rakasilentAvatar border
TS
rakasilent
Faktor U bukan Faktor X


Ada yg aneh dari foto ini?
Gak perlu ketik sebuah angka untuk melihat apa yg terjadi, karena gw mau jelaskan saja, bahwa timba itu gak seharusnya berada di tempat itu.

Maaf kalo rada disturbing picture dan mengurangi nafsu makan. Ini bukan perbuatan Cici ataupun Caca, karena ini adalah kelakuan bapaknya.

Ya, setelah menyalurkan hajat dan disiram, maksud hati ingin membuang timba ke dalam ember, entah kenapa malah gw hempaskan ke lubang jahanam itu. Gw juga gak ngerti, padahal timba dan tinja jelas aja dua partikel yg berbeda. Konyol memang. Bisa masuk dalam satu dari 7 perbuatan bodoh yg dilakukan oleh pria berumur, versi on the spot. Huuft... Sepertinya ini memang faktor U. Karena kalo ini faktor X, gw pasti sudah lama ikut x-factor.

Akhir-akhir ini pikiran sering kacau balau begini. Gagal fokus. Butuh bergalon-galon akua. Bukan sekadar diminum, tapi juga untuk disemburin ke muka, sambil melafal doa rukyah. Tablet gingko biloba pun rasanya sudah gak cukup kalo sekadar diminum, tapi harus dicampur di nasi.

Seperti sore kemarin, sudah muter-muter kota, pas pulang ke rumah baru nyadar sekantung sampah yg seharusnya dibuang di bak sampah kompleks eeh masih nangkring manis di gantungan motor. Ini belum seberapa, karena sebelumnya gw pernah hampir menenteng sampah titipan istri masuk hingga ke ruang redaksi kantor, lupa dibuang.

Suatu ketika gw pulang dari mesjid dengan jalan kaki. Setelah diomeli istri, baru ingat kalo motornya ketinggalan di mesjid. Pernah juga gak nyadar memakaikan anak pampers tanpa membuka celananya terlebih dulu. Kira-kira masih adakah level linglung tertinggi dari itu?

Untuk hal-hal kecil semisal kehilangan kunci, lupa hape, SIM, dompet, atau sampah malah sudah jadi sesuatu yg lumrah sehari-hari. Istri sepertinya sudah eneg mengingatkan. Kalo mau berangkat ngantor, gw kudu dibriefing istri dulu, persis supervisior terhadap sales.
Apalagi kalo disuruh belanja, gak cukup sekadar dicatat, harus diingatkan lagi lewat SMS atau BBM, karena pasti ada saja yg kelupaan. Untung dapat istri yg sabar. Kalo nggak, mungkin gw sudah lama disuruh poligami sama alarm.

Penyakit lupa atau linglung. Entah ini semacam bawaan genetik atau gimana, karena abang gw juga mengalaminya, malah lebih parah. Abang gw pernah naik angkot, pas sampe di tempat tujuan, bukannya teriak "kiri..!", malah teriak " assalamu'alaikum..!". Sudah gitu kenceng banget lagi. Suasana angkot hening. Penumpang gak ketawa, cuma pada menghela nafas, tampak kasian dan prihatin. Mungkin disangka orang stress.

Gw curiga penyakit ini juga menular. Karena istri gw pernah nyaris mencium tangan tukang ojek setelah diantar di tempat tujuan, saking kebiasaan nyium tangan gw kalo gw antar ke kantor. Untung insiden penciuman itu gak sempat terjadi. Hampir saja gw balas dengan mencium kening tukang jamu. Eeh, gak ding. Kalo itu sih ngarep..
Tapi istri gw gak sampe parah-parah amat sih, cuma sekali dua kali kayak gitu. Setidaknya doi masih bisa membedakan mana lipstik 50 k, dan mana lipstik 500 k.

Urusan duniawi memang melalaikan. Kebanyakan side job ternyata gak bagus juga bagi kesehatan. Untung gw diselamatkan Allah gak jadi pejabat, karena bisa-bisa lupa janji kampanye. Ngurusin komik yg belum dicetak seberapa saja gw sudah kayak orang gila, entah gimana kalo disuruh ngurusin rakyat, bisa-bisa gw yg kurus duluan.

Makasih..
Sorry gw jadi lupa inti tulisan ini sebenarnya apa ya? emoticon-Bingung (S)

https://m.facebook.com/photo.php?fbi...4530&source=48
Diubah oleh rakasilent 01-08-2015 11:52
0
5.6K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan