CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / REGIONAL / All / ... / Yogyakarta /
[eRYe-OFFICIAL]▪≡ Thread tanya jawab eRYe [Mau bertanya masuk sini] ≡▪
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551bdadfde2cf2613f8b4569/erye-official-thread-tanya-jawab-erye-mau-bertanya-masuk-sini

[eRYe-OFFICIAL]▪≡ Thread tanya jawab eRYe [Mau bertanya masuk sini] ≡▪

Tampilkan isi Thread
Halaman 42 dari 241
Quote:


kl mandiri keknya masih ada.. di mandiri jakal seberang kopma ugm/ BNI

kl gk salah masih ada..

arep takon...

Quote:


pripun nggeh?

nuwun
sblmnya mhon maaf lahir batin puh RY emoticon-Smilie
dan mw nanya, tempat jualan piring yg model2 kyk di restoran dmn y? yg bntuk kotak dan yg aneh2 gtu, kmarin di progo g nemu ;( thx
Quote:


Daftar OL napa kang? Yang dibutuhkan cuman NIK kayake, yang penting jenengan masuk ke daptar KK tsb. emoticon-Big Grin
Ming kayake kudu sak keluarga ato bisa 1 orang tok yah... Milih dari daptar penghuni KK emoticon-Big Grin
Spoiler for bpjs:
Gan minta info kontrakan dong..sekitar condong catur, catur tunggal, jec, pugeran atau maguwoharjo.
Harga < 15Juta.
Terima kasih

0859-6635-1166
mau tanya untuk sesepuh2 jogja.. tempat jual sepatu safety lengkap di jogja dimana ya?? yang pilihan merknya lengkap, kalo bisa murah.. hheheemoticon-Blue Guy Peace
Quote:


diselesain dulu masalah KK baru daftar dan itu harus full 1 KK
gak masalah nebeng siapapun asal kuat mbayari 1 KK
ambil paket termurah saja... sama saja kok cuma beda klo rawat inap
yg bisa daftar perorangan itu BPJS tenaga kerja
pake biro daftar pun sama aja... gak bisa nembak2an
Quote:

jajal nang Toko Progo kang, sebelah e Hotel Melia Purosani, nang kono akeh piring2 karo gelas2 unik le biasane do dinggo nang cafe2 karo restoran ... emoticon-Embarrassment
Quote:

kalo mau ke pantai daerah Gunung Kidul ane saranin pake kendaraan pribadi kayak motor & mobil, kalo gak ada mending sewa aja om ... untuk jarak tempuh sekitar 2 - 3 jam dari jogja emoticon-Embarrassment

soalnya kalo naek angkot kayaknya gak ada yang ngarah ke sana, sama jalurnya berat buat kendaraan model angkot

untuk pantai disana semuanya bagus kok pemandangannya, biaya masuknya 3.000 - 7.000 di tiket retribusi resmi, parkir kisaran 2 - 5 ribu buat motor dan mobil
kalo mau coba snorkling ada di oantai Nglambor, itu pantai yang lumayan baru ditemuin ...

untuk penginapan bisa sewa homestay disana, tapi maaf nomer yang punya homestay yang ane sewa kemaren ilang yang di hape ane emoticon-Frown

pengalaman saya bareng ama temen2 kampus sekitar 40 orang dlu sewa homestay di Pantai Ngandong (deketnya pantai Indrayanti) itu kena hampir 1 juta perhari (24 jam), belum sama makan, makannya sekitar 10 - 15rb per porsi, itu udah makanan laut segar hasil tangkapan nelayan yang langsung dimasak sama pemilik homestay model prasmanan ...

homestay yang ane sewa kmaren bentuk rumah panggung berukuran besar, ada 3 kamar ukuran family, 1 wc di atas, sama 3 wc dibawah, lampu penerangan, dan view menghadap pantai ...

mungkin emang mahal sewa homeestay kita kmaren, karena ane ambil 1 homestay yang ukuran besar buat 40 orang, tapi kalo buat keluarga kecil atau perorangan mungkin bisa sewa homestay ukuran kecil atau hotel yang perkamar ... emoticon-Big Grin
Diubah oleh ufoterbang
Quote:


Masih ada, kl ga salah di atm mandiri jl diponegoro.
ada punya info penjual es batu balok air mentah gan? daerah giwangan
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:


Wis mbronoe mas, seko tumpuk2an sakgambreng iku g ono sik model persegi panjang, sik toko khusus pecah belah g ono po?
permisi kaka,adek,om,tente.....
perkenal saya dari Banjarmasin rencana 6 agustus ini mau kejogja.
ane tgl 7 ada kunker di jogja sekitar kota,berhubung ane gak ikut rombongan jadi ane mau naek motor aja....kira kira ada yg bersedia nemenim ane gk ya,,ya boleh dibilang ojek pribadi lah...sekalian kita jalan jalan santai..heee

klo ada yang minat atau pas tgl 7 agustus gk ad kerjaan bisa PM ane yah..ya syarat nya punya motor sendiri,supel dan enak diajak ngobrol.,akomodasi bensin dan uang plus ane jamin deh,tp jgn mahal mahal ya..nyari yg muda muda aja ya,,biar kita bisa santai.
salam hormat....
Diubah oleh xx96
Quote:

Nek gak di sepanjang jalan ke selatan dari toko progo tu isinya toko pecah belah ama plastik mas isinya ...
coba ditelusuri aja, mungkin ada ...
Gan, ane mau kirim mobil dari jogja ke kalimantan, ada info ekspedisi / jasa kirim yg recommended di jogja?
Nuwun
malem gan emoticon-coffee
ane mau tanya neh,
kalo dr terminal jombor ke proliman(dket prambanan kalo gsalah) naik bis apa ya gan?
naik transjogja nyampe proliman ga ya gan?
suwun
gan warnet sik update film kualitas e akeh BRRip 1080p teng pundi nggih?
Quote:


Sangertiku (yo mergo langgananku emoticon-Big Grin )
Barisane warnet Merapi Online.
-DewaNet (jl monjali)
-PrimaNet (jl. simanjuntak yap skuwer)
-JagoNet (jl. godean kajor barat sosial agensi)
-MerapiOnlen(jl. laksda adisucpto-daerah amplas)

Lainya mungkin agan lain nambain emoticon-Big Grin
Ada yg tahu tempat servis dan kalibrasi gps mas dab?gps ku garmin 78s. Terima kasih
Quote:


udah coba ke keadung? atau di BJ Home?

Halaman 42 dari 241


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di