aldorevansaAvatar border
TS
aldorevansa
Fakta tentang clash of clans yang mungkin agan agan belum tahu
ane sharing nih dapet dari blog gaminesia emoticon-Malu

Masuk ke dalam topik emoticon-Malu
1.Awal kemunculan game ini hanya untuk pemakai IOS Pada awalnya game ini hanya khusus untuk pemakai iOS, yaitu iPhone, iPad dan iPod

Seiring dengan berjalannya waktu, permainan ini justru meledak dipasaran. Akhirnya perusahaan mengeluarkan platform yang dapat dimainkan di smartphone Android. Setelah permainan ini dapat dimainkan di Android, permainan ini terus mengalami perkembangan yang pesat dan menjadi permainan yang paling popular saat ini.
2. Menduduki peringkat tertinggi dalam pencarian Mampoo.com

Dalam situs pencarian di Mampoo.com, perncarian permainan Clash of Clans ini menduduki peringkat pertama. Ini membuktikan semakin banyaknya antusiasme masyarakat terhadap permainan yang tergolong rumit ini.
3. Permainan Clash of Clans mempunyai tiruan yang serupa

Karena meledaknya dipasaran, dan peminat akan permainan ini semakin meningkat, permainan ini menjadi trend setter para perusahaan game. sehingga, banyak bermunculan game-game yang serupa yang bisa mendandingi keunggulan dari permainan clash of clans. Salah satu game tiruan dari Clash of Clans adalah Castle Clans. Permainan castle clans ini menduduki peringkat 20 teratas dalam daftar kandidat game tiruan dari Clash of Clans. Permainan ini bisa dibilang lebih mudah dari pada Clash of Clans, namun mempunyai penggemar yang yang tidak bisa menandingi permainan Clash of Clans.


4. Clash of Clans dapat dimainkan di komputer

Selain dimainkan di iPad atau tablet berbasis Android, permainan Clash of Clans ini juga bisa dimainkan di PC. Permainan ini kini bisa dimainkan di komputer karena banyaknya peminat gamer yang masih kurang puas jika bermain melalui iOS atau Android, sehingga sekarang sudah tersedia permainan Clash of Clans ini di komputer untuk memuaskan para penikmat game. Caranya sangatlah mudah. Anda hanya perlu mengunduh melalui komputer pribadi anda.
5. Clash of Clans memiliki banyak pasukan yang siap membantu menyerang daerah lawan dan mempertahankan daerah sendiri

Karena permainan ini merupakan permainan strategi yang menceritakan peperangan, permainan ini mempunyai banyak pasukan-pasukan yang dapat membuat permainan ini menjadi berwarna. Masing-masing pasukan mempunyai strategi yang berbeda-beda dengan segala kelemahan dan kelebihan yang dimiliki oleh setiap karakter.
6. Game clash of Clans ini pertama kali dirilis di Amerika Serikat dan Kanada

Game ini memang awalnya dirilis pertama kali di Amerika Serikat dan Kanada oleh penciptanya, Supercell. Kemudian karena ketenaran permainan ini, game Clash of Clans mampu merajai semua penikmat game di seluruh dunia, tidak terkecuali di Indonesia.


7. Clash of Clans dinobatkan sebagai permainan terbaik di tahun 2013

Permainan ini mampu membuat dunia gaming menggemparan dengan dinobatkannya sebagai permainan terbaik di tahun 2013. Permainan ini awalnya memang merupakan permainan strategi yang sangat fenomenal di platform iOS, namun sejak kemunculannya di Android, permainan ini justru semakin meningkat popularistasnya karena banyak gamer yang memilih game ini sebagai pilihan game mereka.
8. Clash of Clans awalnya adalah Freemium Strategy Video Game

Permainan terpopular Clash of Clans ini awalnya merupakan freemium strategy game yang dibuat oleh developer Supercell, yaitu perusahaan studio game yang berasal dari Finlandia yang meluncuran game ini di tahun 2013 dan diluncurkan ke semua pasar internasional termasuk Google Play.
9. Pengguna yang telah mendownload game ini mencapai 50 juta pengguna

Ketenaran permainan ini membuat permainan ini semakin banyak penggunanya. Setelah mencapai angka 50 juta pengguna, angka ini terus meningkat dan setidaknya ada lebih dari 5 juta penggunanya yang memberikan rating bintang lima pada permainan ini.


10. Clash of Clans menjadi top grossing iPad game di 122 negara

Sumber ini dapat dari website resmi Supercell bahwa Clash of Clans ini menjadi top grossing iPad game di 122 negara. Dengan semakin populernya game ini, dan pengguna juga semakin meningkat hal ini akan membuat revenue perusahaan studio game ini semakin meningkat dari hari ke hari.
11. Rata-rata revenue Supercell dari game Clash of Clan sebesar 20 triliun perhari

Semakin banyaknya pengguna, semakin meningkat pula revenue perusahaan studio game. Perusahaan studio game ini ditaksir mampu menghasilkan revenue sekitar 20 triliun perhari.
12. Pada awalnya antara clan tidak saling menyerang

Pada peluncuran game pada awal-awal, anatara clan atau tim tidak saling menyerang, namun dengan semakin adanya pembaharuan, antara clan menjadi saling terlibat penyerangan satu sama lain.


13. Permainan clans ini dapat menimbulkan dampak secara psikologis

Dampak dari permainan clash of clans ini yaitu para pemain dapat merasakan ketegangan dari peperangan dan dapat merasakan bagaimana rasanya bekerja dalam sebuah tim.
14. Terdapat halaman untuk saling berkirim pesan

Permainan ini terlihat seperti permainan poker dimana pada halaman layar di game ini menampilkan space chatting yang bisa memungkinkan para pengguna untuk saling berkirim pesan.
15. Ada penjualan hasil resource

Jika anda mencari di Google, banyak sekali yang menjual hasil resource seperti misalnya gems, gold dan elixir. Semuanya tersedia dalam harga yang relatif terjangkau.

Itulah fakta-fakta clash of clans yang mungin belum anda ketahui. Permainan yang sangat popular ini memang permainan strategi yang sangat menyenangkan. Anda bisa mendowload dan memainkannya untuk sekedar mengisi waktu luang anda. Jika anda seorang pemula dan bingung cara memainkan permainan ini, anda dapat mencarinya di internet karena banyak sekali sumber informasi mengenai Clash of Clans

Sumber : gaminesia.blogspot.com
Diubah oleh aldorevansa 03-08-2015 08:23
0
3.4K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan