BiizKneezAvatar border
TS
BiizKneez
[VIDEO] Akan Merubah Cara Pandang Kita Lebih Positif !




Oke, udah hampir setahun vacum karena kesibukan kerja satu dan lain hal, Finally... I'm back !!! emoticon-I Love Indonesia (S)
Sempet blank untuk materi memulai lagi posting something yang bisa bermutu dan gak buang-buang waktu para Kaskuser yang mampir, tapi syukurlah gua dapet inspirasi mau posting apa kali ini.

Pernah terpikir gak sih kalo pas kalian ketemu sama pengemis atau anak jalanan atau orang terlantar dijalan, reaksi pertama yang muncul di benak kalian apa ? emoticon-Bingung (S)
kalian bakal bersikap kaya gimana ? emoticon-Bingung (S)

Jujur aja banyak dari kita dan mungkin gua termasuk didalamnya yang kadang punya pikiran bahwa semua dari mereka (fakir miskin dan yang lain-lain) cuma bisa minta-minta dan gak mau usaha. Padahal kadang temen gua lagi butuh gua atau pacar gua lagi butuh apa-apa, gua usahain untuk bantu, tapi ketika orang yang selayaknya dibantu, kenapa gua harus mikir 2x ?
Itu karena ketika kita menolong orang lain tanpa mengharap respect atau balasan dalam bentuk apapun adalah sebuah keikhlasan

Gua mau share sebuah video yang gua temuin pas lagi surfing di Youtube beberapa hari lalu. Video ini sebenernya gak begitu touching atau gimana, cuma harapan gua setelah kalian nonton video ini adalah supaya cara pandang kita selama ini yang mungkin negatif untuk beberapa orang atau hati yang kurang peka untuk sebagian lainnya, bisa berubah setelah nonton video ini.



Quote:


So, Guys gimana kira-kira abis liat videonya ? Mind Blowing ? Speechless ? Biasa Aja ?
Intinya, apapun yang muncul dibenak kalian sebaiknya ambil positifnya, dan kalo masih gak nemu juga... ya... ehm... ya semoga masih ada hal postif yang bisa kalian ambil yah emoticon-Ngakak (S)


Spoiler for BONUS FOR ALL OF YOU:


Quote:


Quote:


Sumber : Youtube

anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
2.4K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan