AsbarkobenAvatar border
TS
Asbarkoben
call centre ASS INHEALTH pada bengong depan Telepon
Selamat pagi,

Saya merupakan anggota/peserta/nasabah ASS Inhealth dari salah satu Bank BUMN dengan no 80001477013***** Sebelumnya saya memakai jasa Asuransi SINARMAS yg begitu kooperatif dan cepat memberikan informasi via Telepon. Namun karena sesuatu hal kita beralih ke ASS Inhealth (dengan hati penuh penyesalan) emoticon-Mewek

Saya hanya ingin sharing bagaimana so sibuknya Call centre ASS inhealth (entah pada ngapain dah mereka) dengan no TELEPON 0215250900, beda dengan provider rekanan nya PT admedika Helpline 24 hours yang bernomor telpon 02129784999 yang cepat tanggap dlm menjawab setiap telepon. Kalo agan ga percaya coba telepon dan bandingkan emoticon-Mewek. Dari suara perempuan mesin penjawabnya aja beda mana suara yg enak didengar sama yg sumbang suaranya (maaf ya emoticon-Ngakak). Padahal no telpon ASS Inhealth kantor Pusat loh gan yg di JL. HR Rasuna Said kav 62 12920

Perlu diketahui saya pernah telepon 3 hari berturut turut pagi- siang- sore ke nomor telepon ASS Jiwa Inhealth dengan no 0215250900 namun selalu mesin yang jawab dan layanan sedang sibuk (trus mkir nih, pada ngapain aja ya, bahkan barusan pun saya coba telpon tidak pernah ada yg angkat , dalam hati perusahaan asuransi berani bner mengCover bank BUMN Namun punya pelayanan yang saya bilang sangat Buruk sekali) mohon maaf kali kata2 saya kasar ya.

Padahal tujuan saya telpon ga ribet ko cm mw nnya perihal no keanggotaan ASS inhealth punya anak saya. Namuuuuuun susahnya tuh telpon di angkat minta ampun deh gaaaaan.

Pernah tuh sekali nyambung, sekalinya di angkat tau ga customer service nya bilang apa? Mohon maaf bapak nomor extension yg anda tuju salah, jadi bapa harus pilih no ekstension nomor sekian ( masyaalloh kata gw). Bukannya nnya nama dulu ato tujuan detail nya apa barangkali bisa dibantu jangan maen lempar aja emoticon-Marah

Untuk yang terhormat pimpinan / pejabat ASS jiwa inhealth yg berwenang (apalah itu namanya) mohon dibimbing anak buahnya dalam layanan telepon nya, berilah informasi yg cepat dan akurat minimal di angkat aja telpon nya ya. Saya rasa untuk mengangkat telepon saja anak baru lahir aja bisa kayanya ya. emoticon-Malu. kasihan para bapak ibu yg menginginkan informasi secara cepat baik mengenai limit, reimburst ato hal2 yang berkenaan dengan asuransi anda.

Mdh2an kedepannya lbh baik. Amiin.
0
5.6K
3
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan