CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Ariana Grande Siap Gegerkan JIExpo Kemayoran Akhir Agustus 2015
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55b9a49f1cbfaaea0b8b456c/ariana-grande-siap-gegerkan-jiexpo-kemayoran-akhir-agustus-2015

Ariana Grande Siap Gegerkan JIExpo Kemayoran Akhir Agustus 2015

emoticon-Baby GirlSelamat Pagi, Siang, Sore, Malam Gan/Ganwati emoticon-Baby Boy


Selamat datang di trit ane. emoticon-Shakehand2

Kali ini ane mau kasih informasi tentang penyanyi cantik nan gemes, Ariana Grande emoticon-Malu
Cek langsung gan.

Quote:


Sebelum dateng ke IIMS 2015 dan nonton Ariana Grande, cek dulu gan poto-poto di bawah ini:

Spoiler for spoiler 1:

Spoiler for spoiler 2:

Spoiler for spoiler 3:
Spoiler for spoiler 4:



Quote:
profile-picture
profile-picture
4iinch dan anasabila memberi reputasi
Chiuss nih..
emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
wah smg bisa dtg...
katanya abis ke JIExpo kemayoran ariana ke rumah ane buat ane kimpoiin emoticon-Ngakak emoticon-Peluk
Rame ni pastinya
wahh ariana grande emoticon-Wowcantik
siap2 ketemu bule lagi emoticon-Kaskus Banget
emoticon-Cape d... (S) Ane gak tau artis begituan gan. ane taunya Ida Royani
Wah iims2015 ajang para fotografer.nyari upskirt..emoticon-Ngacir
ariana grandeemoticon-Kaskus Banget
ane tahu nya alya rohali emoticon-Ngakak
yg ngundang dia siapa sih ?? emang dia idol banget disini ?? ntar malah bikin gak laku
Semoga gak batal emoticon-Ngakak
Wuih ada bebep Ariana Grande juga di IIMS 2015.. Dateng aaahh!!!
nah loh! ada si neng Ariana hahahaha emoticon-Ngakak (S) udh fix ini mah dateng gan ke IIMS 2015 emoticon-Betty (S)
syg bat gabisa dateng emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
konsernya bukan bagian iims kok tapi satu tempat dan berbarengan sama iims emoticon-Hoax
akses ke jiekspo susah kalau naik kendaraan umum
Kemayoran di goyaaang emoticon-Peluk emoticon-Peluk
ane suka nih suara emasnya
bikin mood naik ..
pengen banget kesana , tapi ga ada temen nih gan emoticon-Bingung


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di