alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Sekadar Info] Miss Bangkok Datang ke Jakarta
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55b98e9ad89b09194e8b4569/sekadar-info-miss-bangkok-datang-ke-jakarta

[Sekadar Info] Miss Bangkok Datang ke Jakarta

emoticon-Cool
Selamat pagi, siang, sore, malem bagi gan/ganwati yang mampir ke trit ane.

Udah tau dong kalo Miss Bangkok bakal dateng ke Jakarta?
emoticon-Hot News

Nih, buat yang belom tau:

Quote:


Lho kok Miss Bangkok? Bukannya Miss Thailand ya? emoticon-Bingung

Gak usah bingung gan. Miss Bangkok ini ternyata emang beda sama Miss Thailand. Bedanya apa?

Quote:


Quote:


So, jangan kelewatan ya buat liat secara langsung cantiknya Miss Bangkok IIMS 2015! emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller

cek foto-foto Miss Bangkok Motor Show di bawah ini gan: emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)

Spoiler for Cantik 1:


Spoiler for Cantik 2:


Spoiler for Cantik 3:


Spoiler for Cantik 4 :


Makasih buat agan/aganwati yang udah mampir. emoticon-Kiss (S)

Spoiler for Jangan lupa ini gan :
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
cantik banget gan, tapi itu asli apa oplas ya emoticon-Malu (S)
iyn gan bener tdi doi BBM ane emoticon-Cool
yang jadi pertanyaan.. itu beneran cewek tulen kan? bukan jadi-jadian? emoticon-No Hope
itu cewek beneran kan? emoticon-Bingung
Diubah oleh flanker.eagle
beneran atau aspal gan???
gak yakin kalo dia cewe tulen emoticon-Busa
Wah bangkok,
jadi teringat akan nongpoy emoticon-Busa
di depannya ada ekornya engga ? emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
Cek dulu beneran wanita ga nih
satu negara ada dua miss berarti ya
Bening" gan emoticon-Hammer2
shemale bukan tuh emoticon-Hammer
Kaga peduli ane gan emoticon-Cool
Quote:


bukannya yg BBM ente itu Nong Poy ye gan? emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ngeri tuh gan, trauma ya gan... sabar ya gan...emoticon-Takut
ohh ternyata bukan miss thai yg dtg
gan ini bukan miss jadi jadian kan?
cantik bingit...
asli atau jadi2an no 2 lahemoticon-Ngakak (S)
asli ga nih.??emoticon-Bingung, jangan2 kalo pipis berdiri nihemoticon-Najis
Ane suka sama pict pertama gan emoticon-Malu emoticon-Malu

Btw namanya siapa tu gan?
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di