CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
BEING RICH IS NOT HAPPY.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55ad6f11e05227fe558b4567/being-rich-is-not-happy

BEING RICH IS NOT HAPPY.

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 12 dari 49
btw ni yg katanya TS
update sore waktu indonesia bagian mana y?
kok masih belum ada tanda2 hilal terlihat emoticon-Hammer (S)
ijin nyimak gan hehe
pertama kali punya temen cewe
langsung dicipok emoticon-Ngakak
mana cewenya pacarnya temen lagi emoticon-Ngakak
rezeki mu gan emoticon-2 Jempol
Diubah oleh arief.husen
Quote:


Bagian bumi bekasi be kaya.a emoticon-Hammer (S)
Nongkrong yu be..
Lonje sepi nih..

______________
Ts keep update..
Ntah knpa gw ko ngerasa.a cerita yg ente bawain terlalu kaku ya gan..
Berasa alurnya kya yg dipaksain..
Sekedar curhat gk da.mksudd membully
kentang kentang...

ditunggu lanjutannya dek emoticon-Big Grin

btw juon nya gmn???
Diubah oleh RoseDawson
Part 11 LOVE

Setelah si Putih gw parkirkan, Mawar menggandeng tangan gw. Saat itu jantung gw berdetak sangat kencang, gw bingung sejadi2nya.

Gw : tidak apa2 seperti ini? Nanti Rendi liat bagaimana?
Mawar : gpp kok, sebagai teman ngelakuin ini sudah biasa
Gw : kok gw merasa gak percaya diri ya jalan sma lo?
Mawar : gak pede gmn?
Gw : iya banyak yg ngeliatin ke arah kita.
Mawar : kecantikan gw mendekati level 100. ( tersenyum menoleh ke gw)

Senyuman mu rose, tidak bisa gw lupakan sampai sekarang. ahsudahlah,,

Gw : kita mau kemana dan Rendi dimana?
Mawar : Starbucks

Gw sampai di Starbucks dan melihat Rendi berteriak memanggil gw dan Mawar

Rendi : PUTRAAAAAA ROSEEE SINI

Gw berjalan ke arah meja putra dan melihat sesosok permpuan2 berumur lebih tua dari gw, disalah satu dari mereka ada yg pernah banyak bertanya dihari kedua gw saat di NY. Rendi berdiri dari kursi nya dan menyodorkan tangan nya,

Rendi : gmn kabar lo bro?
Gw : baik ren
Rendi : duduk sini put rose,
Gw : iya ren
Rendi : kapan balik lo?
Gw : baru 28 jam gw disni.
Rendi : ohh, baru lulus lo ye?
Gw : iya
Rendi : sorry 2 taun lalu gw gak say goodbye ke lo, gw buru2 takut ketinggalan pesawat.
Gw : ohh, iya gpp
Tante 1 : ehem2
Rendi : oh iya ini kenalin tante 1, tante 2, tante 3, tante 4 dan tante emi

Gw pun menyambut tangan mereka dan memperkenalkan diri

Tante Emi :ini teman yg kamu ceritakan barusan ren?
Rendi : iya tante, tante ingat gak Putra?
Tante Emi : iya yg nolak kerjaan part time dari tante kan
Gw : iya tante.

Belum 5 menit gw duduk mendengarkan puji2an ketampanan gw oleh tante2 disitu, gw berdiri dan pamit pergi

Gw : eh Ren, gw ke toko buku dulu ya. Ada yg perlu gw beli, nanti gw balik lagi gak lama kok
Rendi : uda santai aja dulu disni, pesen makan atua minum dulu
Gw : gw takut lupa bro,

Disaat gw baru beberapa langkah meninggalkan mereka, rose ikut berdiri dan mengikuti gw. Gw mendengar Rendi berteriak agak kencang memaki Mawar

Rendi : Yaudah pergi sana cur yg jauh sekalian.

Gw sentak kaget dan menoleh kebelakang melihat Mawar berlari kecil ke arah gw. Mawar menarik tangan gw keluar lalu gw mulai menanyakan kejadian tersebut.

Gw : kenapa rose?
Mawar : GPP, lo kan gak tau jalan hehe
Gw : Ohh, oke

Setelah kejadian barusan, tiap kali gw menoleh ke Mawar untuk bertanya arah ke toko buku, Mawar terlihat melamun dan terus jalan mengikuti gw dari belakang. Akhirnya gw sampai ditoko buku Gramedia dan membeli selusin buku yg sangat penting untuk gw pelajari. Mawar menarik tangan gw ke arah American Grill dan mengajak gw makan,

Mawar : gw laper nih, lo pesen apa?
Gw : samain aja deh

Gw tersenyum ke arah Mawar melihat dia sudah sadar dari lamunan nya.

Mawar : kenapa lo ?
Gw : tadi lo ngelamunin apa sih?
Mawar : GPP

Suasana agak hening, bosan menunggu cukup lama makanan datang. Gw membuka bungkusan belanjaan gw tadi dan mulai membaca tata cara sholat

Mawar : umur lo berapa sih?
Gw : 21, kenapa?
Mawar : lo gak tau cara sholat?

Gw hanya membalasnya dengan senyuman, lalu melanjutkan membaca. Makanan pun datang, ini pertama kali nya gw makan siang berdua dengan orang lain. Gw masih belum menyantap nya, lalu Mawar heran melihat gw dan pindah ke sebelah gw

Mawar : perdana?
Gw : iya hehe
Mawar : lihat kesini, tunjukin senyum termanis lo ( membuka android nya dan selfi bersama gw )
Gw : buat apa itu?
Mawar : kenang2an, hahaha

Mawar memotong steak dan menyuapi gw

Mawar : aaaaa
Gw pun merima suapan nya,
Gw : kecil amat potongan nya,
Mawar : lo kan punya sendiri, masih utuh malahan.
Gw : eh iya

Selesai kelar makan dan Mawar sudah mengurus bill nya. Gw menanyakan musholla terdekat dimana,

Gw : eh disni ada musholla gak?
Mawar : itu dibelakang Gramed ada tadi,
Gw : gw tinggal bentar ya?
Mawar : oke

Gw pun melaksanakan salah satu kewajiban gw sebagai Muslim yaitu sholat Dzuhur. Gw berhasil mengingat dengan waktu singkat , bacaan dan beberapa surat2 pendek untuk sholat . Selesai sholat gw balik ke Mawar dan melihat dia sedang melamun .

Gw : hallo ( melambaikan tangan didepan nya )
Mawar : eh uda?
Gw : uda
Mawar : hebat lo
Gw : hebat kenapa?
Mawar : GPP
Gw : yuk balik ke tempat Rendi, gak enak kelamaan.
Mawar : anterin gw pulang sekarang.
Gw : kenapa?
Mawar : GPP
Gw : oh yasudah, gw pamit sama Rendi dulu, lo tunggu sini ya.

Gw berjalan ke arah Starbucks dan melihat Rendi berserta tante2 sedang canda tawa.

Rendi : sini duduk bro, uda makan lo?
Gw : sorry ren, gw langsung balik ya. Mawar minta gw anterin pulang.
Rendi : ohh oke deh bro, nomer hp lo berapa?

Setelah gw bertukar nomer telepon, gw mendengar salah satu tante2 berbisik membicarakan gw ' tuh anak sombong amat sih' gw menghiraukan nya lalu pergi. Gw menghampiri Mawar yg sedang melamun dan menarik tangan nya. Dijalan menuju parkiran mobil gw menanyakan tujuan kenapa dia ingin pulang. Gw masih ingin merasakan berdua dengan dia lebih lama.

Gw : lo bener ingin pulang?
Mawar : iya put, sorry ya
Gw : Sorry kenapa? Gw seneng kok bisa jalan ditemanin lo.
Mawar : iya sorry cuman sebentar gw nemenin nya
Gw : Ohh, iya gpp kok. Bdw katanya rumah lu deket disni ?
Mawar : iya dekat dari sini.

Gw mengikuti arah jalan yg ditunjuk oleh Mawar, sampai hampir 1 jam gw mulai menyadari kalau ini jalan yg telah dilewati oleh gw barusan.

Gw : rumah lo dimana dah? kok muter2 sih.
Mawar : itu yg pagarnya kebuka ( sambil menunjuk rumah bercat putih )
Gw : itu kan tadi yg gw bilang Rumah paling putih yg pernah gw lihat?
Mawar : hehe

Didepan rumah, mawar turun dan tidak menawarkan gw untuk masuk

Mawar : makasih ya put, besok lo jemput gw ya disni jam 1 ?
Gw : mau kemana ?
Mawar : temenin gw nonton, gw juga mau curhat sama lo. Nomer lo berapa?
Setelah bertukar nomer telepon, Mawar mendekati gw dan mengecup lembut pipi gw.
Mawar : thanks ya, hati2 dijalan. dadaah

Mawar terlihat masuk ke rumah dan gw mulai menekan pedal gas. Setelah 3 jam akhirnya gw sampai dirumah, macet bukan alasan gw terlalu lama sampai dirumah. Selama diperjalanan, pikiran gw kemana mana membuat gw menyasar di Pondok Indah. Saat gw membuka pintu rumah ibu dan ayah sedang mengobrol diruang tamu lalu gw menghampiri mereka dan duduk disebelah ibu.

Gw : assalamualaikum
Ibu & Ayah : walaikumsalam nak.
Ibu : gimana nak? lancar?
Gw : apanya ma?
Ibu : pendekatan kamu ke Mawar nak hehe
Gw : Dia sudah punya pacar ma.
Ibu : hmm begitu.
Gw : tapi tadi Putra dapat kecupan dipipi maksudnya apa ya ma?
Ibu : berati Mawar percaya dan nyaman berada di dekat kamu nak.
Gw : Ohh begitu, kalau putra merasakan hal yg sama dengan mawar terus Putra saat itu pikiran tidak tenang dan jantung berdetak kencang itu artinya apa ma?
Ibu : Itu namanya CINTA nak ( ibu dan ayah terlihat senyum ke arah gw )
Gw : Ohh ,
Ibu : kamu uda makan siang?
Gw : tadi uda ma sama Mawar, Putra mau sholat ashar dulu terus istirahat sebentar, nanti tolong bangunin Putra ya ma sebelum Magrib.

Gw berjalan ke kamar lalu mandi dan sholat. saat rebahan gw berteriak pelan 'I love someone who isn't mine to love'
profile-picture
adh106 memberi reputasi
Diubah oleh berkah.rezki
misi gan numpang ninggalin jejak emoticon-Traveller
Diubah oleh aliengerot
Pas buka pas update ! Josss
Haha,
Ini cerita klo beneran aneh bener. Klo ane paling dah jadi PK kali ye emoticon-Ngakak "untung" yang atas dah tau
Beuh rendi maenannya tanteh2.. emoticon-Matabelo
Bakal seru nih cerita antara mas putra n mbak rose.. emoticon-Embarrassment

Dilanjut gan.. emoticon-Ngacir
Mantep pagi2 udah ada update aja emoticon-thumbsup
Asiknya dapet kecupan lagi gan hahaha emoticon-Kiss (S) emoticon-Blue Guy Peace
.
.
Quote:

Wah udah lama ya, betah gan di Jkt? Ah pasti betah ya kan ada calon bini haha emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
Part 12 Believe

Ayah membangunkan gw mengajak sholat berjamaah di Musholla.

Ayah : sudah berapa surat nak yg kamu hapal?
Gw : baru beberapa surat pendek jus 30 yah.
Ayah : Wah cepat ya, jgn latin nya sja yg kamu apal. Pahami lebih pengertian dan maksud surat tersebut.
Gw : iya ayah.

Sesampai dirumah kami makan malam dan gw balik ke kamar mempelajari lebih soal agama. Sejarah nabi, rukun dan iman serta halal haramnya makanan dan perilaku. Gw melihat ke arah jam sudah menunjukan pukul 1 dini hari. Gw pun tertidur dan terbangun saat subuh. Seperti biasa, ayah mengajak gw berjamaah.

Gw : ayah kok gak naik haji sama mama?
Ayah : sudah nak, tahun lalu.
Gw : Putra tahun depan ya ayah, tahun ini Putra merasa belum siap.

Ayah mengacungkan jempol, setelah sholat subuh gw merasakan badan gw sangat lemas lalu tidur dan terbangun cukup siang. Jam menunjukan pukul 12 siang. Gw keluar kamar dan menuju ke dapur untuk sarapan, ibu dan ayah sedang makan siang.

Ibu : Jgn dibiasain bangun siang ya nak,
Gw : maaf ma, semalam putra belajar sampai jam 1.
Ibu : Iya mama tau, jgn terlalu dipaksain nak belajar sampai selarut itu.
Gw : iya ma,

Selesai makan siang, gw memberi tahu kalau nanti gw akan jalan2 bersma Mawar.

Gw : Mawar pinta dijemput ma nanti, pengen ngajak Putra nonton.
Ibu : Ohh, baik2 ya nak

Gw bergegas mandi dan sholat lalu berpamitan dengan ortu. Jam ditangan menunjukan pukul 12:45. Jam 2 kurang 5 gw sampai di depan rumah Mawar dan turun memencet bell pagar rumahnya.

Om Rido : waduh Putra, mau jemput Mawar ya?
Gw : iya om ( salam mencium tangannya )
Om Rido : Oh yasudah masuk saja, om mau langsung ke delear.

PRT : nyari siapa mas?
Gw : Mawar mbak,
PRT : Oh yasudah masuk dulu duduk tak panggilkan sebentar.

Gak lama gw duduk, Mawar terlihat turun tangga dengan menggunakan dress pendek sperti kemarin tetapi sekarang warnanya biru, warna terfavorit gw.

Mawar : heh bengong aja. Kenapa dengan dress gw?
Gw : biru
Mawar : iya ini dress terfavorit gw, biru warna terfavorit gw.
Gw : cantik
Mawar : heh

Mawaf tersenyum malu2, gw pun sama keceplosan seperti hari kemarin.

Mawar : Kok lo baru dateng sih?
Gw : anu gw kesiangan, sorry hehe
Mawar : Ohh, oh iya mau minum apa?
Gw : Air putih dingin saja

Gak lama Mawar balik membawakan segelas air dan duduk disebelah gw.

Mawar : nih mas minumnya
Gw : nggak enak bgt manggilnya, panggil saja Putra atau beb.
Mawar : heh maunye hahaha
Gw : eh haha, oh iya mau nonton apa dan dimana?
Mawar : Scary Movie 5, di gancit aja.
Gw : wah gw ngikutin tuh film dari yg pertama, gancit dimana?
Mawar : gandaria city, deket kok.
Gw : yaudah ayuk

'Hari ini entah kenapa gw melihat Mawar lebih cantik dari hari sebelumnya '

Gw : ibu lo kemana? Kok tdi gw cmn ketemu om rido.
Mawar : ibu gw sudah meninggal put, pas gw masih kelas 1 sma.
Gw : Sorry gw gak tau rose, maaf sudah menanyakan hal yg tidak pantas. ( gw melihat ke arah mawar terlihat sedikit murung)
Mawar : Gpp kok put, sudah wajar sebagai teman menanyakan keberadaan org tua temannya.
Gw : jgn murung gitu dong, gw lg pgn happy nih hari ini.
Mawar lalu tersenyum manis dan menaruh tangan dikedua pipinya seperti pose ceribel.
Gw : aaa lo kyk yg lg heboh2 di tv deh.
Mawar : ceribel? sorry jgn disamain .
Gw : kenapa?
Mawar : gw menang jauh dari kecantikan mereka.
Gw : iya
Mawar : lo lucu deh, lo gak bisa berbohong ya? Haha
Gw : dari yg gw baca di internet, kebohongan adalah salah satu penyebab pecah nya tali pertemanan.
Mawar : iya lo lucu put hahaha

Sampai di parkiran gancit gw turun dan melihat Mawar masih belum turun, gw membuka pintu nya dan terheran.

Gw : kok lo gk turun?
Mawar : nunggu dibukain hehe
Gw : aduh manja bgt, yaudah ayuk.

Saat turun gw gk sengaja melihat kearah pangkal pahanya.

Gw : duh lo lain kali kalau jalan sma gw jgn pake dress pendek ya..
Mawar : kenapa?
Gw : senang mah cowo2 liat yg mulus2 begitu. Untung gw bukan mata keranjang .
Mawar menjawabnya hanya dengan senyuman dan anggukan kepalanya. Lalu menggandeng tangan gw.

Sampai dibioskop, gw disuruh duduk menunggu dan Mawar mengantri membeli tiketnya. Setelah mendapatkan tiketnya dan dduk disebelah gw, gw bertanya soal Rendi.

Gw : eh rose, Rendi tau kita nonton?
Mawar : dia gak perlu tau.
Gw : kenapa?
Mawar : gw udah putus.
Gw : hah? Kenapa?
Mawar : iya gw yg mutusin.
Gw : kenapa?
Mawar : gw kenal dia juga belum lama kok, baru seminggu.
Gw : terus kenapa diputusin?
Mawar : gw boleh curhat gak sma lo? ( mulai meneteskan airmata tapi tidak terisak2 )
Gw : gw sebagai teman lo, siap buat mendengarkan curahan hati lo.
Mawar : awal2nya gw dikenalin sama teman gw, hari pertama bertemu sifat nya benar2 baik bgt kyk lo skrg. Lalu dia nembak gw hari itu juga, gw menyesal pernah menerimanya.
Gw : menyesal kenapa?

Org2 disekitar mulai melihat ke arah tempat kami duduk, gw pun menarik pelan tangan Mawar keluar lobby 21 dan membawanya ke salah satu restoran sepi lalu duduk memesan minum.

Gw : lanjutin rose.
Mawar : dihari pertama pacaran dia udah berani mengajak gw berhubungan badan.
Gw : sex?
Mawar : iya, saat gw menolaknya, yg keluar dari mulutnya hanya cacian maki. Lalu gw menangis didepan nya dan bilang kalau gw blom siap. Dia lalu pura2 baik lgi ke gw dan minta maaf. Sampai 2 hari lalu dia mengajak lagi, gw menolaknya dan dia kembali memperlakukan gw seperti kotoran, lalu gw meminta maaf duluan karena gw udah punya sedikit rasa sayang sma dia dan takut ditinggalnya. Tapi dia hanya ingin memaafkan gw kalau gw sudah mau menerima ajakan nya.

Gw terdiam dan hanya menggeleng2kan kepala dengan pelan.

Mawar : sampai dihari kemarin, dia berani mencaci gw depan lo dan tante2 girang nya. Gw saat itu benar2 merasa sangat dilecehkan dan gw memberikan jawabannya. ( menunjukan history sms nya dengan Rendi)

Rendi : gmn ?
Mawar : gw minta putus, lo cowok berengsek
Rendi : oh yasudah, emg niat gw macarin lo cmn buat dapetin kenikmatan virgin lo doang kok haha.

Gw sentak kaget melihat history sms yg diberikan oleh Mawar. Gw gk nyangka ternyata Rendi org nya seperti ini. Gw berdiri dan pindah kesamping Mawar lalu menghapus air matanya dan memeluknya.

Gw : jangan menangis, cukup dijadikan pelajaran saja.

Mawar melepas pelukan gw dan menjaga jarak.

Mawar : jgn2 lo sama kyk Rendi.
Gw : jangan disamajn gw sma dia. Perbandingan nya hampir 100%
Mawar : perbandingan apa?
Gw : gw lebih ganteng, gw lebih pintar dan yg terpenting gw POLOS. Hahahaha
Mawar : iya gw bercanda kok, gw percaya sma lo.

Wajah murung Mawar menghilang di timpa dengan senyuman manisnya.

Gw : Gw senang lo ada rasa kepercayaan tinggi ke gw
Mawar : uda sewajarnya sebagai teman emang harus saling mempercayai put.
Gw : gw ingin lo lebih percaya dan menaruh perhatian lebih ke gw .
Mawar : perhatian lebih?
Gw : iya, bukan hanya sekedar teman atau sahabat.
Mawar : heh?
Gw : lo mau gak jadi pacar gw?
Diubah oleh berkah.rezki
wih cerita asik nih emoticon-Ngakak (S) , ijin bookmark gan
waaahhh, kebetulan pas ngecek ada update nih. Sampe sejauh ini sih masih yang happy2 aja nih. Kehidupan ente masih keliatan sempurna gan. Ditunggu update berikut nya ganemoticon-2 Jempol
Wee si putra langsung nembak mawaremoticon-Belo
Kentang amat ganemoticon-Cape d... (S), kira-kira keterima ga ya??emoticon-Bingung (S)..kayaknya engga dehemoticon-Berduka (S)emoticon-Ngakak (S)
Beuuh udah ada update lagi aja emoticon-thumbsup
Masih menunggu bagian yang bikin galau gan emoticon-Malu (S) emoticon-Ngakak (S)
buset baru 2 hari uda di tembak aja wkwkwwk to the point banget emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Akhirnya ketahuan juga watak asli si Rendi. Jujur aja, dari awal pas ente ketemu pertama di NY ane dah mikir pasti dia orang gk bener emoticon-Big Grin
Hidup ente kayaknya enak banget nih gan, bolehlah berbagi sama orang macem ane hahaha
Diubah oleh alceno167
keren ni cerita
ijin diriin tenda gan emoticon-Shakehand2
Halaman 12 dari 49
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di