CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kecewa Berat Dengan management KasAd Ngak Becus! Apalagi si bego buraisrowo
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55b6843ede2cf2667f8b456c/kecewa-berat-dengan-management-kasad-ngak-becus-apalagi-si-bego-buraisrowo

Kecewa Berat Dengan management KasAd Ngak Becus! Apalagi si bego buraisrowo

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 2 dari 5
wow, kok bisa begitu ?/

ane bantu sundul mas emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)

moga moga cepet selesai masalahnya
Dear Juragan



Akhirnya dia bikin Surat Terbuka juga.... emoticon-Big Grin


iklan Investasi ya gan?

semua investasi di buat dari investasi bahan mineral dan kopi serta jasa belanja

Galian pasir

http://www.kaskus.co.id/profile/7216479

Mangan
http://www.kaskus.co.id/profile/8066232
http://www.kaskus.co.id/profile/7823462

Emas
http://www.kaskus.co.id/profile/694975

Kopi luwak
http://www.kaskus.co.id/profile/285232
http://www.kaskus.co.id/profile/7693669


Jasa order luar negeri
http://www.kaskus.co.id/profile/1005483



mau tanya gan, itu kenapa di tutupi
1.kaspay account
2.bannernya
3.banner tittle


jika anda benar2 memasang iklan KasAd yang baik dan memang anda sengaja mencari keuntungan yang halal, kenapa mesti di edit semua?


tolong diperjelas tentang id diatas itu?
dan id diatas baru sebagian aja gan, belum saia buka semua...
dan 1 lagi gan, semua jasa investasi bodong tidak akan saia diamkan
karena ini menyangkut nama baik kaskus dan saia selaku jajaran co admin FJB


terima kasih



dear juragan



klo ente bener sih, pake ip yg beneran dunk, masa masang Surat terbuka pake proxy sih emoticon-Ngakak



terimakasih
Quote:

tuh momod udah muncul
blm ada tanggapan dari kaskus manajemen???


*Edit
Ternyata udah ada respon emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Diubah oleh Da.Vie
nice info gan
nah ayik asyik kapan lagi bsa jelek2in kaskus gan mumpung ada buktinya nie emoticon-Ngakak

Ohh ternyata ts tukang tipu emoticon-Ngakak
-1
bantu up ganz
Quote:


udah dunk gan emoticon-siul
ane ngumpulin bahan dulu, karena jasa investasi bodong mesti di basmi di kaskus ini

Quote:

tolong di baca gan penjelasan dari ane emoticon-shakehand
Quote:


ow... Jadi TSnya nie penipu investasi bodong ya Mod?? emoticon-Mad
bisa serang balik aja Mod. emoticon-Mad (S)


Ane bantu emoticon-Sundul Up aja vroh







emoticon-Ngacir
Wah wah emoticon-Berduka (S)
Quote:


Quote:


biasakan dibaca sampe belakang gan, jangan cuma pejwan aja emoticon-Hammer
Quote:


wah sorry om mod ane ga liat emoticon-Malu (S)
jadi ts nya inves bodong ya om
penipu vs momodemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
oooooyyyyyyy TS jgn mingkem aja dong...udah di tanggepin noh emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Quote:



Quote:


Quote:

sundul aaah Biar Rame biar diperbaiki sama Management kaskus
sundul
Diubah oleh garissan
Quote:


kalo memang itu merugikan kaskus karna TS memasang iklan investasi Bodong harusnya uang TS dikembalikan Donk
Quote:


ane baca ampe kelar kok mod emoticon-Mewek
Halaman 2 dari 5
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di