Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rajabijaksanaAvatar border
TS
rajabijaksana
Gelar Turnamen, Tim Transisi Minta Bantuan Sir Alex Ferguson
Gelar Turnamen, Tim Transisi Minta Bantuan Sir Alex Ferguson


Tim Transisi bentukan Kemenpora nampaknya sangat serius dalam mempersiapkan turnamen Piala Kemerdekaan yang rencananya bakal dihelat mulai 1 Agustus mendatang.

Bahkan, Tim Transisi berniat meminta bantuan kepada manajer legendaris Manchester United yang kini tengah menikmati masa pensiun, Sir Alex Ferguson. Hal tersebut ditegaskan oleh anggota Tim Transisi, Zuhairi Misrawi.

“Tim Transisi melalui saya, terus melakukan lobi dengan agen dari Fergie. Bahkan, kami menginginkan jika Fergie juga bisa bergabung secepatnya untuk membantu pelaksanaan Piala Kemerdekaan. Selain itu, bertujuan untuk memberikan coaching clinic,” ujar Zuhairi.

“Saya ini adalah penggemar MU. Setahun dua kali saya nonton langsung pertandingan MU di Old Trafford. Berbekal hal tersebut pula, saya menerima tawaran pekerjaan menjadi anggota Tim Transisi.Semula, memang sempat ragu, bisa atau tidak. Namun karena kita kerja bersama-sama, prinsipnya semua pasti bisa dilakukan dan diselesaikan,” pungkasnya.

Sumber

Minta bantuan opa fergie gimana buat klub yg sehat dan berprestasi emoticon-Matabelo



Gelar Turnamen, Tim Transisi Minta Bantuan Sir Alex Ferguson


Langkah Tim Transisi yang dibentuk Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menggelar Piala Kemerdekaan semakin mantap.

Bahkan, Tim Transisi berencana menggelar tes dan penyegaran wasit dan asisten wasit. Sayangnya, hal tersebut masih belum dapat dipastikan tempat dan waktunya.

“Pastinya, kami akan menggunakan wasit dan asisten yang tergabung di dalam Asosiasi Wasit. Selain itu, dibantu dari wasit dan asisten dari unsur TNI dan Polri yang sudah bersertifikasi FIFA,” ujar anggota Tim Transisi, Zuhairi Misrawi.

“Hal tersebut merupakan perintah langsung dari Panglima TNI. Sebab ternyata, banyak anggota TNI maupun Polri yang memiliki sertifikasi dari FIFA. Hal itulah yang selama ini tidak kita ketahui,” pungkasnya.

Sumber


Minta bantuan TNI dan POLRI juga emoticon-Ngakak (S)


Quote:

Diubah oleh rajabijaksana 05-07-2015 09:13
0
3.3K
44
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan