CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Giliran Serial Drama Turki Yang Mencuri Hati Masyarakat Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55b4f0de1cbfaaf26f8b4569/giliran-serial-drama-turki-yang-mencuri-hati-masyarakat-indonesia

Giliran Serial Drama Turki Yang Mencuri Hati Masyarakat Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 11
ane dlu nonton king sulaiman gan.awal2 liat terus tp lamakelamaan jam tayang tambah malem +selesai hampir tengah malem jd mulai jarang liat.apalagi yg jd hurem orangny ganti.
Adek ane demen banget tuh sinetron abad kejayaan ,btw soundtracknya cinta dimusim cerry enak juga didenger brayy emoticon-Big Grin
Diubah oleh gravityforgot98
Quote:


wkwkwk.. malahan ane pikir itu lagu barunya JKT48 hahaha emoticon-Ngakak
Kemaren Drakor... Sekarang Turkian wkwkw... anjir PP lo TS.. buat elo deh sesama fansnya hahaha emoticon-Ngakak

Spoiler for Bonus:
Ane cuman demen liat cewenya aja gan...cakep2 yak emoticon-Genit
Perpaduan timur tengah ama eropa emoticon-Genit...
Lah… kebiasaan orang Indonesia,dikit2 heboh..satu stasiun muter ini yg laen ikutan.
Ntah kenapa ane gak suka ya ama yang turki ini,jatohnya kayak sinetron,males abis.
nenek, aku mau ibu~ aku mau iibuuu~ emoticon-Big Grin
ama ampe apal nadanya yg tuulilu lilut tuuulilu lulu lulut emoticon-Ngakak (S)
gegara emak ane ngepens bgt ama ni pilem, nontonnya suka kenceng sampe2 ane apal nama2nya tapi ga pernah tau wajahnya
ane nonton elif gan....emoticon-Big Grin
nah emak ane tuh paling doyan nonton king sulaeman emoticon-Hammer2
kalo soal enak atau nggaknya soundtrack film turki, ane rekomendasiin soundtracknya si elif tuh. musiknya kayak gambus, tapi gambus atau bukan gak tau deh. yg penting enak didenger emoticon-Embarrassment
Quote:
tv ane burek emoticon-Ngacir
mungkin karena dunia sinetron indonesia kurang bermutu dan kepanjangan episodenya emoticon-Cape d... (S)
Cewe turkey emang emoticon-Kiss
Cinta di Musim Cherry gan, kyaknya keren, tapi ane baru liat iklannya emoticon-Big Grin
Hadeuhhhh udh korea, india, turki
Penonton indon emang paling gampang kena demam
Mereka aja ga ada yg demam indon -_-
belum ada satupun yang ane tonton.. hahaha..
cuma musim ceri sering liat iklannya pas libur idul fitri kemarin..
kalau elif ntu pemerannya cantik cantik gan emoticon-Kiss
selamat pagi kaskus emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Bos cewe ane di toko mulai demen nonton elif tu, klo ibu ane dirumah emnk dr awal udah nonton rame katanya...
Pas ane ikutan nonton ane gak ngerti...
Hahahahha
Halaman 4 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di