CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tujuh Jenis Batu Yang Ga Boleh Ente Jadiin Cincin Gan!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5560ae6ec1cb17180b8b4569/tujuh-jenis-batu-yang-ga-boleh-ente-jadiin-cincin-gan

Tujuh Jenis Batu Yang Ga Boleh Ente Jadiin Cincin Gan!!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 80 dari 86
Batu bata gak masuk gan emoticon-Ngakak
Bahh bahaya klo di buat akik tu gan
keren sih batu nya,tapi......
walaupun berbahaya tapi warnanya cantik cantik ya
yang gak bahaya aja gak demen gan emoticon-Ngakak
orpiment kalo dijadiin pedang mantap tuh ? sekali gores musuh langsung sekarat !
batu plastik gan emoticon-Ngakak karena gak ada gengsinya emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Wuakakaka..emoticon-Ngakak..Lucu 3x gan, tadi ane mau comment begitu cuma keduluan anteemoticon-Hammer2
wihh tapi kece-kece gannn...sayang mematikan kaya wanitaaa,pppfff
Padahal mah keren keren yaaa
Parah juga ada yang sampe pernah makan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Hahaha emoticon-Ngakak
wah batu ternyata ada yang mengandung unsur berbahaya jg ya gan.
nymbang atuu
Batu Ginjal...
batu gamping juga nggak boleh bray emoticon-Ngakak
batu kali nda ada
yah mas gan
kan bagus juga
apalagi kalau diwarnai
emoticon-Malu
Makasih infonya gan..
kalo batu ginjal.boleh jadi cincin gak gan? emoticon-Big Grin
padahal cantik-cantik banget kristalnya gan emoticon-Takut (S)
Bgus-bgus pdhal gan emoticon-Hammer2
batunya kinclong gan. haha
Halaman 80 dari 86


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di