phlwnbrtopngJRAvatar border
TS
phlwnbrtopngJR
Personil Zigaz, Rif , J-Rocks menjadi satu Band. Apakah Mereka Bubar ?
TOXIC TEAM buat Video Terbaru mereka... Bagi temen-temen yang mau request lagu apa yang cocok untuk di cover TOXIC TEAM bisa comment di sini :

https://instagram.com/toxicteam.official






Salah Seorang dari masing-masing Band Papan Atas Indonesia terlihat tidak bersama dengan Band yang biasanya beraksi bersama di panggung. Hal ini tampak Berbeda. Vokalis Zigaz pun tak terlihat lagi bersama band nya. begitu juga dengan gitaris Rif yaitu Ovy Rif. sama juga dengan gitarist dari band J-Rocks. Ternyata mereka diam diam membuat sebuah band yang bernamakan Toxic Team.

Bermula dari Ovy Rif yang mempunyai anak bernama Axel Andarviar. Mereka adalah ayah dan anak yang kompak. hingga suatu ketika mereka membuat project Duo. yang di namakan Toxic Twins pada waktu itu. Ovy Rif sebagai Gitarist dan Axel sebagai Keyboard techno.
Karena seringnya mereka manggung bareng. maka mereka merasa ada yang kurang. di suatu event mereka tak sengaja bertemu atau satu event dengan Zian Zigaz. oleh karena itu diajak nya zian zigaz vokalis zigaz, sebagai pengisi vocal di band mereka. Dievent berikutnya lagi tak sengaja juga ber temu dengan gitarist J-Rocks, yaitu Sony J-Rocks. setelah dilihat- lihat cocok mengisi sebagai personel selanjutnya. maka dibuatlah nama yang tadinya Toxic Twins, sekarang menjadi Toxic Team. yang artinya Tim Racun atau bisa jadi tim yang mematikan. Sejak itulah mereka menjadi satu band. Tapi Apakah masing-masing personel dari band tersebut keluar dari bandnya masing masing? tentunya tidak, karenaini hanyalah side project mereka di luar band utama mereka. jadi buat sampingan lah hehehe...



Vocalist ( Zian Zigaz ), Gitarist ( Ovy Rif), (Sony J-Rocks ) , Drummer ( Axel Andarviar)



Penasaran gimana aksi mereka? Penasaran jadi Apa Genre atau Aliran Mereka?

Chek Disini Yuk...

TOXIC TEAM - RUDE( ZIAN ZIGAZ , OVY RIF, SONY J-ROCKS , AXEL ANDARVIAR )



gunakan pengeras suara atau headset untuk memaximalkan suaranya.

Jangan lupa Like, Comment , Subscribe and Share .


Spoiler for Personel TOXIC TEAM Twitter:

Penasaran mau liat sebelum terbentuk band tersebut dan video-video baru mereka?

Tunggu aja update an terbaru ya, so stay terus di thread kaskus yang satu ini. emoticon-Blue Guy Cendol (S)dan jangan lupa subscribe like comment.

Spoiler for TOXIC TEAM:






Ini ada video sebelum nama mereka Toxic Team, namanya Toxic Twins, yuk chek this out !!





Diubah oleh phlwnbrtopngJR 25-07-2015 23:39
0
54.1K
230
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan