CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jika Anda Ingin Berbuat Jahat, INGAT INI !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55b4757c9e7404e2018b456e/jika-anda-ingin-berbuat-jahat-ingat-ini

Jika Anda Ingin Berbuat Jahat, INGAT INI !

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 31
Quote:
ane juga udah tobat gan: )
tapi jaman sekarang usia masih bocah ajah tingkahnya udah kayak preman emoticon-Big Grin
Diubah oleh jimmy.k4
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
maksudnya baik, cuma penyampaiannya aja emoticon-Big Grin
Wow..dramatic sekali kang,tp Top buat ente dah
kalo yang selalu buat ane takut ya ALLAH SWT dan dosa jika ane lakuin gan, jujur kalo kenakalan yang rugi di diri ane sendiri pernah gan, seperti nonton film dewasa gitu2, tapi kalo buat tindak kriminal yg sampe SANGAT MERUGIKAN orang lain, balik lagi ane selalu keingit dosa jika ane lakuin itu emoticon-Berduka (S) semoga ane terhindar deh dari hal-hal seperti itu emoticon-Cendol (S)
inget maut gan, kalau lagi berbuat jahat terus meninggal kan, berabé.
Diubah oleh everyname
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:
thanks gan.
Ane tambahin gan.. Inget tuhan kita harus bersyukur karena masih di kasih nafas
Quote:
amin gan.
Quote:
iya gan. Hahaha
iya gan susah kalo misalnya sampe jadi kriminal,,, udh susah nyari kerja dimana2 pun ditolak emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
Quote:
iya gan.
Kembalilah ke jalan yang benar..
ie dah ane jg mikir lg. gak ad untungnya berbuat jahat.semua rugi emoticon-Cool
sip nih tred emoticon-thumbsup
:2thumpup banyak yang bakal dirugikan
dimana ada kebaikan pasti kejahatan akan selalu mengikuti, ibarat cahaya dimana ada pasti selalu ada bayangan emoticon-Cape d... (S)
hal yang sederhana tapi bagus emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Halaman 15 dari 31


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di