Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anarchy..Avatar border
TS
anarchy..
Kapolres Tolikara dicopot usai tragedi pembakaran musala & kios
Pasca insiden Karubaga yang terjadi Jumat (17/7) lalu, Kapolres Tolikara AKBP Suroso dicopot dari jabatannya dan diganti AKBP Musa Korwa.

Serah terima jabatan yang berlangsung di aula Rastra Samara Polda Papua di Jayapura, Senin (27/7) dipimpin Wakapolda Papua Brigjen Polisi Rudolf Roja, disaksikan sejumlah pejabat di lingkungan Polda Papua.

Wakapolda Papua Brigjen Pol Rudolf Roja kepada wartawan seusai memimpin sertijab kapolres menegaskan, AKBP Suroso tidak dicopot melainkan diganti karena pimpinan akan menugaskan yang bersangkutan di bagian inspektorat Polda Papua.

"AKBP Suroso tidak gagal dalam melaksanakan tugas sehingga dipercayakan menduduki jabatan baru," tegas Brigjen Pol Roja, seperti dilansir Antara.

Insiden Tolikara yang terjadi saat umat Islam sedang melaksanakan salat Ied di halaman Koramil Karubaga, dengan melakukan pelemparan kepada jemaah hingga mengakibatkan aparat keamanan mengeluarkan tembakan peringatan.

Tembakan peringatan yang dikeluarkan aparat keamanan itu mengakibatkan 11 orang mengalami luka, bahkan satu di antaranya meninggal setelah dievakuasi ke RSUD Dok Dua Jayapura.

Sesaat setelah terjadi penembakan, mereka melakukan pembakaran terhadap puluhan kios yang akhirnya merembet ke musala yang berada di sekitar kios yang terbakar

link http://www.merdeka.com/peristiwa/kap...sala-kios.html

harusnya kapolda juga di pecat nih udah jelas jadi berita nasioanl kok di bilang tidak gagal tuh kapolres emoticon-Ngakak (S)
polres isinya cuma 100 orang ya bakalan repot ngatasin orang bejibun
0
2.1K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan