Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

basshitsAvatar border
TS
basshits
Pengemudi Gojek Wanita Dipukuli Tukang Ojek Pangkalan di Warung Buncit


Jakarta - Seorang pengemudi Gojek dipukuli oleh seorang tukang ojek di pangkalan ojek kantor Imigrasi, Warung Buncit, Pancoran, Jakarta Selatan. Akibatnya kepala wanita tersebut mengalami luka.

Dari informasi yang dihimpun, Korban bernama Istoqomah, dan pelaku yang merupakan tukang ojek bernama Bambang. Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (24/7) sekitar pukul 10.30 WIB. Saat itu korban baru saja mengantar pelanggannya tak jauh dari kantor Imigrasi Jaksel.

"Korban mau pulang, tapi diberhentikan oleh seseorang yang minta diantarkan. Namun korban menolak karena mau pulang," ujar Kasi Humas Polsek Pancoran, Bripka Rubiyanto dalam keterangannya, Minggu (26/7/2015).

Namun si calon penumpang justru memaksa korban untuk mengantarkannya, sehingga sempat terjadi adu mulut. Di saat itulah, pelaku melihat dan menghampiri mereka

"Saat beradu mulut, tiba-tiba pelaku memukuli bagian belakang kepala Bu Istiqomah yang masih menggunakan helm," jelas dia.

Tak terima dengan perlakuan tersebut, korban langsung mengadukannya ke Mapolsek Pancoran. Tak lama setelah dilaporkan, pelaku pun ikut dibawa ke kantor polisi. Beruntung kasus tersebut langsung diselesaikan secara kekeluargaan.

"Perkara tersebut diselesaikan dengan cara musyawarah kekeluargaan di Polsek Pancoran dengan mempertemukan kedua pihak dan disaksikan oleh pengurus Go-Jek. Ibu Istiqomah pun tidak membuat laporan, sehingga perkara tersebut dinyatakan selesai," pungkas Rubiyanto.

http://m.detik.com/news/berita/29752...-warung-buncit

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Ini sama yang diberitakan kecelakaan atau ada lagi beneran dipukuli, karena ada laporan ke polisi?

Tidak malu sama rambut gondrong beraninya mukulin ibu-ibu



Update :

Dua kejadian dengan korban dua wanita
Diubah oleh basshits 26-07-2015 10:27
0
19.1K
130
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan