Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kawawakaAvatar border
TS
kawawaka
[Salah Jokowi]CEO AS Roma Kecewa 5 Pemainnya Tidak Bisa Masuk ke Indonesia
Bolanasional-CEO AS Roma Kecewa 5 Pemainnya Tidak Bisa Masuk ke Indonesia. Lima Pemain AS Roma Ditolak Masuk ke Indonesia Karena Masalah Imigrasi saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Jumat (24/7).

Karena kendala tersebut lima pemain dari AS Roma harus kembali lagi ke Italia.Pemain AS Roma yang diketahui pulang ke Italia tidak hanya berasal dari satu negara melainkan banyak negara.

Pemain yang pulang ke Italia antara lain, Gervinho (Pantai Gading), Seydou Doumbia (Pantai Gading), Victor Ibarbo (Kolombia), Antonio Sanabria (Paraguay), dan Adem Ljajic (Serbia).

“Kami sangat kecewa. Setelah semua usaha yang kami berikan untuk bisa memenuhi undangan Indonesia,” kata CEO AS Roma, Italo Zanzi, seperti dikutip dari Sports Fan.Indonesia merupakan negara terakhir yang dikunjungi AS Roma dalam tur pramusim mereka.

Zanzi pun mengklaim sudah melakukan semua yang dibutuhkan untuk bisa menemui para penggemar klubnya di Indonesia.“Hal ini berdampak adanya perasaan kurang menyenangkan bagi para pemain tersebut yang sebenarnya sudah memenuhi semua kewajiban untuk bisa bermain di Indonesia.

Lima Pemain AS Roma Ditolak Masuk ke Indonesia Karena Masalah Imigrasi saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Jumat (24/7).

Karena kendala tersebut lima pemain dari AS Roma harus kembali lagi ke Italia.Pemain AS Roma yang diketahui pulang ke Italia tidak hanya berasal dari satu negara melainkan banyak negara. Pemain yang pulang ke Italia antara lain, Gervinho (Pantai Gading), Seydou Doumbia (Pantai Gading), Victor Ibarbo (Kolombia), Antonio Sanabria (Paraguay), dan Adem Ljajic (Serbia).

http://bolanasional.co/2015/07/26/headline/ceo-as-roma-kecewa-5-pemainnya-tidak-bisa-masuk-ke-indonesia/

=====

gara gara jokowi
pssi kena banned persiapan jadi berantakan..
sampai ada pemain roma yg gk dapat visa ditolak masuk jakarta...
jokowi memang tegas....
revolusi mentalll..


summon panastakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
4K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan