tanzzzzAvatar border
TS
tanzzzz
10 Artis Korea yang Tidak Operasi Plastik
Korea, Korea, Korea lagi! Emang nggak ada abisnya deh kalau ngomongin negeri kimchi ini. Mulai dari K POP, makanan, Jeju Island, Running Man sampai K Drama. Sepertinya semua hal ini sudah menjamur di seluruh dunia. Bahkan sampai ada orang yang rela operasi plastik supaya wajahnya mirip artis Korea tertampan.

Ngomong-ngomong soal operasi plastik, sudah rahasia umum kalau kebanyakan kecantikan artis-artis Korea ini bukanlah kecantikan alami. Tetapi banyak dari mereka yang rela merogoh kocek ratusan juta untuk operasi plastik, membuat wajahnya terlihat lebih ganteng dan cantik.

Meskipun oplas menjamur di Korea, bukan berarti semua artis yang super ganteng dan cantik di sana doyan operasi plastik. Dari sekian banyak artis yang ada di Korea, masih ada kok yang kegantengan dan kecantikannya alami, tanpa oplas. Mau tau siapa aja artis Korea yang tidak operasi plastik? Check this out!

1. Song Hye Gyo



Song Hye Gyo, artis satu ini mulai terkenal di Indonesia karena sebuah drama berjudul “Endless Love” yang ditayangkan di RCTI. Song Hye Gyo beradu akting dengan aktor ganteng Won Bin. Nama dan kecantikannya semakin melejit setelah ia bermain dalam drama Full House bersama Rain.

Meskipun terbilang artis senior dan sudah jarang muncul di layar kaca, Song Hye Gyo masuk dalam jajaran 100 wanita tercantik di dunia yang dipilih oleh American Megazine. Peringkatnya bahkan berhasil menggeser 16 aktris cantik Hollywood. Dan perlu kamu tahu, bahwa kecantikan artis Korea tercantik ini alami, alias bawan dari lahir tanpa operasi plastik apapun.

2. Sandara Park



Dara noona ini nggak cuma cantik parasnya, tapi juga kepribadian dia sangat ramah dan lucu. Nggak heran kalau di Korea Dara punya banyak banget fanboy, mulai dari Chanyeol – EXo, Kim Heechul – Super Junior, Kim Tae Woo, dan masih banyak yang lain.

Personil 2NE1 ini memang terkenal dengan wajah imutnya yang menggambarkan ciri khas kecantikan cewek Korea. meskipun usianya sudah lebih dari 30 tahun tetapi banyak yang mengatakan kalau Dara terlihat jauh lebih muda dibanding artis-artis muda di Korea. Oh ya, pastinya cantik dan imutnya Dara ini asli loh!

3. Park Shin Hye



Park Shin Hye, aktris yang terkenal sebagai ratunya Drama Korea ini tidak pernah melakukan operasi plastik. Meskipun beberapa orang di dunia hiburan memberi saran untuk mengoperasi hidungnya agar lebih mancung, tetapi dia selalu nolak. Mata lebar dan pipi chubby yang dia miliki telah menjadi ciri khas unik dari aktris berumur 25 tahun ini. Shin Hye juga masuk dalam daftar 10 artis Korea tercantik tanpa operasi plastik.

4. Miss A’s Suzy



Aktris “Dream High” ini ngaku kalau nggak pernah melakukan operasi plastik, yang dia lakukan pada wajahnya hanya whitening gigi. Pernyataan ini ia ungkapkan dalam acara KBS’ Invincible Youth 2.

JIka biasanya cewek Korea identik dengan rahang dan pipi yang tirus, Suzy justru punya pipi yang sedikit chubby. Dan inilah yang membuat dia terlihat awet muda dan menjadi ciri khasnya.

5. Han Ye Seul



Aktris pemeran Birth of a Beauty ini menuturkan bahwa dia nggak mau operasi plastik untuk membuat dirinya terlihat lebih cantik karena dia udah pede dengan kecantikan alami yang ia miliki. Ye Seul mengatakan bahwa sebagai manusia kita memang nggak pernah bisa puas dengan penampilan kita, tetapi dia ingin tetap percaya diri atas apa yang sudah dia miliki. Keren yah?

6. Kim Soo Hyun



Aktor yang melejit namanya setelah drama “My Love From Another Star” ini banyak jadi idola para cewek. Gimana enggak? Wajah dia imut banget, khas cowok Korea yang identik dengan wajah “cute” dibandingkan manly. Mata besar, alis tebal, dan bibir yang mungil adalah ciri khas aktor dengan tinggi 180 cm ini.

7. Won Bin



Won Bin adalah aktor senior yang banyak diidolakan oleh aktris Korea sendiri. Namanya melejit di luar negara Korea karena film “Endless Love” yang dia mainkan bersama Song Hye Gyo. Dokter bedah plastik mengatakan bahwa rasio wajah Won Bin adalah rasio wajah yang sempurna untuk cewek. Hal ini membuat wajahnya terlihat lebih feminim.

Sayangnya aktor berusia 35 tahun ini sudah tidak aktif di dunia hiburan sejak tahun 2005, setelah ia menjalankan tugas militernya.

8. Jo In Sung



Aktor sekaligus model yang membintangi K Drama “It’s Okay That’s Love” di Korea ini nggak pernah melakukan operasi plastik. Dia menyatakan bahwa dirinya tidak memerlukan operasi plastik untuk mengubah penampilannya. Nggak perlu oplas juga oppa Jo In Sung udah ganteng banget yah?

Bahkan Dr. Oh Myung Jun, salah satu dokter operasi plastik tersohor di Korea, mengatakan bahwa tanpa operasi plastik aktor dengan tinggi badan 188 ini memiliki ratio wajah proposional dan sebagai laki-laki ia memiliki wajah yang terbilang cantik.

9. T.O.P BIGBANG’s



Diantara personil BIGBANG, TOP emang paling ganteng dengan postur tubuh paling tinggi pula. Kalau kebanyakan cowok Korea identik dengan image cute, sebaliknya TOP sangat digandrungi para cewek karena image “manly” dan charismatic banget. Bahkan TOP juga dinobatkan sebagai Saxiest Male Artist in the world, bersanding dengan Justin Timberlake dan Jay Z.

Wajah ganteng yang dia punya bukan berasal dari operasi plastik, tapi dari diet ketat. Mungkin kalau kamu lihat, dulunya wajahnya sedikit chubby tetapi setelah diet dan giat olahraga dia berhasil menurunkan berat badan sebanyak 10 kg. Menurut salah satu ahli bedah plastik, wajah cool dan charismatic rapper BIGBANG ini memiliki rasio yang hampir sempurna.

10. Kim Jinwoo WINNER’s



Jinwoo adalah artis Korea pendatang baru yang masuk dalam jajaran artis pemilik rasio wajah yang bisa dibilang sempurna. Seperti dikatakan oleh salah satu ahli bedah plastik di Korea. Rasio sempurna wajahnya adalah 1:1:1 , tapi tren wajah saat ini berbeda, orang ingin terlihat lebih muda sehingga berubah menjadi 1:1:0.8.

Dan menurut ahli bedah plastik Korea, rasio wajah vokalis WINNER’s ini sudah sesuai dengan trend saat ini. Jin Wo memiliki fitur wajah yang sangat baik, tanpa operasi plastik.

SUMBER: 10 Artis Korea yang Tidak Operasi Plastik
0
9.2K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan