Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tandy88Avatar border
TS
tandy88
Gadget enthusiast medan, kebenarannya!!!
Dear all para kaskuser, smoga anda bahagia

Perkenalkan saya Tandy, dari pihak Indofoto, jl. Asia Medan. Ingin mengklarifikasikan thread ini :
http://www.kaskus.co.id/thread/55a98...n-waspada-lah/

1. Isi thread tersebut yg menyatakan micro sd samsung yg kami jual palsu, sudah terbukti tidak benar. Barang yg kami jual selain asli , juga bergaransi resmi, dan merupakan produk dari Samsung Electronic Indonesia yang didistribusikan oleh PT. EAI Eternal Asia Indonesia. Berikut ini saya copy paste email yg diupdate oleh ts. Dengan dimuatnya email ini di thread tersebut, saya rasa sudah menjawab.

Dear Pak Johnny,
Sebelumnya perkenalkan saya Jessica sebagai Branch Manager untuk Eternal Asia cabang Medan.
Saya ingin mengklarifikasi masalah yang ada mengenai thread yang anda tulis di socmed KASKUS.

http://m.kaskus.co.id/thread/55a98b6...n-waspada-lah/


-MicroSD Samsung yang bapak beli di toko Indofoto itu benar adalah barang dari distributor kami & bergaransi resmi dalam arti jikalau ada masalah dikembalikan ke distributor (terlampir surat penunjukkan disti dari SEIN)
-Untuk saat ini alamat yang diberikan oleh Indofoto itu benar adalah kantor kami.. Memang tidak ada papan nama karena kami hanya perwakilan dari Jakarta.
-Untuk MicroSD Samsung yang bapak beli itu sudah kami ganti dengan barang baru langsung, hanya saja jika masih ada masalah mungkin akan dibantu jawab oleh TEAM RMA kami.
Semua Produk yang kami jual jika ada masalah akan langsung kami ganti baru jika stock kami ready.

Mungkin ada salah penyampaian dari pihak Indofoto tentang masalah garansi produk Samsung.
Jika bapak merasa kurang nyaman dengan pelayanan service yang diberikan oleh INDOFOTO, silahkan datang langsung saja ke kantor kami pada saat jam kerja .
Kami mulai buka tanggal 23 Juli 2015 .
Senin- Jumat jam 09.00 – 16.00

Mohon dibawa juga microSD & unit yang dipakai agar kami bisa lakukan pengecekan.

Saya tunggu balasan email & kehadirannya ya pak.

Thanks


Best Regards,

Jessica Octavina


2. Mengenai harga jual kami yg 2 x lipat > Ts membeli pada tgl 29 Januari 2015 (sesuai dengan bon yg dimuat ts) dan membandingkan dengan harga sekarang. Kenyataan yg ada sekarang, harga memory selalu turun dari waktu ke waktu. Walaupun saya sudah lupa berapa pasaran waktu itu, tapi dari data yg kami ada harga 250ribu saat itu merupakan harga yg cukup murah bahkan sampai sekarang pun masih reasonable untuk produk micro sd samsung 32g clas10 48mbps yang asli dan resmi. Kami yakin dengan kemampuan ts yg mampu mencari harga 130ribu di online shop, tentunya waktu itu sudah melakukan cek and recek. ( entah keputusan apa yg membuat ts membeli dengan harga 2 x lipat).

Saya harus mengklarifikasi point 2 ini dengan jelas,karena toko kami cukup dikenali dengan harga barang yang bersaing terutama produk memory card.

3. Mengenai Kenyamanan pelayanan kami, mungkin benar seperti yg dikatakan ibu jessica. Selain tidak mempunyai SPG yg berpenampilan menarik, toko kami juga tidak dilengkapi penyejuk ruangan dan kursi yg empuk, sehingga bisa jadi membuat ts tidak nyaman.

Untuk pelayanan terhadap ts, kami sudah melakukan apa yg maksimal kami lakukan, bisa dilihat dengan apa yg ts tuliskan. Disini kadang saya merasa sedih, kadang kita melayani dengan baik tetap saja tidak bisa memuaskan semua orang.


Terima kasih.

salam,
Tandy /Indofoto medan
0
2.3K
11
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan