komunitasjalan2Avatar border
TS
komunitasjalan2
Tips Backpacking Murah Ke Lombok


Hola Agan !!!

Lombok, satu kata dari nama daerah di Indonesia bagian timur ini akan membuat kita terbayang-bayang akan keindahan Wisata Alamdan juga Wisata Bahari nya

Ya gak seh, siapa yang gak kenal dengan Gili Trawangan, Gili Air, Pantai Kuta, Pantai Tanjung Aan, Pura Batu Bolong, Pantai Senggigi, Gunung Rinjani dll. Semua tempat wisata ini ada di Lombok dan sangat wajib untuk di kunjungi sebelum kalian meninggal emoticon-Smilie

Tapi seperti yang saya bilang Lombok ini berada di area Timur Indonesia, jadi bagi kalian yang berada di Barat Indonesia pasti akan merasakan sedikit kendala di Biaya Perjalanan, karena pasti akan cukup menguras kantong.

Jangan khawatir disini kita akan coba bantu bahas Cara Traveling Murah ke Lombok, bagaimana caranya ? Salah satu jawaban yang cocok adalah dengan Backpacking atau Backpackeran, cara ini adalah paling ampuh di nilai dari segi pengeluaran dana namun kurang untuk penghematan waktu.

Jadi tetap ya akan ada dua sisi yang salah satu nya harus di korbankan, jika kalian ingin perjalanan yang murah harus mengorbankan waktu yang lama, begitu juga sebalik nya jika kalian tidak mau waktu terbuang sia-sia terpaksa harus mengorbankan pengeluaran uang yang cukup banyak.

Namun disini kita coba dari sisi Penghematan Dana Traveling cara Backpacker untuk ke Lombok. Seperti biasa kita mulai perjalanan dari Jakarta karena pusat nya Indonesia ada disini. Kalian akan melewati beberapa kota seperti Surabaya - Banyuwangi - Denpasar - Mataram (Lombok)

Di tiap kota tersebut tentu kalian jangan lewatkan wisata nya, seperti Banyuwangi ada Kawah Ijen, Denpasar Bali ada Pantai Kuta dll.

Dan berikut adalah skema Traveling Hemat ke Lombok
0
8.2K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan