Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rayvandoAvatar border
TS
rayvando
[SHARE] 2 Pengalaman "Horror" ane di Bioskop kemaren sore
Karena kejadian kemaren sore ane jadi keinget pernah baca salah satu thread dengan judul "Hal-hal yang dilarang saat nonton di bioskop"CMIIW emoticon-Malu (S)


Nganuu... gini gan, ceritanya kemaren sore (24 Juli 2015) jam 17.05 WIB ane pergi nonton sama 2 orang temen kantor ane, kami pun memutuskan untuk nonton di bioskop Jakarta Theatre yang berlokasi di Sarinah, Jakarta.

Berhubung temen ane makan terlebih dahulu jadi kita rada telat masuk ke studio nya. Ane sama temen ane masuk studio jam 17.15 jadi masih intermezo dari film yang akan kita tonton, btw judul film nya Ma***e gan, film yang baru diputer di bioskop yang pemeran nya aktor laga Arnold Schwa*****r (awas muncrat gan baca nya) emoticon-Betty (S)

Film pun sudah berjalan 1 jam dan gk ada greget nya sama sekali, klimaks gk ada, hanya ada adegan2 drama emoticon-Cape d... (S)

Keselnya gini gan, ane sama temen ane kan dapat seat No. D8-D10, jani ane yang duduk di seat D10, disebelah kiri ane otomatis D11, ane tau film nya bikin bosen karena gk ada greget nya padahal genre nya horror emoticon-Cape d... (S) tapi ane kesel penonton disebelah ane berisik mulu gan, sebelah kiri ane cwe (D11) dan cwo (D12), kalo dari pengamatan ane ne anak bedua kira-kira anak kuliahan dan lagi PDKT, mereka ngbrol terus gan, suara nya kenceng lagi, awalnya ane mikir cma ane yang denger, tau nya temen ane jg denger dan pada risih juga gan.emoticon-Mad (S)

Ane diem aja dulu gan masih menikmati tu film, eee tau nya tu anak bedua smbil becandaan, yg cwe lempar2 popcorn ke si cwo, si cwo pun begitu dan cerita nya si cwe kek ngambek gitu, dan akhirnya si cwo bujuk2 si cwe lagi dan mereka lanjut ngbrol2 lagi sambil ketawa2 emoticon-Mad (S)

Terus temen ane ngelirik tu 2 anak yang lagi di mabuk asmara sebagai kode nyuruh DIAM dan ngefek, mereka diam sejenak, namun gk lama gan mereka kembali asik dengan kegaduhan yang mereka bikin, tu cwe duduk nya juga gk bisa bener lagi, duduk nyamping ngadep tu cwo padahal layar film ada di depan bukan di muka tu cwo emoticon-Ngakak (S) , mereka pukul-pukulan tangan sambil si cwe nyubit2 si cwo dan otomatis si cwo bilang sakit...sakit... dan mereka pun ketawa emoticon-Cape d... (S), tu kaki nya pun dah naik ke atas kursi coba ..

Apa mereka yang masa bodo atau gk nyadar, tu suara nya ampe kedengeran dimana2, tu kursi ane aja ampe goyang-goyang gan karena ulah mereka berdua, dan temen ane juga ngerasa..., sampai akhirnya tu film selesai mereka langsung cabut gitu aja dengan polosnya..., pusing liat kelakuannya emoticon-Cape d... (S) yang miris nya tu cwe pake jilbab jg gan..


Spoiler for Kesimpulan:


Sekian thread dari ene, salam Kaskus emoticon-I Love Indonesia (S) kali aja ada yang berkenan ngasih emoticon-Cendol (S)
0
11.7K
107
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan