Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tukang.koprolAvatar border
TS
tukang.koprol
Ini Aksi Nyata Teman Ahok
Ini Aksi Nyata Teman Ahok

Metrotvnews.con, Jakarta: Relawan Teman Ahok tidak akan banyak turun ke jalan untuk mendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Mereka akan melakukan aksi nyata dengan mengumpulkan 1 juta KTP agar Ahok bisa ikut Pilkada DKI melalui jalur independen.

Salah satu pendiri relawan Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas mengatakan, Teman Ahok akan berusaha meloloskan Ahok maju pilkada 2017.

"Kami sudah pelajari ketentuan KPU yang terbaru mengenai Pilkada. Dalam peraturan baru itu, pak Ahok butuh 1 juta dukungan warga untuk maju melalui jalur independen," kata Amalia kepada Metrotvnews.com, Kamis (11/6/2015).

Pengumpulan KTP akan dilakukan secepatnya. Sebab, waktu yang ditentukan KPU sangat sempit. "Pengumpulan dimulai awal Juni ini sampai nanti pas tutup pendaftaran Mei 2016," jelasnya.

Karena masih baru, Lia, panggilan Amalia, belum bisa memastikan berapa KTP yang telah terkumpul. Ia memperkirakan dukungan kepada Ahok sudah banyak.

"Kami masih hitung dan diupdate secara reguler di www.temanahok.com jumlah KTP yang telah terkumpul, yang pasti sudah banyak. Dari twitter saja bisa dicek banyak dukungan yang masuk," tambahnya.

Pengumpulan KTP dapat dilakukan melalui media sosial. Media itu akan dijadikan alat komunikasi antara masyarakat dan Teman Ahok.

"Bisa dilihat dan diunduh di website kami. Terus dikirim ke alamat yang tertera. Nanti semua dapat update dari media sosial, baik kegiatan maupun pendanaan," tutupnya.

FZN

Sumber

MANTEPP, MAJU TERUS TEMAN AHOK !
JADI PAHLAWAN PERUBAHAN !
AYE DUKUNG !

emoticon-I Love Indonesia (S)
0
4.8K
58
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan