CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi: Bangsa Kita Bisa Maju Kalau Lampaui Sekat SARA
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55b0d46fc2cb17bd018b4567/jokowi-bangsa-kita-bisa-maju-kalau-lampaui-sekat-sara

Jokowi: Bangsa Kita Bisa Maju Kalau Lampaui Sekat SARA

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 15
Kadang heran liat manusia, semua orang katanya pengen hidup damai. Tapi ketika air danau beriak sedikit saja, semua langsung mukanya merah padam sambil mencabut pedang dari sarungnya.
Kekerasan tidak bisa menyelesaikan masalah, terutama masalah SARA.
Cukuplah bro.
Tanpa perlu kita panas-panasin suasana memang sudah panas.
Udah cuman itu aja bisa maju emoticon-Bingung
Quote:


Si pig malu, apa ketiduran ne kwkwkwk
Quote:

Jam kerja pegawe bumn ame pns masih sering nongkrong di mall brayy ngopi2 emoticon-Ngakak jaman jokowi lebih parah dari jaman sby hanya bedanya orang2 lebih hati2 tapi nyolongnya tetap jalan emoticon-Ngakak
Imagine No Religion !
Quote:

knp emoticon-Ngakak (S) gan
jawaban ente ga nyambung
klo ga paham jgn asal nyamber
yg ane maksud kebijakan jkw yg memanjakan koruptor dan pns

dan ane yakin ente ngomong jg cuma asumsi pribadi
Diubah oleh sonsevenine
Quote:
asumsi palalu nyet emoticon-Ngakakadik gue pns bray bosnya tukang tilep duit negara karena relasinya baik ame banyak orang jadi orang ga tega laporin dia emoticon-Ngakak gue jam 10 pagi kalo ke mall sering ketemu pns ama pegawe bumn ngopi2 liat baju emoticon-Ngakak korup lebih parah bedanya jaman jokowi orang2 pintar2 berkamuflase contone jaga relasi ama siapa aja tapi nilepnya jalan terus nah sama aja memanjakan koruptor bedanya koruptor2 udah tahu cara ngakalinya emoticon-Ngakak

Post ini ditandai sebagai spam
Quote:


Maklum bro di negri ini banyak manusia berotak bocah emoticon-Hammer (S)
Maksudnya Lebih maju dari Amerika ya jok? emoticon-Ngakak karena negara sudah maju kayak Amerika aja masih banyak yang SARA emoticon-Ngakak
Yang ini bener nih pendapatnya. Salah satu alasan indonesia ga bisa maju2 adalah karena faktor kesukuan nya. Terlalu banyak suku. Padahal sudah diajarkan dari sd, dari kecil, bhinneka tunggal ika, tapi tetap aja ngeyel.

Ini bangsa sudah terlalu lama meninggalkan pancasila, jadi seperti dikutuk leluhur yg penuh darah mendirikan negeri ini.

Sy bukan pendukung jokowi, tp salah ya salah, benar adalah benar.

Banyak diatas yg bawa2 amerika. Jgn lupa amerika berhasil menjadi negara maju karena sudah meratakan sifat kesukuannya sejak 200 tahun lalu (dgn meratakan kaum indian yg bersuku2 dan menguasai amerika dahulu), begitu pun dgn australia dgn aboriginnya, dan china dgn peleburan dinasty2nya ala samkok.
Quote:

Emang nggak ada yang salah sama pendapatnya... Tapi yang ngomong itu ngerti nggak apa yang diomongin.... emoticon-Malu


Quote:


Wasyu... ternyata manager lu pig emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Ngakak (S)
BANGSA INI AKAN MAJU KALAU LEPAS DARI SUKU LU JOKOOO

PRIMITIF DAN BIKIN KEMISKINAN SAJA.

Quote:


konflik sara gak melulu soal agama kali emoticon-Cape d... (S) , kayak atas gw yg benci orang jawa emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh kodokistana1
setuju. selama ini kita terlalu pokus ngurus yg penting.
BANGSA KITA BAKAL MAJU KALAU GAK ADA PEMIMPIN BERPIKIRAN SEMPIT KAYAK MBOK MU JOK..!!

...................... emoticon-Traveller
kenapa dapat presiden bgni, cobaan berat atas indon skrang ini emoticon-Sorry
Quote:


^
^
epic win emoticon-Big Grin
Quote:


Gan jokowi kan berbicara seperti itu dgn pemuka agama wajar do'i bilang gt beda lg kalo di depan polisi,pengusaha,politikus dll masa sama pemuka agama omongin hukum ato infrastruktur
Halaman 9 dari 15


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di