CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
(BEAUTIFUL ACEH) PESONA KEINDAHAN PUNCAK GEURUTEE, ACEH JAYA
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/559ddb465c7798c0758b4567/beautiful-aceh-pesona-keindahan-puncak-geurutee-aceh-jaya

(BEAUTIFUL ACEH) PESONA KEINDAHAN PUNCAK GEURUTEE, ACEH JAYA

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 37
Bagusnya indonesia emoticon-I Love Indonesia
indonesia punya emoticon-Cool :2thumbs
Lumayan lah pemandangan nya
Pesona yang indah gan emoticon-Matabelo
Gerutee Bagussssnya udah pakai banget,
keindahan alam indonesia ini tiada taranya,beruntung sekali hidup n jadi warga negara indonesia.. kalau ada rezeki pengeeen kesanaaa...
bole lah pantainy di lampuk tuh....


Diubah oleh pulpe
Ane februari kmren udh keliling2 aceh tuh gan..
Emg ajib bgd itu puncak geurute...

(BEAUTIFUL ACEH) PESONA KEINDAHAN PUNCAK GEURUTEE, ACEH JAYA
https://imageshack.us/i/f0u38lvXj
Diubah oleh ensei
gilaaaaa. keren benerr. semoga diurus sama pemerintah buat jadi pemasukan pariwisata
Sunset di tanah Aceh, sugoi!!
subhanallah atjeh emoticon-2 Jempol

ajib ..keren gan...

btw.potonya bukan editan kan gan??hehehe...beautiful aceh
doain ane bisa kesana gan, sekalian cari bini emoticon-Malu (S)
mantap gan pemandangannya
indah banget ya gan emoticon-Matabelo
aceh emang indah banget!

tapi saat tsunami gak di bantu pemerintah

selama indonesia masih di huni suku jawa, selama itu kelicikan yg ada.

beda kalau jawa timur / tengah yg kena musibah seperti di jogja. pemerintah keluarin dana bantuan gak tanggung2

#smoga semua bersatu utk merdeka dan lepas dari suku jawa
keren yaa .... yg kek begini nih harus lebih sering di expose.

nice thread gan emoticon-2 Jempol
Mantap meresap, cuma bisa melongo liat pictnya emoticon-Matabelo
Quote:



serius gan seperti itu? ane hidup 7thn bersama aneuk nanggroe yang sebagian dari mereka lahir dari ayah jawa dan mama aceh, dan mereka lebih tau adat istiadat aceh dari pada adat jawa apa mereka harus diusir dari aceh krn jawa licik?

agan pernah kena tsunami waktu diaceh?

btw ts ane belum semuanya pernah kesana jadi kapan1 ane mau kesana klu ada rejeki dan umur yg panjang
wow indah banget gan mantap, ane asli bukittinggi sumbar mau main ke aceh tapi ga ada temen gan emoticon-Malu (S)
Quote:
bantuan dr pemakam babi tp teteup aja lo terima, walau duitnya kena tangan habis mkn babi. klo menyinggung duit, haram jd halal. emoticon-Big Grin
Diubah oleh 4ll5ll6
Halaman 13 dari 37


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di