kursuswebmasterAvatar border
TS
kursuswebmaster
Arenakarier.com Penyedia Informasi Lowongan Kerja, Kursus dan Beasiswa Terlengkap
Arenakarier.com Website Penyedia Informasi Lowongan Kerja, Kursus dan Beasiswa Terlengkap di Indonesia

Apakah anda saat ini sedang mencari lowongan kerja baik di perusahaan swasta, BUMN ataupun pemerintahan? Atau anda sedang mencari informasi berbagai jenis kursus untuk lebih meningkatkan ketrampilan anda dan mendukung anda sukses di dunia kerja atau dalam rangka membuka usaha sendiri? Atau anda seorang pelajar atau pekerja yang sedang mencari informasi beasiswa baik didalam maupun di luar negeri? Semua informasi itu bisa anda dapatkan dengan mengunjungi website http://www.arenakarier.com Bergabunglah sebagai member arenakarier.com sehingga anda akan lebih mudah menemukan pekerjaan yang anda impikan.


Bahkan buat anda yang punya skill khusus baik di bidang web programmer, desain grafis, fotografi, marketing, dan skill-skill yang lain, anda bisa tawarkan diri anda sebagai freelancer dengan skill yang ada kuasai di website http://www.arenakarier.com Nantinya akan banyak perusahaan maupun perorangan yang bisa menggunakan jasa anda dan tentu saja itu akan menambah penghasilan anda.

Arenakarier.com berdiri sejak tahun 2012 sebagai jawaban atas solusi masih kurangnya informasi lowongan kerja, beasiswa dan kursus yang tersedia secara lengkap dan akurat di Indonesia, khususnya melalui media internet. Saat ini sudah banyak perusahaan besar yang bergabung sebagai member di arenakarier.com seperti diantaranya Pertamina, BNI, BRI, McDonald’s, BII, Toshiba, Bank Danamon, Indovision, Permata Bank, dan banyak perusahaan lain yang sudah bergabung di arenakarier.com Jadi buat anda para owner atau CEO perusahaan di Indonesia, silahkan bergabung di arenakarier.com sehingga akan lebih mudah buat anda dalam mencari karyawan untuk perusahaan anda.

Saat ini halaman facebook resmi arenakarier.com yang beralamat di https://www.facebook.com/arenakarierID sudah memiliki lebih dari 200 ribu member. Selain itu akun twitter resmi arenakarier.com (https://twitter.com/ArenaKarier) sekarang sudah memiliki lebih dari 15 ribu follower twitter. Buat anda para pencari informasi lowongan kerja, beasiswa dan kursus, segera bergabung menjadi fans dan follower kami di facebook dan twitter agar anda selalu mendapatkan informasi terupdate di dunia karir dan pendidikan.
0
1.2K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan