Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dragon1276Avatar border
TS
dragon1276
ECONOMIC FACT: PEMBUNUHAN SADIS DI JATINEGARA...POST UMP NAIK. ANGKA KRIMINALITAS ?
Pemilik Toko Kasur di Jatinegara Tewas, Polisi: Motif Karena Dendam

Jakarta - Warga Jatinegara Barat, Jakarta Timur dikagetkan dengan penemuan jenazah ibu dan anak tewas mengenaskan. Kematian Ibu dan anak tersebut diduga karena motif balas dendam dari pelaku terhadap korban.

"Saat ini sedang kita lakukan penyelidikan, dugaan sementara motif pelaku karena dendam," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur, AKBP M Soleh saat dikonfirmasi, Kamis (15/11/2012).

Dua korban tewas merupakan istri dan anak pemilik Toko Murah Jaya Makmur di Jalan Jatinegara Barat No 39 Jakarta Timur. Korban perempuan diketahui bernama Rika Ramadayanti (33), dan anaknya bernama Benyamin Nathaniel (8). Rika tewas dengan luka di bagian leher dan lengan. Sementara Benyamin luka di bagian perut, lengan dan memar di wajah. Kedua korban saat ini sudah dibawa ke RSCM untuk di autopsi.

Senut (60) warga Jatinegara Barat sekaligus saksi mata mengatakan saat itu dirinya mendengar teriakan dan langsung menghampiri lokasi kejadian.

"Begitu saya datang, di lokasi kejadian sudah ramai berkumpul. Dari dalam toko tersebut saya mendengar suami korban berteriak histeris meminta tolong. Karena warga tidak ada yang berani masuk saya mencoba masuk ke dalam," ujarnya saat ditemui di lokasi kejadian.

Lebih lanjut Senut menceritakan dirinya sempat masuk ke dalam toko korban bersama beberapa warga. Kedua korban ditemukan dalam keadaan mengenaskan. "Ditemukan di dalam kamar mandi. Sang ibu menghadap kanan, dan anaknya menghadap kiri," ujarnya.

[URL="http://news.detik..com/read/2012/11/15/202048/2092475/10/pemilik-toko-kasur-di-jatinegara-tewas-polisi-motif-karena-dendam?9911012"][color=blue]link 1[/color][/URL]

Pelaku Pembunuhan Pemilik Toko Kasur di Jatinegara Kakak Beradik

Jakarta - Istri pemilik toko kasur dan anaknya menjadi korban pembunuhan di Jatinegara Barat, Jakarta Timur. Pelaku pembunuhan adalah kakak beradik yang bekerja di toko milik korban.

"Pelaku diduga karyawan toko, saudara HD beserta adiknya bernama AD," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto kepada detikcom, Kamis (15/11/2012).

Rikwanto mengatakan motif pembunuhan ini diduga karena sakit hati lantaran pelaku mau dipecat dari pekerjaannya dan diusir oleh korban.

Dua korban tewas merupakan istri dan anak pemilik Toko Murah Jaya Makmur di Jalan Jatinegara Barat No 39 Jakarta Timur. Korban perempuan bernama Rika Ramadayanti (33), dan anaknya bernama Benyamin Nathaniel (8). Rika tewas dengan luka di bagian leher dan lengan. Sementara Benyamin luka di bagian perut, lengan dan memar di wajah.

Perisitiwa pembunuhan ini terjadi sekitar pukul 15.50 WIB sore tadi. Kedua korban saat ini sudah dibawa ke RSCM untuk di autopsi.

[URL="http://news.detik..com/read/2012/11/15/210359/2092480/10/pelaku-pembunuhan-pemilik-toko-kasur-di-jatinegara-kakak-beradik?9911012"][color=blue]link 2[/color][/URL]

Polisi Masih Buru Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Jatinegara

Jakarta - Polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kasus pembunuhan yang menimpa seorang ibu dan anak di Jatinegara, Jakarta Timur. Polisi telah mengetahui identitas pelaku dan saat ini tengah melakukan pengejaran.

"Saat ini para pelaku sedang diburu," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur, AKBP M Soleh saat dihubungi, Kamis (15/11/2012).

Soleh mengatakan pelaku merupakan karyawan telah dipecat oleh korban.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto sebelumnya mengatakan pelaku pembunuhan adalah kakak beradik berinisial HD dan AD.

"Pelaku diduga karyawan toko, saudara HD beserta adiknya bernama AD," ujat Rikwanto.

Motif pembunuhan ini diduga karena sakit hati pelaku terhadap korban karena dipecat dan diusir.

Dua korban tewas merupakan istri dan anak pemilik Toko Murah Jaya Makmur di Jalan Jatinegara Barat No 39 Jakarta Timur. Korban perempuan bernama Rika Ramadayanti (33), dan anaknya bernama Benyamin Nathaniel (8). Rika tewas dengan luka di bagian leher dan lengan. Sementara Benyamin luka di bagian perut, lengan dan memar di wajah.

Perisitiwa pembunuhan ini terjadi sekitar pukul 15.50 WIB sore tadi. Kedua korban saat ini sudah dibawa ke RSCM untuk diautopsi.

[URL="http://news.detik..com/read/2012/11/15/230131/2092514/10/polisi-masih-buru-pelaku-pembunuhan-ibu-dan-anak-di-jatinegara?9911012"][color=blue]link 3[/color][/URL]

Berita ini hanyalah sekilas potret kehidupan masyarakat perkotaan....
Comment ane : paska kenaikan UMP DKI Jakarta, bukan tak mungkin jika pengusaha mengambil keputusan penutupan pabrik....yang ujung-ujungnya pengakhiran hubungan kerja para pekerjanya....bukan tak mungkin banyak yang sakit hati....dan bukan tak mungkin kasus - kasus seperti ini akan semakin menjamur.
0
2.2K
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan