CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fenomena Ustad Abu Janda al-Boliwudi, yang Juga Seorang Kaskuser
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55af6ee76208813a308b456b/fenomena-ustad-abu-janda-al-boliwudi-yang-juga-seorang-kaskuser

Fenomena "Ustad" Abu Janda al-Boliwudi, yang Juga Seorang Kaskuser

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 29
yang goblok yang percaya

dari namanya aja ud parodi abu jandal al indonesi emoticon-Cape d... (S)
Ini kerjaan manusia yg sering maen di BP(LN) dan DC emoticon-Cool
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
saya malah baru tau ada yg kyk beginian,, tp emang telihat si cuman cari sensasi aja kyk nya emoticon-cystg
Hahaha...pada gak paham sama "satir"
Justru ini men'satir' ustadz2 yang beredar dan pemahaman publik soal agama...

Lanjut "ustadz" Abi Janda al-Boliwudiy
Quote:


Ane udah baca kok gan.. intinya kalau ane ngga salah tangkap.. adalah orang2 dibilang pada menyerang sisi personal agan Permadi.. padahal ngga semua gitu.. contoh trit ane ini, ane ngga nyalahin semua postingan agan Permadi.. ane kebanyakan hanya bilang kontroversial dan ada beberapa yang berbau cocoklogi ketika disinggungkan dengan ayat dan hadits..

agan serafffff a.k.a Abu Janda ini kalau ane lihat niatnya cukup baik, agar sadara2 muslimnya tidak radikal.. namun pada praktiknya.. Abu Janda ini malah tak kalah radikal juga.. udah kek gerakan #JIL vs #IndonesiaTanpaJIL, yang menurut ane keduanya udah berlebih2an.. IMHO
si Janda ini keknya non-Muslim, do'i mencoba mengkaburkan dan mendangkalkan pemahaman umat Islam terutama yg masih awam soal aqidah ke-Islam-an, menyusupkan paham2 liberal, marxisme/sosialis, dan teori2 konspirasi lainnya...

naudzubillah, semoga Allah membalas perbuatan si Janda ini yg setimpal...

Alhamdulillah, akun facebooknya sudah dibredel, skrng giliran meringkus nih orang
calon HT emoticon-Cendol (S)
bentar lagi wahabi ngamuk emoticon-Ngacir
Quote:


Si agan Permadi a.k.a serafffff a.k.a Abu Janda malah bisa ane pastiin muslim gan, kebetulan ane berteman di Facebook.. Agan permadi ini emang muslim rock n roll kalau ane bilang, muslim yang doyan (hobi) ngebir.. emoticon-Ngakak (S) Sayangnya ane belum sempet mendokumentasikan (ngamanin) foto-foto agan permadi saat ngebir yang dia upload di FBnya sendiri, ane bukan URL FBnya pakai Google Chache udah ngga bisa juga emoticon-Ngakak (S) . Paling yang bisa diselamatin cuma screenshot ajakan ngebir di trit lama The XYZ of World War emoticon-Ngakak (S)

Quote:
Diubah oleh yosbeda
Quote:


Iya gan, gak bisa bedain surah al-ikhlash sama al-kafirun
emoticon-Ngakak
Quote:


Wkwk, muslim rock n roll , ada ada aja gan emoticon-Ngakak (S)
Be smart...
jadilah muslim yang berfikir
ane setuju islam rahmat bagi seluruh manusia
ane juga setuju islam bukan arab. Arab dan islam memang beda.
ane setuju jilbab tapi tidak untuk cadar.
ane setuju pengajian tapi tidak terorisme.
Quote:


iya juga emang sih udh rada radikal,tapi lucu aja,FB ama yg beginian langsung tanggap,sementara akun islam radikal dibiarin,dan orang2 lebih heboh ama abu janda,terus itu media2 radikal yg dia singgung kenapa didiemin?emang pernah denger orang agama dibom ama orang "Nasionalis"?padahal jelas2 media dan paham radikal ini yg lebih mengancam.karena paham radikal intoleran itu mengancam semua generasi muda di semua golongan muslim Indonesia,karena mereka gapake cap/embel,hanya pake embel2 islam,ya jadi anak2 muda latar belakang dan golongan islaml bisa kejebak dan percaya2 aja,padahal Ulama2 dan Kyai dia golongan2 mereka udh jelas menolak paham2 ini.apalagi yang koar2 #savemediaislam , itumah orang kaga tau masalahnya,sekali lagi ane MANTAN KORBAN DOKTRIN RADIKAL.

Gausah paham Radikal dah,itu H*I yg pengen bubarin NKRI juga kenapa didiemin ama Pemerintah?mereka bisa sampe tayang di TVRI,dan bikin aja 150rb orang di GBK,menurut ane sama aja kayak andaikata itu Pak Harto,dia bolehin PKI parade injek2 Istana sambil kibar bendera palu arit. (maaf kalo ada yg tersinggung).

apalagi sekarang orang2 udh merasa enak belajar agama cukup di web2 ato internet,pokoe kalo berlabel islam,mo fitnah kek,mo hoax kek,mo berakibat pada permusuhan,yang penting "Islam".kalopun agan2 bilang "lah itu ente percaya ama abu Janda" nah justru ane dukung dia krn emang dia sepaham dan bukan krn ane "terpengaruhi".sekian

Kalo udah pada berpikiran sempit, bebal dan terlalu fanatik kayanya juga tetep ga ngeh kalo ini page PARODI. Mbok kecerdasanmu digawe plis.
Kok gelar ustad buat mainan gini sih!
ane gagal paham pesan yang di sampaikan dari gambar yang ada anak SMA nya emoticon-Hammer (S)
yang jelas ane demen liatnya emoticon-Genits
Sarcasm level dewa ini "Ustad"
ane kenal doi lewat Parodi ISIS pelesetan versi doi emoticon-Big Grin
Quote:


Situs-situs yang kontennya cenderung bermuatan radikalisme semacam arr****ah.com dan voa-***am.com juga tak kalah dihujat kok gan di media sosial, apalagi di kalangan blogger seperti ane dan kawan-kawan, udah beberapa kali kawan-kawan blogger membahas atau membuat postingan klarifikasi atas beberapa hoax/salah kutip yang mereka lakukan. Dan juga, situs-situs seperti itu udah berulang kali (kalau ane ngga salah) kena teguran dari dewan pers. Namun cara yang digunakan, kawan-kawan blogger, atau netizen cenderung lebih tenang dalam mengcounter mereka, terutama yang hoax. Satu yang tak kalah penting, ada beberapa netizen atau blogger yang sadar diri, tidak akan mencounter dalil atau hadits (paling cuma meneruskan ke orang yang bisa/kompeten membahasnya), karena sadar ilmu agamanya masih kacrut, kayak ane contohnya emoticon-Ngakak (S).

Oiya kalau ente mantan korban doktrin radikal, sama kayak ane, kalau ane lebih parah, dari korban doktrin radikal, lalu jadi korban doktrin anti radikal, yang keduanya sama-sama membawa ane tenggelam dalam kebencian. Benci setengah mati pada JIL, benci setengah mati pada PKS, benci setengah mati pada Amerika, Benci setengah mati pada Wahabi, dan kebencian-kebencia 'cupu' lainnya pernah ane rasain.. jadi kalau ada yang ngomporin kebencian soal arabisasi, benci khilafah, benci PKS, benci poligami, macam yang diusung di bebeberapa dakwah agan Permadi udah sangat-sangat usang di mata ane emoticon-Ngakak (S)

**ane sendiri adalah penentang poligami, namun tidak mendiskreditkan ulam berpoligami.. idola ane aja berpoligami (Aa Gym) emoticon-Ngakak (S)

Tulisan ane tentang poligami: http://www.yosbeda.com/ketika-lelaki...poligami-2923/

Spoiler for Dakwah grafis Abu Janda:
contoh orang indonesia yg sangat mudah terpedaya sama omongan orang yg 'katanya ustadz'
makanya banyak tuh pengikut yg kayak fpi2-an
Halaman 8 dari 29


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di