CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / ... / Hardware Computer /
Konsultasi Spesifikasi Komputer dan Notebook (KSKN) v4 - Part 22
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/559e25ce14088dd77e8b4569/konsultasi-spesifikasi-komputer-dan-notebook-kskn-v4---part-22

Konsultasi Spesifikasi Komputer dan Notebook (KSKN) v4

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 141 dari 503
gan ane barusan beli asus a455lj, ane mau tanya gan, apa kelebihannya dari tipe a455ln? kok kayaknya banyak kekurangannya dari tipe itu. alasan ane pilih LJ sih soalnya ane kaga suka ngegame, paling2 buat ngerjain tugas kuliahan aja. terus gan itu kalo ngecas suda penuh otomatis berhenti ngisi kan gan?
hehe banyak nanya gan
Quote:


Asus ROG GL552JX-DM014H / ROG G552JX-DM014H (Intel Core i7 4720HQ, 2.6 Ghz up to 3.6 Ghz, Wifi, DDR3 12 GB, HDD 750 GB Sata, DVD-RW, CR, Bluetooth, Vga Geforce GTX950M 2 GB, Camera, LCD 15.6", Windows 8)
Rp 12.599.000

Ya gan yg gl552jx yg terbaik di bwh 13,5jt
mau tanya dong, klo hdd laptop upgrade dari 5400rpm ke 7200rpm itu signifikan ndak ?
soalnya ini laptop berasa lemottt emoticon-Cape d... (S)
gan bikinin komputer 1 set
Budget 9jt-10jt Max

Monitor 22',Printer+scanner,Keyboard mouse yang standart

buat di kantoran .spek i5 & spek i7 ya gan ...
vga mah standaran aja sih buat 1080p lancar all setting
Diubah oleh sarkawung
gan minta rekomen PC yang 550watt dong yang best value.. Enermax Triathlor 550w itu ada yg lebih rekomen ga?

thanks mastah
Quote:


berasa lemot karena apa dulu gan

mgkn karena fragment? -> defrag

sisa space sedikit : bersihin harddisknya

windowsnya udah lama : bersihin registry, bisa pake cc cleaner

tapi pake harddisk 7200 rpm akan lumayan berasa kok
misi suhu.. ane ada rencana mau ngerakit kompi bln dpn bwt ade sya .. pengenya si bwt spek game, tp ane ad buget +- 5jt tnpa monitor....kiranya dpet spek kya gmna ni dng buget segitu.. tlong di bantu ya makasih

Gan tolong racikannya budget kurang dari 15 juta buat gaming plus mungkin nantinya untuk edit foto video segala macam. Udah include OS ya~
Quote:


reviewnya ok tuh gan
http://www.techpowerup.com/reviews/E...0AWT-M/11.html

harganya juga ok

cuma kualitas distronya yg mst dicari tau juga
gan, ane pengen beli komputer spesifikasi berikut:
Prossesor : Intel i7-4790
MB : H97 Asrock fatality gaming
Ram : 16 (2x8Gb) Team extreem Pc1700
Hardisk : Hdd 1 TB Seagate + SSD 120Gb
Vga : 1x Asus 970 Gtx Turbo OC 4 Gb
Psu : 700W muscle power thor
Case : Dazumba 960

Yang ingin ane tanyakan
1. Spesifikasinya balance kh gan?
2. Cooler apa yang bagus bwt spek diatas, karena rencana komputernya mau sering dipake non-stop hampir 24 jam?
3. DVD RW yang bagus bwt kompi diatas apa ya gan?
4. MB bisa dipasang wifi card? kalau iya, wifi card yang bagus apa ya gan?
Quote:


Oke deh thanks gan atas rekomennya emoticon-Blue Guy Peace emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


Core i3 uda cukup dingin walau ga pake hsf gan soalnya ga di OC
Kalo amd jaman dulu memang panas procie nya, kalo skrg jg uda ga gitu panas lagi kecuali kalo di OC
Jadi hsf itu opsional aja buat i3

Quote:


Begini dapetnya gan

Intel Core i7-4790 3.6Ghz - Cache 8MB [Box] Socket LGA 1150 - Haswell Refresh Series (Rp 4020000)
MSI H81M-E35 V2 (LGA1150, H81, DDR3) (Rp 777000)
WDC 1TB SATA3 64MB - Caviar Blue (Rp 690000)
Team Elite Plus DDR3 PC12800 1600Mhz Dual Channel 8GB (2X4GB) 11-11-11-27 - TPD38G1600HC11DC01 (Rp 630000)
Inno 3D Geforce GT 730 1GB DDR5 (Rp 710000)
Dazumba DE 630 / DE 650 / DE 670 / DE 680 / DE690 / DE 692 Tanpa PSU (Rp 205000)
Super Flower Active PFC230V 500W - SF-500P12A (Max 86%) (Rp 540000)
DELL 21.5" E2215H LED (Rp 1430000)
LG DVDRW 24X SATA - GH24NS90 [OEM] (Rp 159000)
Logitech Classic MK100 PS2 Keyboard Optical USB Mouse (Rp 125000)
Canon MG 2570 (Print, Scan, Copy) (Rp 620000)
Total Rp 9.906.000
Diubah oleh Traex
Mastah, rakitan pc max 7 lebih 300 paling , buat main gta v high kalo bisa hihi
Quote:


kelewat gan blom ada yang bantu nih emoticon-Mewek
Gan mau tanya, laptop Asus A455LN-WX031D bagus / cocok ngga buat gaming ?
permisis gan, mau nanya spek kompie+monitor untuk keperluan design & game (dota 2 hq) diluar Keyboard,mouse,speaker..
Ane mau rakit 2 kompie sesuai budget :
- Budget 5jt
- Budget 8jt
Perlu gk ny pake cooling, master2 dimarih yg lebih mengerti..
pengenny procie pake intel jgn amd
Cendol inside emoticon-Cendol (S) emoticon-Malu (S)
Diubah oleh Samber nyawa
Bro.. mau nanya dong spesifikasi computer seperti ini:

CPU : AMD FX-6350
MB : MSI 970 Gaming / Gigabyte 970
PCU : Corsair VS650 (650W - Non modular)
VGA : HIS R9 270X IceQ X2 Boost
RAM : Corsair 8 GB DDR3 (4 Gb x 2)
HDD : Seagate 1 TB Sata-III
Monitor : 20"

Hal yang ditanyakan:
1. balance ga kalau buat dimainin game2 sekarang kayak GTA V, Battlefield 4, dan Crysis 3?
2. Harganya nyentuh di berapa yah?

terimakasih yah bro buat bantuannya.. emoticon-Smilie
Quote:


Intel Core i5-4460 3.2Ghz - Cache 6MB [Box] Socket LGA 1150 - Haswell Refresh Series (Ready Stock !!!) (Rp 2380000) 1 Rp 2,380,000 Rp 2,380,000
ASRock H81M-DGS (LGA1150, H81, DDR3) (Rp 660000) 1 Rp 660,000 Rp 660,000
Seagate 1TB SATA3 - ST100DM003 (Ready Stock !!!) (Rp 683000) 1 Rp 683,000 Rp 683,000
Corsair DDR3 Vengeance Black PC12800 4GB (2X2GB) - CMZ4GX3M2A1600C9 (Ready Stock !!!) (Rp 505000) 1 Rp 505,000 Rp 505,000
Inno 3D Geforce GTX 750 TI OC 2GB DDR5 (Rp 1875000) 1 Rp 1,875,000 Rp 1,875,000
Dazumba DE 220 Tanpa PSU (Rp 175000) 1 Rp 175,000 Rp 175,000
Super Flower Active PFC230V 500W - SF-500P12A (Max 86%) (Ready Stock !!!) PROMO PRICE (Rp 540000) 1 Rp 540,000 Rp 540,000
LG DVDRW 24X SATA - GH24NS90 [OEM] (Ready Stock !!!) (Rp 159000) 1 Rp 159,000 Rp 159,000
Grand Total Rp 6,977,000
Quote:


Intel Pentium G3220 3.0Ghz Cache 3MB [Tray] Socket LGA 1150 - Haswell Series (Rp 657000) 1 Rp 657,000 Rp 657,000
ASRock H81M-DGS (LGA1150, H81, DDR3) (Rp 660000) 1 Rp 660,000 Rp 660,000
Seagate 320GB SATA2 (Ready Stock !!!) (Rp 260000) 1 Rp 260,000 Rp 260,000
Team Elite Plus DDR3 PC12800 1600Mhz Dual Channel 4GB (2X2GB) 11-11-11-27 - TPD34G1600HC11DC01 (Rp 372000) 1 Rp 372,000 Rp 372,000
Digital Alliance Geforce GT 730 1GB DDR5 64 Bit (Rp 757000) 1 Rp 757,000 Rp 757,000
Dazumba DE 220 Tanpa PSU (Rp 175000) 1 Rp 175,000 Rp 175,000
Amacrox Warrior 85 350W - 5 Years (Rp 482000) 1 Rp 482,000 Rp 482,000
AOC 15.6" E1670SWU LED (Ready Stock !!!) (Rp 730000) 1 Rp 730,000 Rp 730,000
Grand Total Rp 4,093,000

Quote:


1. udah bagus,,setting high-ultra
2. 9 juta
Diubah oleh karkand999
Quote:


Spek nya uda oke gan, uda kompatibel semua
Ram nya pc17000 ntar jalan nya di pc12800 aja karna procie/mobo nya cuma support 12800

Dvd-rw, hsf cooler, wifi adapter utk mobo:
LG DVDRW 24X SATA - GH24NS90 [OEM] (Rp 159000)
Deepcool Gammaxx 300 - Fan 12CM (Rp 226000)
TP - Link 150 Mbps Wireless N PCI Express Adapter - TL-WN781ND (Rp 109000)

Quote:


Utk mid-end gaming uda bagus gan... atau game2 berat dgn settingan medium
Quote:


Begini dapetnya gan... mau dipake utk apa kedua PC nya? Kedua spek di bwh ini cocok utk gaming

Intel Pentium G3240 3.1Ghz Cache 3MB [Box] Socket LGA 1150 - Haswell Series (Rp 677000)
ASRock H81M-DGS (LGA1150, H81, DDR3) (Rp 660000)
WDC 320GB SATA2 8MB - Garansi 1 Th (Rp 260000)
Team Elite Plus DDR3 PC12800 1600Mhz 4GB 11-11-11-27 - TPD34G1600HC1101 (Rp 316000)
Digital Alliance Radeon R7 260X 2GB DDR5 128BIT (Rp 1533000)
Dazumba DE 310 / DE 330 / DE 350 Tanpa PSU (Rp 185000)
Enermax LEPA 400W - N400-SA-EU - 2 Years Warranty Replacement (Rp 465000)
Philips 203V45LSB 19.5" LED (Rp 980000)
Total Rp 5.076.000

Intel Core i3-4170 3.7Ghz - Cache 3MB [Box] Socket LGA 1150 - Haswell Refresh Series (Rp 1441000)
ASRock H81M-VG4 (LGA1150, H81, DDR3) (Rp 675000)
Hitachi 500GB SATA 7200RPM - Garansi Distributor 1 Th (Rp 479000)
Team Elite Plus DDR3 PC12800 1600Mhz Dual Channel 8GB (2X4GB) 11-11-11-27 - TPD38G1600HC11DC01 (Rp 630000)
HIS Radeon HD R9 280X ICEQ X2 TURBO 3GB DDR5 (Rp 2927000)
Dazumba DE 630 / DE 650 / DE 670 / DE 680 / DE690 / DE 692 Tanpa PSU (Rp 205000)
Corsair VS Series 550W - 80 Plus (Rp 690000)
Philips 203V45LSB 19.5" LED (Rp 980000)
Total Rp 8.027.000

==============
Sori dopostemoticon-Ngacir
Diubah oleh Traex
Halaman 141 dari 503
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di