Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bravepareraAvatar border
TS
braveparera
Daftar artis WNA yang terkenal di Indonesia
Pertama kita haturkan puji syukur kepada yang maha esa .Semoga Ia memberi rahmat kepada kita semua .Amin

Hallo! Agan dan Aganwati kali ini saya akan membahas siapa saja kah Warga Negara Asing yang terkenal di Indonesia (ada beberapa yang mungkin udah mendaftarkan jadi WNI). Cekidot

A. Ayana Shahab

Para WOTA pasti mengenal salah satu member yang berasal dari Osaka,Jepang .Iya betul sekali dia adalah Ayana Shahab atau yang akrab disapa Achan.Achan juga memiliki keturunan darah Arab Indonesia dari ayahnya .Pemegang rekor tidur terlama di JKT48 ini sudah belajar berbahasa Indonesia sejak ia dikelas 4 SD.

B. Haruka Nakagawa

Kembali lagi dengan member JKT48 .Yang satu ini namanya Haruka Nakagawa atau yang biasa disapa Haruka/Harugon .Haruka berasal dari Tokyo,Japan. Haruka sampai sekarang masih sedikit kurang lancar dalam berbahasa Indonesia .Dahulu saat ia menjadi member baru JKT48 Haruka cenderung diam namun kini dia yang paling cerewet dari teman-temannya yang lain.

C. Rina Chikano


Ada satu member JKT48 lagi yang akan kita bahas yaitu Rina Chikano atau Chikarina. Chikarina adalah member transferan dari AKB48 ke JKT48. Chikarina berasal dari Tokyo,Jepang. Chikarina kini masih dalam tahap belajar bahasa Indonesia seperti dulu yang pernah dialami Haruka.

D. Stuart Collin Turner
Daftar artis WNA yang terkenal di Indonesia

Bintang Sinetron & Film ini sudah resmi menjadi suami dari Risty Tagor yups,, siapa lagi kalau bukan Stuart Collin .Stuart berkebangsaan Inggris . Kepopulerannya mulai terpancar saat ia bermain di sinetron yang berjudul Namaku Mentari

E. Ashraf Daniel Mohammed Sinclair
Daftar artis WNA yang terkenal di Indonesia

Ashraf Daniel Mohammed Sinclair atau yang biasa dipanggil Ashraf ini berkebangsaan Malaysia namun lahir di Britania Raya .Suami dari BCL dan Ayah dari Noah ini mempunyai keturunan darah Australia Malaysia.

Maaf ya kalau pendek , jelek , gasuk .Lagi belajar


Dont forget to 5 stars & Cendol

Terima Kasih udah mampir Gan
Diubah oleh braveparera 21-07-2015 11:15
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
8K
30
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan