Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

oneanwarAvatar border
TS
oneanwar
6 TEMPAT YANG PATUT JOMBLO HINDARI
6 TEMPAT YANG PATUT JOMBLO HINDARI


Menghindari mantan pacar secara otomatis akan membuat Agan-Aganwati menghindari tempat-tempat yang pernah dikunjungi berdua. Keberadaan kenangan yang terasa manis akan menjadi pahit saat melihatnya tak lagi ada disamping kita. Karena itu, sangat penting kita menjaga jarak dengan kenangan.

Berkumpul dengan rekan sesama jomblo pun juga demikian. Jomblo mesti pandai memilih tempat-tempat untuk mengisi kesunyian yang kapan saja dapat menyiksa batin. Berikut tempat yang patut jomblo hindari:


Mal
Tempat ramai yang terdiri dari berbagai macam hiburan. Jika kamu ingin menghibur diri, sebaiknya jangan pergi ke mal. Meski banyak jomblo berlawanan jenis yang berkeliaran di mal, kenangan mantan juga ada di dalamnya. Di dalam bioskop, di toko pakaian, di tempat parkir, sampai di depan toilet. Sudahlah, Mbloo. Pergi ke mal sama saja dengan bunuh diri pelan-pelan. Juga sebaiknya tak perlu mengajak gebetanmu ke tempat ini. Siapa tahu kamu ketemu mantanmu yang sedang pergi sendirian. Membuat kamu berpikir, tetap bersama gebetan, atau mencari peluang balikan dengan mantan. Oke? Oke.

Restoran/Kafe
Restoran dan kafe merupakan tempat yang kerap dikunjungi oleh orang-orang yang mempunyai pasangan. Nanun tempat ini juga kerap dikunjungi para jomblo untuk nongkrong dan saling berbagi kepedihan. Jomblo-jomblo berpikir bahwa di restoran/kafe mereka bisa menenukan hiburan–padahal–justru di tempat inilah tanpa sadar mereka diterpa kegalauan. Alih-alih bisa nyuci mata, eh malah tercolok pandangan orang-orang yang sedang bermesraan dengan pasangannya. Ditambah bayang-bayang mantan pacar, yang menghantui setiap sudut kafe/restoran. Hindarilah jika kamu tak ingin terjebak pergalauan bebas!

Taman
Taman-taman di masa sekarang tak lagi seindah dulu. Banyak jomblo alay berkeliaran di tempat ini. Jomblo-jomblo yang berlagak keren dan sok romantis. Taman bukan lagi menjadi tempat untuk mengisi kesunyian. Tapi hanya ajang bagi para jomblo alay bergonta-ganti gebetan. Jika kamu tak ingin dianggap jomblo alay, sebaiknya hindari tempat ini!

Rumah mantan
Tempat paling angker bagi para jomblo. Selain mantan pacar, di sini juga terdapat makhluk menyeramkan bernama bekas calon mertua. Jika mental jomblomu masih mental tempe, jangan pernah datang ke tempat ini! Belum lagi jika mantanmu mengadakan pesta pernikahan di rumahnya. Iman jomblomu akan melemah, dan rumah mantan terasa seperti neraka.

Club malam
Tempat pelarian para jomblo sosialita. Mabuk minuman keras, melihat penari-penari striptis, tidak akan menyembuhkan rasa sakitmu karena diputusi mantan pacar. Hindari tempat ini, Mbloo. Karena tempat ini hanya akan membuat hidupmu semakin bertambah suram.

Menara Sutet
Tempat yang rawan bagi orang-orang yang baru putus. Jangan sekali-sekali mengunjungi tempat ini. Atau kamu akan jadi korban dari kegalauanmu sendiri.



“Ingat mati ingat sakit ingatlah saat kau sulit. Ingat ingat, mantan cuma bikin sakit!” -Wali, Ingat Mantan *ehemoticon-Hammer (S)




6 TEMPAT YANG PATUT JOMBLO HINDARI
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 1 suara
Apakah Info Ini Bermanfaat Buat Para Jonges?
Y
0%
T
100%
0
2.4K
16
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan