Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sansanuriAvatar border
TS
sansanuri
The Story Of Putih Abu - Abu
Oke gaes kali ini gw cuma mau cerita aja tentang pengalaman temen temen gw waktu sekolah dulu (udah tua juga ye gw), btw semua nama udah gw ganti jadi gw pake nama lain, yaudah langsung cek aja gaess emoticon-Blue Guy Peace


“TOKK TOKK TOKKK , ADITT BANGUNNN UDAH JAM 7 KURANG CEPET BERANGKAT SEKOLAHH !!! “

Seketika gw bangun dan langsung nengok ke arah jam dinding, “Mampus gw bisa telat nih, malah hari ini upacara lagi” akhirnya dengan segera gw bangun dari tempat tidur dan langsung ambil handuk dan langsung ke kamar mandi.

Siallll ini semua gara-gara semalem gw maen game online ngejar even item langka sampe gak kerasa udah jam 3 pagi dan gw baru tidur jam segitu. Setelah gw selesai mandi gw langsung pake seragam. Kalo lagi buru-buru kaya gini gw sering mikirin pengen punya pintu kemana saja punya doraemon jadi gw bisa berangkat tanpa harus takut telat.

Setelah pake seragam, gw langsung menuju ke ruang makan dan gw liat tinggal nyokap doang yg lg beres beres di ruang makan karena semua udah pada berangkat. “Nih sarapan dulu biar ga sakit perut nanti di sekolah” ucap mam gw dengan penuh perhatian. Nyokap gw yg satu ini emang baik, walaupun mungkin gw udah bikin kesel pagi ini karena kesiangan, tapi dia tetep perhatian sama anak anak nya, “Adit ga sarapan dulu ma, udah telat nih. Adit beranghkat dulu ya ma, Assalamualaikum” gw cium tangan nyokap dan langsung ambil kunci motor. Gw langsung menuju halaman depan dan langsung hidupin motor gw.

Jangan harap sekolah di jakarta bisa santai santai dan ga stres, gw baru aja keluar rumah dan belok ke jalan utama dari arah rumah gw and you know what apa yang terjadi MACETTT. Yes, itu lah kenapa orang orang yang tinggal di ibu kota yg super padet ini harus berangkat lebih awal biar gak kena macet. Well, sekarang gw lg bayangin hukuman apa yg bakal gw terima nanti di sekolah SIALLLL .

Akhirnya dengan susah payah ngelewatin jalan ibu kota yg macet banget gw sampe juga di sekolah. Pas gw masuk ke gerbang sekolah pak satpam langsung ketawa dan ngeledekin gw “Abis ngeronda lu dit semalem, jam berape nih ” , “Hehehe, adit kesiangan pak iya semalem adit ngeronda sambil jagain lilin pak , untung aje lilin nya gak mati pak, kalo mati bisa bahaya dah pak, di gebukin warga sekampung hahahaha” gw jawab pertanyaan pak satpam dengan sedikit bercanda. “Makanya besok besok kalo tidur jangan malem malem udeh tau pagi nya sekolah malah begadang aje, yaudah buru masuk cepet langsung upacara” jawab pak satpam ini sambil nyuruh masuk gw, “Makasih pak, Adit masuk dulu ya pak” Heran, padahal nih satpam kalo ama temen temen gw yg lain bisa super galak, mungkin karena gw sering aktif di Osis makanya dia baik sama gw. Gw langsung parkir motor gw dan buru buru masuk ke barisan.

Baru aja mau masuk ke barisan gw langsung di hadang sama guru BP Pak Kusnanto “Kenapa kamu telat, kamu tau kan hukuman buat anak anak yang dateng telat tiap upacara, apalagi kamu anggota osis”. Sial pak kusnanto interogasi gw kaya tahanan yang mau masuk penjara aja, “Saya kesiangan pak, semalem gak bisa tidur pak ” gw jawab dengan sedikit merunduk, gw takut bener ngeliat ekspresi muka nya sekarang. “Yaudah sekarang kamu masuk ke barisan di depan sana bareng sama teman teman kamu yang telat” dengan nada sinis pak kusnanto langsung menyuruh gw buat pindah barisan di depan khusus anak anak yang dateng telat upacara. Akhirnya gw pindah ke barisan depan, sumpah gw gak tau ekspresi muka gw kaya gimana, gw malu banget pasti merah banget ini, gw denger ada beberapa suara anak yang cekikikan ngetawain gw, SIALLLL.

Waktu mau masuk ke barisan, gw ngeliat si kampret dodi juga ada di barisan, hahaha, gw ngelus dada sambil ketawa untung lah gw gak sendirian di depan sini.

Hari ini gw sial bener, udah kesiangan, gak sarapan, kena macet plus di hukum karena telat upacara “Huhhh” gw sedikit menyesal karena tadi malem begadang sampe pagi Cuma gara gara nyari item langka kalo gak kesiangan mungkin gw gak akan ada di barisan depan ini. Lu tau kenapa gw males ada di barisan ini, bukan Cuma karena malu tapi panas banget, soalnya sinar matahari langsung ke arah barisan ini, makanya barisan ini di khusus in buat anak anak yang suka telat biar pada gak kesiangan. Akhirnya gw, dodi, sama temen temen yang senasib ama gw ngikut upacara bendera sampe selesai.

Akhirnya upacara selesai juga, semua barisan di bubarkan dan semua murid masuk ke kelas nya masing-masing. Jangan harap barisan yang ini bakal masuk dengan mudah yah, pasti ada hukuman tambahan biar kita makin disiplin. Gw bingung ini sekolah apa tempat latihan militer, berat bener hukumannya. Pak kusnanto dateng dan langsung ceramahin kita semua yg ada di barisan ini, semua diem dan nunggu hukuman tang bakal di kasih dia. Semua di suruh lari lapangan sampe 3x putaran. “Asemm, gw lupa cukur rambut kemarin, pasti kena cukur nih” gw mengutuk diri gw dalam hati karena lupa nyukur rambut. Setelah selesai lari, semua di kumpulin lagi buat diperiksa rambutnya. Ini dia waktunya, akhirnya pak kusnanto keluarin senjata ampuhnya ‘Gunting Sakti’ dari sakunya. Semua siswa diperiksa rambut nya satu per satu dan beberapa dari mereka yg rambutnya panjang langsung di potong si tempat, Dodi beruntung karena rambut dia aman dan langsung di suruh masuk ke kelas. Sekarang giliran gw di periksa, gw merem sambil komat kamit mudah mudahan gak sampe kena cukur Gunting Saktinya pak kusnanto. Sepertinya, mantra gw kali ini belum manjur rambut gw kena Gunting Saktinya, gw cuma bisa mengeluh dan mengeluh sama semua yang terjadi hari ini. Gw ga bakal begadang lagi dan telat di hari senin lagi, gw kapok. Setelah selesai mencukur rambut gw di langsung di suruh masuk ke kelas. Gw langsung ambil tas dan berlari menuju ke kelas gw.

Dengan sedikit berlari gw langsung menuju ke kelas gw, gw udah ga peduli di ketawai kaya apa nanti biarlah gw terima aja nanti. Gw sampe di depan pintu kelas dan langsung masuk ke kelas. Seketika kelas langsung gaduh begitu gw masuk, beberapa anak cewe ada yg foto ambil gambar gw dan beberapa ketawa, gw tinggal tunggu aja tag photo gw di instagram, facebook, dan twitter gw dari fans gw ini. “Wah besok bakal ada tuyul baru nih, hahahah” gw langsung melirik ke arah si pemilik suara, ternyata si kampret Rian yang ngomong. "Kamprett lo, lo lagi beruntung aja lo, lain kali kalo lo kena gw bales lo" jawab gw dengan nada becanda. "Ehh, dit tadi pas gw mau jalan ke kelas gw ketemu cewek cakep yang nanyain lu, kayanya sih dia naksir berat ama lu, hahahaha " . "wajar lah orang ganteng kaya gw mah banyak yang nyari bentar lagi juga lu bakal jadi fans gw nanti yang ngejar-ngejar foto ama gw" jawab gw dengan sedikit PD hehehe, btw gw juga pengen tau siapa yang nyariin gw itu "Emang ceweknya kaya gimana ? kira kira dari kelas mana ?" tanya gw ke rian "Cakep deh dit, kulitnya kuning langsat rambut nya panjang sebahu, woii dit noh orangnya lewat " adit menunjuk ke arah jendela, dan gw langsung tengok ke arah lewat "Anjiirrr, Mampus gw !!!!"


Udah dulu yaa gaes, capek juga nulis nih cerita ntar kalo ada waktu lagi gw lanjut deh yeee




Diubah oleh sansanuri 21-07-2015 09:39
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.2K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan