Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

xtc2006Avatar border
TS
xtc2006
nyoba callback, tentang pacaran.
gue gak ngerti ama konsep orang pacaran model beginian, si cewek maksa cowoknya buat nginget tanggal mereka jadian. emang gunanya apa gitu? gak penting banget.
emang loe pernah nglamar kerja terus ditolak ama personalianya, "maaf saudara dedi, surat lamaran kerja anda terpaksa saya tolak, karena di CV anda tidak mencantumkan tanggal jadian", gak ada kan yang kayak gitu?

satu-satu alasan yang logis kenapa cewek maksa cowok buat nginget tanggal jadian adalah karena mereka suka aja ngerayainnya, kapan lagi jalan-jalan ada yang nemenin, makan ada yang bayarin, ia kan? kapan lagi gitu, dasar cewek matre.

meskipun cantik tapi matre, cewek gue ini tipe penyabar, tapi bapaknya yang galak. kalo boleh gue milih sih mending cewek gue yang galak tapi bapaknya yang cantik. met malem oom, ping! ya? hehehehe...

hal lainnya yang gak gue ngerti dari pacaran adalah, kenapa pacaran ama nikah doang yang ada anniversary-nya? kenapa jaman dulu ampe sekarang khitan gak pernah ada anniversary-nya ya? padahal khitan itu fase berharga buat kami kaum pria menuju ke jenjang pernikahan.

pengen gitu ngerayain aniversary khitan gue berdua ama. . . met malem oom, ping! ya? hehehehe...
Diubah oleh xtc2006 18-07-2015 05:13
tata604
tata604 memberi reputasi
1
3.1K
14
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan