dwikigemb84Avatar border
TS
dwikigemb84
Ini yang biasanya terjadi pada saat pacaran padahal tidak di harapkan terjadi
Kali ini gua mau sedikit ngeposting cerita gan, ya sedikit cenderung ke curhat sih. Lo pernah gak pacaran? pasti pernah dong. Di momen2 pacaran lo, lo pasti akan merasa sangat manis semuanya di awal. Semua seakan terasa bahagia tak terkalahkan. Semua orang pasti pengin banget pacaran yg baik2 dan yg manis2 aja kan?. Tapi ini yg gak lo harapkan tapi suka terjadi dalam hubungan lo.

Merasa bosan dengan kekasih. Bosan dengan kekasih adalah dimana momen ketika lo udah mulai agak cuek terhadap kekasih lo. Dan ini terjadi bukan karena ada orang ketiga. Biasanya terjadi karena mungkin tiap hari lo ngelakuin atau sms, bbman ngebahas itu2 aja. Tips gue buat terhindar dari rasa bosen ini adalah coba lu sesekali ngelakuin hal2 konyol bersama kekasih lo. Contohnya selfie bareng kekasih lo sambil jelek2an. Ini akan terasa asik loh emoticon-Smilie.
Kedua, biasanya lo suka ngerasa keganggu oleh kekasih lo yg suka sms lo di momen2 yg menurut lo lagi gak tepat. Padahal ya, justru kekasih yg seperti itu adalah kekasih yg bener2 cinta sama lo. Dia berusaha ngabarin atau minta dikabarin oleh kekasih nya setiap saat. Dia selalu ingin bersama lo. Mungkin kalo gak bisa ketemu, lewat sms aja dia udah ngerasa seneng banget emoticon-Smilie.
Gengsi juga suka menjadi permasalahan yg tak diinginkan. Sebenernya lo pengen banget kan gak mau gengsi sama pacar lo sendiri. Tapi rasa gengsi suka susah di hilangkan walaupun itu dengan pacar sendiri. Padahal, kita terbuka aja, kan sama orang yg kita sayang ini. Yang sama sama saling mencintai dan menerima segala kekurangan dan kelebihan kekasihnya emoticon-Smilie.

Sekian aja postingan dari gua. Kalo yg ngebaca tolong tinggalin jejak atau masukan buat tulisan gue ini ya emoticon-Wink thksyoufrmch emoticon-Wink
Diubah oleh dwikigemb84 20-07-2015 13:37
0
2.1K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan