Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

orangjordanAvatar border
TS
orangjordan
Krokodil Drug Penyakit Zombi yang disebabkan Karena Obat
Permisi ane newbie numpang lewat emoticon-Malu (S)

Maaf gan kaloemoticon-Blue Repostemoticon-Blue Repost


Krokodil Drug Penyakit Zombi yang disebabkan Karena Obat

Informasi penyakit Zombie mematikan

Tahun Ini Indonesia Dikejutkan dengan penyakit Aneh yang mungkin datangnya dari negara asing, Penyakit Ini Seperti layaknya zombie, Penderitanya akn terlihat mengerikan . Kenapa Bisa seperti Zombie ?, Dan Apa Penyebabnya ?

Krokodil Drug Penyakit Zombi yang disebabkan Karena Obat

Apa itu penyakit Zombie ?

penyakit Ini Disebut dengan penyakit Krokodil Drug, karena penyakit Ini diakibatkan oleh penyakit Yang berhubungan dengan NARKOTIKA, masih satu kawan dengan heroin, dalam kandungan aktif obat ini mengandung desomorphine, yang mana efeknya 8 sampai 10 kali lebih kuat daripada morfin (zat sama yang digunakan dalam heroin).

Krokodil Drug Penyakit Zombi yang disebabkan Karena Obat

Apa Dampak Dari Obat Ini ?

Seperti yang saya sebutkan penyakit ini kan membuat pecandunya atau pengonsumsinya seperti layaknya zombie, Dagingnya akan melepuh tulangnya akan terlihat, hal ini diakibatkan reaksi obat tersebut merusak jaringan pembuluh darah akibatnya daging membusuk digerogoti sekelompok bakteri/ kuman atau mikoorganisme jahat lainnya yang terkadnung dalam desomorphine.

Krokodil Drug Penyakit Zombi yang disebabkan Karena Obat
Krokodil Drug Penyakit Zombi yang disebabkan Karena Obat

Siapa yang menemukan desomorphine ?

informasi krokodil drugDesomorphine merupakan turunan dari morfin pertama kali disintesis di Amerika Serikat pada awal 1930-an. Awalnya dipandang sebagai alternatif yang potensial untuk morfin, senyawa itu ditemukan memiliki waktu paruh pendek secara signifikan (efek terakhir empat jam paling banyak), dan begitu juga untuk sebagian besar diabaikan oleh komunitas medis.

Pada awal abad ke-20, para ilmuwan AS mencoba untuk menurunkan jenis morfin baru berbasis obat dengan efek analgesik yang kuat yang tidak menyebabkan ketergantungan kimia. Akibatnya, para ilmuwan menetap pada zat aktif farmakologi beberapa yang desomorphine dan metadon adalah yang paling menjanjikan.

Hewan percobaan desomorphine menunjukkan bahwa, dibandingkan dengan morfin, efek analgesik yang lebih kuat dan lebih cepat. Ia kemudian ditemukan, bagaimanapun, bahwa efek berlangsung rata-rata sekitar empat jam, menyebabkan kecanduan lebih cepat.

bahayanya Krokodil Drug
Krokodil Ini merupakan campuran senyawa, yang digunakan dalam proses pembuatan desomorphine, dan tidak disaring, sering mengandung konsentrasi tinggi yodium, yang dapat mengganggu sistem endokrin dan menyebabkan gangguan otot, fosfor, yang menyerang jaringan tulang, dan admixtures berbahaya logam berat seperti seperti besi, seng, timah dan antimony, yang menyebabkan gangguan sistem saraf, ketidakseimbangan mineral, dan radang hati dan ginjal.

PENCEGAHAN KROKODIL DRUG ” PENYAKIT ZOMBIE “


Untuk Pencegahan mUngkin bisa dibilang sangat mudah dan murah , pencegahannya mjenghindari Obat terlarang ini, Bukan hanya obat ini , melainkan obat terlarang lainnya juga perlu dihindari, mulai dari rkk sampai yang berdampak negatif lainnya perlu kita hindari, untuk pencegahan selanjutnya mungkin kita lebih waspadai dengan melakukan pola hidup dan makan kita yang sehat , mulai dari rajin berolah raga dan konsumsi makanan yang layak , “Jika tak layak lebih baik jangan makan “, selanjutnya Kita perlu asupan suplemen untuk meningkatkan kekebalan tubuh kita

[URL="source:xamthoneplus.aparsuparjo.com/atikel/informasi-krokodil-drug/"]sumber[/URL]

Tapi sebelumnya ane boleh donk ane minta buat emoticon-Rate 5 Stardi ama emoticon-Blue Guy Cendol (L) YANG UDAH ISO tapi ane gak mau di emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
6K
14
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan