Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rudgun77Avatar border
TS
rudgun77
Di AS, warga beli tiket Jurassic World dengan uang digital
Di AS, warga beli tiket Jurassic World dengan uang digital

MovieTickets.com, salah satu tempat pembelian tiket bioskop yang paling terkenal di Amerika Serikat, kini memperbolehkan pelanggannya membeli tiket masuk bioskop dengan Bitcoin di hampir seribu teater berbeda!

Setelah bekerjasama dengan GoCoin sebagai pihak yang memproses pembayaran dalam bentuk Bitcoin, masyarakat AS dapat sewaktu-waktu menonton film yang mereka mau dan membayar tiketnya dengan Bitcoin melalui MovieTickets.com. Tentunya ini merupakan keberhasilan yang sangat besar dalam mewujudkan penggunaan Bitcoin dalam kehidupan sehari-hari.

CEO GoCoin Steve Beauregard menyebutkan bahwa dengan adanya kerjasama ini, Regal Cinemas dan AMC Theaters yang memiliki lebih dari 800 teater di kawasan Amerika Utara sudah bisa menerima pembayaran dalam Bitcoin. GoCoin saat ini juga sedang bernegosiasi dengan perusahaan studio perfilmanLionsgate Films yang dikenal dengan film-film box office seperti The Hunger Games Trilogy, Divergent dan Now You See me.

Di AS, warga beli tiket Jurassic World dengan uang digital

CEO MovieTickets.com Joel Cohen mengatakan bahwa perusahaannya melihat potensi yang dimiliki teknologi Bitcoin dalam memudahkan transaksi pembayaran masyarakat. Mereka juga optimis bahwa dengan menerima Bitcoin, pelanggan mereka akan bertambah khususnya dari para pengguna Bitcoin yang jumlahnya sudah mencapai jutaan orang.

"Bitcoin itu sangat keren, original dan dengan menerima Bitcoin sebagai media pembayaran, kami akan menghilangkan batasan-batasan yang biasanya ada di dalam transaksi pembayaran. Dan inilah yang akan membuat penjualan tiket kami semakin laris," ujar Cohen. "Kami bertujuan untuk menambah pilihan yang bisa digunakan oleh pelanggan kami untuk membayar tiket film yang mereka mau. Semakin banyak kami memiliki opsi pembayaran di situs kami, semakin banyak pelanggan baru yang berdatangan."

sumur

duh iriiii, kapan nih bisa beli tiket online pake bitcoin di Indonesia? Ngga usah pake ngantri, ngga usah ribet, lbh murah pula. Ane jg mau nonton Jurassic World ngga pake rempong emoticon-Betty (S)
0
3.7K
29
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan