CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
( Dirjen Bimas Kristen ) Kami Mohon Maaf atas Peristiwa yang Melukai Umat Muslim
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55a9cc6c1ee5df16618b456a/dirjen-bimas-kristen--kami-mohon-maaf-atas-peristiwa-yang-melukai-umat-muslim

( Dirjen Bimas Kristen ) Kami Mohon Maaf atas Peristiwa yang Melukai Umat Muslim

Quote:

http://news.detik.com/berita/2971124...ai-umat-muslim
sudah ya, jgn di perpanjang lagi.

Alhamdulillah , umat kristen sudah minta maaf. Kan enak kalau damai gini.

sudah ya... kasian pak jokowi, sekarang beliau lagi ada tugas berat, bagi sembako di solo .

di solo adalah tugas utama jokowi sebagai presiden. bukan di papua

warga lain jgn iri ya, salah sendiri tidak lahir di solo
Diubah oleh nyampo
Halaman 1 dari 2
Bagitulah ajaran agama kasih yg rendah hati, Tidak segan2 meminta maaf walaupun bukan kesalahan mereka


indonesia bersatu! waspada musim pecah belah!
Quote:


jadi kesalahan siapa?
Quote:


Trus yang salah siapa? Jokowi? JK? Apa speaker toa?
Quote:

Jadi kelakuan tuh satu umat lu ajarin kasih juga ya bray ? emoticon-Smilie oo aku percaya
Quote:


mancing2 nih.

sudah lebih baik kita bantu doa utk jokowi yg lagi ada tugas negara di solo. bagi2 sembako
1. Udah dibilang jangan PAKE TOA dan jangan sholat ied, masih aja ngotot!!............................
emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
2. Iya dibakar lah... ........................................emoticon-Mad (S)

3. Ingat !! mereka sangat memhggangu masyarakat setempat yang mayoritas KRISTEN, mestinya yang non KRISTEN harus tau diri lah, SHOLAT IED digunung aja. khan sudah diperingatin...................................emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)

4. Ngapain Minta maaf atas kesalahan yang tidak merek perbuat....................emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)

5. Tolol ni BINMAS KRISTEN..................................emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
Gw curiga jangan jangan masyarakat nya papua terprovoke atas dasar pemerintahan kodok yg sudah bikin kecewa warga papua sono. Sehingga pelampiasannya salah sasaran. Mengingat anarkisme atau chaos biasanya dilatari masalah ekonomi atau ketidakadilan

Lagi lagi prestasi jokowi emoticon-Ngacir
Nah kalo gini kan adil, ga ada lagi umat yg bisa klaim agamanya paling damai emoticon-Malu (S)
TS dikasih brp duit buat provokasi ?? emoticon-Traveller
Diubah oleh bacchanal
Quote:

Bingung mo komen apa
dalam laut bisa diukur
dalam hati siap tau
berhubung lokasi ybs tdk memungkinkan utk tertawa... ya terpaksa

tulus spt merpati licik spt ular sdh tercantum dlm manual booknya

emoticon-Angel
Quote:


Tolol nih kamu. Ini kan versi takiyahnya ajaran kasih, dlm hati sih nyukurin.

GA PERLU MINTA MAAF

NGAPAIN MINTA MAAF?BUKAN LOE YG BAKAR KN??!!

MEREKA UMAT MUSLIM SEKIAN BYK BAKAR DAN TUTUP GEREJA JG GA MINTA MAAF KOK!!

JD GA PERLU MERENDAHKAN DIRI KEPADA MEREKA YG TIDAK PRNH MERENDAHKAN DIRI UTK GOLONGAN KITA!!
1. Kepada kalian umat muslim, anda jangan memprovokasi kami, kalian yang lebih dahullu membakar gereja kami....................................................emoticon-Mad (S)

2. Kalian yang lebih dulu membubarkan kami dalam beribadah,.................................emoticon-Mad (S)

3. Ingat!!! kalian membubarkan paksa ibadah PEMUDA kemarin di Yogyakarta, dengan alasan memnggagngu Bulan Ramadahn....................................
4. Di yogyakartak, kalian melarang dan menggerebek jemaat kami pas saat beribdah, ...........................emoticon-Mad (S)

5. Kami sekarang melakukan itu baru satu kali, kalian sudah mewek....................emoticon-Mad (S)

6. Kami juga punya batas kesabaran dalam toleransi, dan kami juga bisa membuat seperti yang kalian buat kepada kami, dan sudah kami buktikan.................emoticon-Mad (S)

7. INGAT,, apabila anda mnggganggu IBadah Kristen, maka kalian juga akan diganggu di PAPUA!!!...................... emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
Diubah oleh kudahomo
minta maaf tapi tetep kudu di usut larangan yang di sebarkan GIDI
Quote:


1. Usut apanyanya? orang2 dari agam ISLAM juga selalu membuat selebaran gitu................emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)

2. Apa pernah diusut tuntas? adanya pembiaran....................emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)

3. Ingaat! yang mulai bikin pamflet dan pelarang beribadah bukang KRISTEN dapi oknum Muslim........emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
Quote:


bentar gw bikin laporan provokasi dulu ya buat kado ente emoticon-Smilie
hukum tetap harus ditegakkan.
PENGALIHAN ISU POLITIK !
MENGORBANKAN KERUKUNAN UMAT BERAGAMA DI INDONESIA !

emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah

JANGAN TERPROVOKASI !
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di