Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sitampanajaAvatar border
TS
sitampanaja
(F)riend (O)r (O)ld (L)ove
Part 1

Halo agan agan agan wati sekalian kenalin nama gw gio. Gw keturunan cina jadi lo bisa bayangin sebesar apa mata gw. Gw lahir tanggal 1 desember 1997 (gg penting amat sih) gw orang nya klo lom kenal bakal keliatan cupu soalnya gw pke kacamata dan behelan. Dan kelebihan gw disini yaitu hampir semua cwok ngejar cwek itu bermodal kendaraan, harta dan paras yang rupawan #cieeelah klo gw hanya bermodal hati emoticon-Smilie

Awal dari semua ini adalah saat gw duduk dibangku SMP kelas 3 ato anak jaman skrg ngomongnya kelas 9. Di saat itu rambut gw masih keren cepak gtu kayak durian gk kyk skarang rambut gw udah gw panjangin lebih dari setaun karena gw bersekolah disalah satu skolah swasta terkenal di jogja yang isinya cwo smw dan lo bayangin aja gw juga harus jemput temen gw yang gg bisa naik motor itu setiap hari dan itu cwok. Udah ah malah jdi bahas cwo jdi homo gini.

Waktu itu gw bangun jam setengah 6 dengan di bantu oleh suara alarm dari Beby JKT48, ya gw udah ngefans JKT48 dari kelas 9, jadi gw bisa juga di bilang VVOTA hahaha jadi kalo ada yang baca ini juga vvota salam kenal gan emoticon-Stick Out Tongue, gw langsung mandi dan gw gg makan karena kebiasaan gw emang gg pernah makan pagi, setelah itu gw langsung pamit dan berangkat sekolah naik sepeda, dan seperti biasa gw udah di jemput sama teman teman setia gw yaitu Krisna dengan tubuh yang tinggi dan kulitnya yang gg biru melainkan hitam dan dia juga gg sesakti dewa krisna karena dia sampe sekarang masih jomblo (?) bahas apaan ini, oke kembali ke topik temen gw yang satu itu namanya ignas dia orang yang pendiem tetapi beda bgd klo dia udah main game online yang berjudul Lost S*ga di situ dia kyk orang berkepribadian ganda karena di berubah total dengan omangannya yang bakal keluar semua isi kebun binatang kalo character dia mati. Tapi mereka tetep sahabat walaupun gw udah lupa gmn gw kenal ma mreka.

Gw mulai crita ama mreka tentang kelas yang bakal jadi kelas gw nnti, karena kebiasaan di SMP gw klo stiap naek klas itu pasti diacak dan gw udah bayangin kelas gw kayak apa.

“Kris, nas semoga kita sekelas ya, pengen bgt nih dari dlu gk pernah sekelas sama lo smw.”

“Santai yo firasat gw baik kok, jdi kita bakal sekelas bertiga.” Jawab Krisna

“Tapi keliatannya kita nggak bakal sekelas, klo mnurut prasaan gw sih” Ignas membalas.

“Tenang aja wlaupun kita nggak sekelas tapi kita ttep sahabat kok ma’bro” balas gw sok gaul gtu buat temen temen gw, ooo iya kelupaan nama gw kan Gio jdi temen gw dlu bingung panggil apaan jdi akhirnya dipanggil yo.
Lama bercakap – cakap di jalan akhirnya gw sampe di SMP di mana tempat gua buat ngabisin waktu gw selama kurang lebih 3 tahun (bukan buat menimba ilmu emoticon-Stick Out Tongue).

Gw langsung lari dan cari nama gw di kelas – kelas.

“Yo, kris gw di kelas Vivace nih, gg ada nama kalian lagi” teriak Ignas dengan rasa sesal. Gw mulai kecewa dengan hasil itu dan harapan gw satu satu nya yaitu bisa satu kelas sama krisna, dan harapan itu terwujud karena krisna langsung triak dan narik gw,

“Yo kita sekelas.”

“Kelas apaan kris??”

“Virtuoso yo.”

Dan sedikit info bahwa SMP gw itu kelas nya gg pke nama 9a 9b gtu, jdi smp gw pke nama apa aja stiap angkatannya dan itu pasti berbeda dan gw kedapetan nama unsur – unsur musik ada 6 kelas yaitu Bravura, Cadenza, Grazioso, Virtuoso, Vivace, dan yang terakhir Volante, semua itu ada artinya gw juga bgitu tertarik buat ngapalin arti dari nama – nama kelas.
Akhirnya gw masuk kelas dan gw pun dduk sma krisna yang jelas karena gw juga lom tw bakal sekelas sma spa aja. Dan akhirnya mulai terdengar suara bel yang nandain bahwa semua harus masuk kelas. Dan gw pun mulai kenalan sama temen – temen yang ada di sekitar gw dan itu cwo smua.

“Gw Gio klo lo?”

“Nama gw Hendra, sebelah gw ini adit, gw sama Adit temen sekelasnya krisna kelas 8.”

“Pantes udah deket sama krisna. Eh lo tw gg nama cwek – cwek nya sapa aja??”

“wah gg begitu apal semua bro cuma apal yang dari kelas gw ajj.”

“klo itu sapa ya??”

“itu sih putri dia dari kelas bravura kelas 8 sama itu si angela.”

“sama – sama tomboy ya keliatannya hahaha. Gw kenal angela soalnya kelas 7 gw sekelas.”

“lo pernah sekelas sama angela?”

“iya knapa naksir?”

“nggak kok.”

Setelah lama bercakap – cakap sma hendra yang baru kenal dan orang nya SKSD gtu, tiba – tiba ada ibu guru masuk kelas tanda bahwa itu lah wali kelas gw yang akan menemani gw smpe gw lulus dari sekolah tercinta ini #cieeelah.

“yak Nama saya Bu yanti saya disini akan menjadi wali kelas kalian selama 1 thun. Dan sekarang coba maju satu – satu memperkenalkan diri” perintah bu yanti.

Semua murid memperkenalkan diri dan gw mulai mencoba menghapalkan nama – nama temen gw yang akan nemenin gw slama stahun di kelas 9 (pke kata nemenin mlulu kliatan orang kesepian bgd gw). Dan ternyata bu yanti memanggil satu nama dan tidak ada yang maju satu kelas pun kebingungan mungkin orangnya telat ato gg masuk ato pindah sekolah (?) haha gg mungkin lah pindah sekolah SMP gw SMP favorit gtu… Dan setelah sekian lama banyak anak anak yang masu ksekoalh secara bersamaan tanda bahwa mereka terlambat dan harus menunggu di saat yang di tentukan agar boleh msuk ke sekolah. Dan dari kerumunan orang berlari masuklah seorang cwek yang dengan polosnya mengatakan dan memberi alasan mengapa dia terlambat dan dari situ gw penasaran siapa cwek itu. Gw perhatiin dmana dia duduk dan dia pun duduk di samping angela tmen gw yang pernah sekelas waktu kelas 7. Gw berkata dalam hati klo gw harus kenalan sma ni cwek.

Kring….. bel pun berbunyi lagi tanda bahwa waktu sekolah tlah usai.

Saat itu gw langsung manggil angela.

“Ngel sini.” Gw mangil angela soalnya waktu itu dia lagi ngobrol sama cwek yang telat tdi.

“Kenalin gw sama cwek yang telat tdi dong.”

“kenalan kenalan bayar dong capek nih jalan kesana trus kesini lagi.”

“iya iya nanti gw traktir fruit tea dah di kantin.”

“Gtu dong hahhaha.” Sambil tertawa Angela pun berjalan menuju arah
cwek itu dan menggandengnya kearah ku sambil berbisik.

“Halo kamu Gio ya??”

“iya kok tau sih?? Dicritain si Angela yaa?” jawab ku agak salting.

“Iya si angela tadi ngomong ada yang mau kenalan hehe. Eh iya aku malah lupa ngasih tau namaku.”

“Namaku Tiara”

Saat itu…
Saat sebuah nama terucap….
Sebuah nama yang mengajarkan segalanya….
Dan akan merubah segalanya…
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
5.3K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan