Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Rizaldi.adrianAvatar border
TS
Rizaldi.adrian
Taman Wisata Alam & Cottage Wira Garden
Assalamualaikum Wr. Wb,
Selamat pagi dan salam sejahtera untuk kita semua,
Om swastiastu.


Mohon izin newbie menghadirkan trit tentang tempat wisata di Bandar Lampung bernama Taman Wisata Alam & Cottage Wira Garden.

Taman Wisata Alam & Cottage Wira Garden, beralamat di Jl. Wan Abdur Rahman, Batu Putu, Bandar Lampung. Apabila agan pernah ke Taman Wisata Bumi Kedaton,WiraGarden terletak bersebelahan dengan Bumi Kedaton atau terletak sebelum Bumi Kedaton apabila agan datang dari arah PDAM.

Spoiler for Peta Wira Garden:

WiraGarden berdiri di tanah seluas 10 ha dan mempunyai konsep sebagai taman wisata alam. Hal ini dikarenakan kondisi alamnya yang "lengkap" gan. Ada sungai berbatu yang jernih, area tinggi sehingga dapat melihat laut, area tebing alami, area pepohonan yang asri dan taman - taman yang sangat cocok sekali digunakan untuk segala kegiatan luar ruang. Agan sebutin deh dari mulai Outbound, fotografi, camping, treking, mengenal biota tumbuhan, dan masih banyak lainnya. emoticon-2 Jempol
Spoiler for Alamnya yang indah gan !:

Nah, demi kenyamanan agan, pengelolaWiraGarden membangun fasilitas - fasilitas yang dapat juga mendukung kegiatan agan2 sekalian.....tentunya tanpa merusak kondisi alamnya. Sayang sekali kan gan, apabila kondisi alamnya sudah sangat bagus tapi desain dan posisi bangunannya merusak. emoticon-Cape d... (S)
Nah, fasilitas - fasilitas untuk mendukung kegiatan agan tersebut di atas misalnya :

  • Aula Meeting : Saat ini, WiraGarden memiliki 3 aula meeting indoor dengan kapasitas 50 sd 150 orang. Tentunya kelengkapannya juga sudah standar gan, seperti meja&kursi, sound system, orgen tunggal, LCD proyektor, dll. Aula ini juga bisa disetting sesuai kebutuhan kegiatan agan dan tentunya dengan harga yang ekonomis.
    Spoiler for Aula Meeting :

  • Cottage : WiraGarden memiliki 4 unit cottage terdiri dari cottage 4 kamar, 3 kamar dan 2 unit yang 1 kamar. Nginep di WiraGarden itu beda gan sama cottage di tempat lain. Disini menerapkan sistem "menyesuaikan" dan "kekeluargaan".....apa tuh ? emoticon-Bingung (S)
    Jadi, kalau menginap di cottage WiraGarden itu, layout cottage dapat disesuaikan dengan kebutuhan agan, cottagenya juga dapat dipakai oleh rombongan (tidak harus per kamar 2 orang), bisa meminjam perlengkapan BBQ dan perlengkapan lain selama tersedia (BBQ, ExtraBed,dll), waktu check in&out yang fleksibel, didampingi oleh staff yang ramah&helpful, harganya juga ekonomis dan lain2. Segala kebutuhan akan kenyamanan tersebut tinggal agan informasikan dengan staff marketing pada saat booking.....emoticon-Blue Guy Peace
    Spoiler for Cottage nya gan ... :

  • Area Outdoor / Camping : Untuk outdoor activity, WiraGarden mempunyai 5 area yang dilengkapi dengan fasilitas umum (WC, jalan, penerangan, dll). Area tersebut dapat menampung dari mulai 50 sd 1000 orang/ area nya, sama seperti treatment di cottage gan "menyesuaikan" dan "kekeluargaan"......udah ngerti dong maksudnya ? Dan yang bikin betah, area tersebut sebagian besar bersebelahan dengan sungai berbatu yang jernih dan penuh dengan pepohonan.....jadinya asri dan adem buat kegiatan agan

Spoiler for Area outdoor / camping nya:

  • Outbound Games : Tentunya karena alamnya sangat mendukung, WiraGarden mempunyai macam jenis paket - paket Outbound dari yang paling ekonomis sampai mahal dan untuk anak-anak sampai dewasa gan. Dan yang pasti, fasilitatornya pun sangat profesional dan safety.
    Di WiraGarden, permainan RAPPELLING atau turun tebing, menjadi ciri khas dan menjadi favorit dari paket outboundnya gan. Tentu saja favorit, WiraGarden memiliki tebing alami setinggi 4 lantai yang keren dan indah abis gan emoticon-Jempol

Spoiler for Rappelling:

  • Fasilitas - Fasilitas Pendukung : Selama kegiatan di WiraGarden agan tidak perlu kuatir, segala macam keperluan kegiatan seperti konsumsi, hiburan, panggung&sound system, keamanan, kebersihan, dll tersedia lengkap di sana dan kalau mau bawa sendiri pun tidak masalah gan

  • Area Fotografi : Dijamin deh gan, spot fotonya banyak banget apalagi kalau agan suka sama tema nature. Di WiraGarden hunting foto tidak dikenakan biaya tambahan selain tiket masuk dan untuk yang fot pra wedding biayanya adalah Rp. 250.000/hari (all u can take shoot). Untuk fotonya menyusul ya gan, lagi izin dulu ama yang punya foto, takut kena UU ITE emoticon-Malu (S)

Apabila agan bersama keluarga hanya ingin berwisata, WiraGarden menjadi tempat yang sangat tepat gan. Dengan HTM Rp.12.500/orang, udah free pakir, free saung dan free toilet. Agan juga bebas membawa makanan dari luar loh tanpa dikenakan biayaemoticon-Blue Guy Peace. Jam operasionalnya dimulai dari jam 08.00 sd 17.00 wib.

Demikian gan sekilas tentang Taman Wisata Alam&Cottage Wira Garden, beriikutnya akan newbie update terus infonya karena di WiraGarden tidak pernah berhenti membangun gan. Apabila agan butuh informasi dan keterangan lebih lanjut dapat menghubungi no dibawah :

TAMAN WISATA ALAM&COTTAGE WIRA GARDEN
Jl. Wan Abdur Rahman, Batu Putu, Teluk Betung Barat
Bandar Lampung - Lampung
emoticon-mail: wiragarden.lampung@gmail.com
IG : @wiragarden.lampung
Contact Person : Dedi ( 082185514123 ) atau Linda ( 081271470218 )


emoticon-I Love Indonesia (S) SUPPORT YOUR LOCAL MOVEMENTemoticon-Kaskus Lovers

Polling
Poll ini sudah ditutup. - 11 suara
Apakah agan tertarik untuk mengunjungi Wira Garden ?
Ya
73%
Tidak
27%
Diubah oleh Rizaldi.adrian 01-07-2015 05:34
annlaska
oranduweid
aldi59
aldi59 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
20.1K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan