Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hanbuAvatar border
TS
hanbu
Lestarikan Batu Akik
Lestarikan Batu Akik

Demam Batu Akik akhir-akhir ini yang terjadi di indonesia menjadi trend dikalangan masyarakat indonesia.Banyak kalangan masyarakat yang suka akan keindahan batu akik. Kini masyarakat pun banyak yang mencari-cari hingga kepelosok negeri ini. Bahkan nilai sebuah batu akik juga bernilai fantastis sehingga banyak para masyarakat yang berinvestasi untuk membeli dan menjual batu akik.

Batu akik adalah Sebuah mineral atau batu yang terbentuk secara alami dari hasil prosedur geologi yang unsurnya terdiri atas satu ataupun beberapa komponen kimiawi yang memiliki harga jual yang amat tinggi. Batu akik terbuat dari pengkristalan zat mineral dalam kurun waktu yang amat lama, bisa mencapai jutaan tahun lamanya, yang kemudian kristal ini berubah men-jadi batu akik. Batu akik adalah sumber daya alam yang tidak dapat diperbaharui sehingga ketersedian di alam pun akan terbatas jumlahnya.

Masyarakat seharusnya sadar akan ketersediaan batu akik untuk menjaminya agar tidak punah. Karena ekploitasi atau penambangan batu akik secara besar-besaran akan menimbulkan dampak yang buruk bagi alam. kerusakan alam akan menyebabkan terjadinya bencana alam.

Agar alam kita tidak rusak akibat pengeksploitasian batu akik secara besar-besaran, kita harus sadar bahwa keindahan batu akik jangan sampai membuat alam kita rusak, sehingga keindahan batu akik juga akan dinikmati para generasi penerus bangsa ini. Oleh sebab itu, kita wajib mendukung setiap pergerakan yang berkomitmen untuk menjaga dan melestarikan batu akik. Contohnya seperti pergerakan menjaga dan melestarikan Batu Akik berbasis website yaitu campaign.com. Nah buat Anda yang ingin ikut melestarikan batu akik atau ingin tahu banyak tentang batu akik, Anda bisa join dan support di link ini : http://www.campaign.com/LestarikanBatuAkik/1

Mari kita dukung pergerakan ini untuk menjaga dan melestarikan Batu Akik.emoticon-I Love Indonesia
emoticon-2 Jempol
Polling
0 suara
lestarikan
Diubah oleh hanbu 16-07-2015 07:24
0
2.2K
22
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan