ancha365Avatar border
TS
ancha365
Terungkap Aset Kekayaan Nikita Willy yang Melimpah Ruah
Sebagai.com, Jakarta – Di usia yang tergolong muda, Nikita Willy berhasil menjadi salah satu artis kaya raya dengan nilai kekayaan yang fantastis.



Hasil pundi-pundi Nikita berasal dari perjuangan dan kerja kerasnya menjadi pemain sinetron, bintang iklan, model, sampai pemain film layar lebar. Apalagi, Nikita terjun ke dunia hiburan Tanah Air sedari kecil. Tak heran jika kini penghasilannya sudah melimpah ruah.

Berdasarkan informasi dari Swa.co.id, honor Nikita diperkirakan sekitar Rp 40 hingga 45 juta untuk setiap episode yang ia mainkan. Selain itu, bayaran iklan Nikita pun relatif tinggi sekitar Rp 300-500 juta untuk waktu satu tahun.

Meski punya harta banyak, Nikita tak mau berfoya-foya. Nikita pun lebih senang menggunakan pendapatannya untuk investasi di bidang properti.

“Keluargaku tidak berpengalaman di bisnis selain properti. Mamaku lebih memahami seluk-beluk properti, seperti memprediksi kenaikan harga tanah per tahun, harga bangunan dan lainnya,” kata Nikita.

Hingga saat ini, Nikita sudah memiliki 3 unit apartemen yakni The Lavande Residences, senilai Rp 17 juta/bulan, Setiabudi Sky Garden senilai U$S 2.500-3.000/bulan, dan Apartemen Pacific Place senilai U$S 3.500/bulan.

Tak hanya itu saja, Nikita juga punya Winona Resindence sebanyak 13 unit seharga Rp 1,25 miliar, berlian, emas, dan sederet mobil mewah seperti BMW, Mercedes-Benz dan Toyota Velfire.

Sumber: http://www.sebagai.com/selebriti/gos...mpah-ruah/2354
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
23.1K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan