Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

benderaputihAvatar border
TS
benderaputih
[ANTI MAINSTREAM] BATBER N BUKBER BOBOAN ANGLER KASKUS FISHING COMMUNITY
Assalamualaikum wr. wb ...

ketemu lagi dengan kami rombongan lenong yang ga pernah libur, bermaksud untuk menghibur, supaya ga pada takabur, yang penting bersyukur....
emoticon-Ngakak

berawal dari rasa penasaran sama ikan target yang segede bantal dan jok motor, mulailah sang dalang fadhra dan rombongan lenong merancang rencana untuk kembali sekali lagi turun gunung mencoba ilmu bersama rombongan lenong Kaskus Fishing Community, tempat yg dipilih adalah danau Gunung Putri, bogor.

bersama tim ekspedisi, tim boncosan, dan tim mesum, dibentuklah tim spesial "BOBOAN ANGLER" yang dibagi 2 tim (tim mawar dan tim melati) berangkat ke Gunung Putri Bogor pada tanggal 11 juli 2015.... emoticon-Cool


awal kisah kita mulai dari TeKaPe... emoticon-Ngacir2


04.30, ane dan bhedone tiba di meeting point tim mawar, belom ada yang tiba, seperti biasa emoticon-Ngakak (S) di meeting point tim melati juga sama emoticon-Hammer (S)
ngaret semua emoticon-Mad (S)
nunggu si joe the muber bersama kiddo nongol lah angler kesepian hadie dezmond yg sebenernya pengen ikut tapi sim kena banned emoticon-Ngakak (S)
sambil curhat dan terus dikomporin supaya ikut emoticon-Ngakak (S)
muncul juga si joe the muber n kido langsung siap berangkat tanpa desmond emoticon-Berduka (S)
priiittt, ternyata tim melati blom brangkat masi nunggu si doen si baim yg jam nya masi pake format WITA zone emoticon-Ngakak (S)
bodo amat dah, brangkaaaat emoticon-Ngacir2

07.00 tim mawar tiba di lokasi, trnyata udah ada si vincent udah nunggu dari semalem emoticon-Ngakak (S) langsung set tempat dan tackle, ga lama tim melati tiba yang lansung sumringah set makanan n minuman emoticon-Ngakak (S)

acara makan nya di skip aja, malu ama yg puasa emoticon-Ngakak (S)

sampe siang ga ada umpan yg dicolek, padahal semua udah dicoba, mulai dari pelet, nangka, kopi, sampe ore* sama susu juga boncos emoticon-Ngakak


sampe sore, ya masi sama, ga ada ikan target yg naik, cuma mas doy aja yg naikin beberapa mujair segede telapak tangan.... bayi.... emoticon-Ngakak (S)


skip skip, sore jam 5 kita beberes pulang, dengan harapan buka puasa di tempat makan, tapi apalah daya jakarta masi macet emoticon-Ngakak (S)


lanjut buka puasa dimobil, jam 7 malem batu sampe tempat makan, lanjut ngelenong lagi.. emoticon-Ngakak

behind the scene, photo, sama daftar peserta lanjut dibawah emoticon-Ngakak


sampai jumpa di acara lenong berikutnya :2thumbsup




0
3.8K
57
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan