p4ncasilaAvatar border
TS
p4ncasila
(MELARIKAN DIRI ) Ke Mana Gubernur Gatot Pujo? PKS: Mungkin Ada Keperluan
Ke Mana Gubernur Gatot Pujo? PKS: Mungkin Ada Keperluan

Jakarta - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Gatot Pujo Nugroho mangkir dari panggilan pertama KPK. Hingga saat ini belum ada informasi mengenai aktivitas Gatot.

Juru Bicara PKS Mardani Ali Sera menyebut dirinya belum berkomunikasi dengan Gatot yang dipanggil KPK sebagai saksi kasus suap tiga hakim PTUN di Medan. "Nggak tahu apa ada yang sudah komunikasi dengan pengurus yang lain. Saya belum ketemu dengan teman-teman di DPP," katanya saat dihubungi Selasa (14/7/2015).

Meski belum berkomunikasi, Gatot diyakini Mardani akan segera muncul. "Sebentar lagi mungkin ada kabar, mungkin dia sedang ada keperluan," tuturnya.

Sebagai Gubernur Sumut, Gatot menurut Mardani memang harus bekerja full untuk tugasnya sehingga DPP tidak ikut banyak mencampuri. Tapi sebagai kader PKS, Gatot tetap disarankan untuk taat hukum.

"Kalau ada kasus seperti ini apapun harus kita harus ikuti prosedur,"ujarnya.

Gatot mangkir dari panggilan pertama KPK Senin (13/7). Sedangkan OC Kaligis meminta penjadwalan ulang pemeriksaan. Gatot pun tak terlihat pada Senin (13/7) di Pemprov Sumut. Para pejabat Pemprov menyatakan tidak tahu menahu keberadaan Gatot karena jadwal kerjanya kemarin, kosong.

Gatot, OC Kaligis dan 4 orang lainnya yakni Julius Irawansyah Mawarji, Yulinda Tri Ayuni, Yeni Oktarinan Misnan dan Evy Susanti, sudah diminta KPK dicegah keluar negeri.

Mereka dicegah untuk tersangka M Yagari Bastara, anak buah OC Kaligis.
(fdn/faj)

Kayak tukang bakso aja mudah hilang, gubernur kok hilang .
Ayo amankan dulu istri istri simpanana dan harta simpanan
0
2.9K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan