CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / News / Melek Hukum /
Lebaran Nunggu THR? Baca ini dulu gan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55a341c592523371588b458f/lebaran-nunggu-thr-baca-ini-dulu-gan

Lebaran Nunggu THR? Baca ini dulu gan

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 25
THR itu hukumnya wajib ya? Apalagi sampai dilindungi undang -undang gitu emoticon-Takut
Quote:



keren gan gaji nya, pengen punya gaji kayak agan, baru 1,5 tahun udah gaji segitu, gimana kalo udah 5 tahun yaaaa....
Enak yang dpt THR ..
Ye dapaet THR
Kaya dejavu ni thread
nice infoo gannn :top
Walopun uda dapat THR..
yg dipikir duluan pasti "nyicil kredit"..emoticon-Ngakak (S)
nice gan sharenya...
keep post
ane ngga dapettt.. bagi dong emoticon-Frown

berharap THR.

tapi ane nganggur.hahahaha
Ane karyawan toko gan.. Dapat thr gak ya?
Baru 11 bulan kerja, gaji 1,2jt + bonus.. Terus kalau misal dapat thr kira2 berapa ya?
Sesuai aturan atau cuma seiklhasnya dari si bos... emoticon-Betty
Mohon pencerahan emoticon-Betty
Diubah oleh NO.1.
haha, THR = Duit panas bos
Quote:


Lho, bukannya memang udah kena pajak ya? Soalnya di slip ane ada keterangannya sih potongan pajak THR, kalo ane itung itung itu ane kena 5% dan tiap orang beda beda potongannya
yang laen nunggu THR? ane mah ngasih THR nih! sok PM yang mau. hahahaha
Quote:


kayanya yg dihitung gaji pokok... tunjangan dll gak di itung... kaya perusahaan bini ane seh gitu tp statusnya kontrak... emoticon-Hammer (S)
Aduuh thr belum dapet ane gan emoticon-Embarrassment
Quote:


Kalo untuk partimer/freelancer tapi jam kerja sama dengan karyawan lain 8 jam x 6 hari ada ga aturannya ya? hehehe
Klo ada THR lumayan buat tambahan bikin kolak pisang kepok yak.. emoticon-Ngakak
Thr cuma dikit gan.. lumayan buat beli susu anak. Tp disyukuri aja
Halaman 4 dari 25


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di