- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
Kekecewaan Pada LAZADA.CO.ID Shop Online terbaik indonesia [Katanya Sih]
TS
bangjomblo
Kekecewaan Pada LAZADA.CO.ID Shop Online terbaik indonesia [Katanya Sih]
Quote:
Askum Agan-agan Kaskuser di manapun anda berada ane cuma mau numpang CurCoy [ CurhatCoy ]. ane bukan menjelekan nama seseorang tapi ane mau berbagi cerita aja tentang shop online indonesia yang bagus tapi mengecewakan sekarang.
- Kalo Bermanfaat lempar gan- dan jangan lupa Bintang Gejoranya -
Siapa sih yang gak tau Lazada ? toko online nomor satu di indonesia [ Katanya sih ]. mengecewakan sekali dengan servis yang di berikan, ane cerita bukan asal ceplos tanpa bukti. toh gak ada untungnya dan rugi buat ane menzolimi seseorang .
- Kalo Bermanfaat lempar gan- dan jangan lupa Bintang Gejoranya -
Siapa sih yang gak tau Lazada ? toko online nomor satu di indonesia [ Katanya sih ]. mengecewakan sekali dengan servis yang di berikan, ane cerita bukan asal ceplos tanpa bukti. toh gak ada untungnya dan rugi buat ane menzolimi seseorang .
Quote:
berawal dari temen ane yang mau beli handphone Xiaomi Redmi Note 4G LTE - Dual SIM - 8 GB - Putih dilazada. ane tawarin untuk memakai akun ane. karna harganya beda tipis lebih murah. ane tawarin dah tuh temen ane. dan hari itu langsung temen ane transfer.
[gambar hape dan harga yang ingin beli ]
[gambar hape dan harga yang ingin beli ]
Spoiler for *:
Quote:
setelah transfer, ada hal yang ane order status seharian belom di konfrimasi, dan temen ane mulai rewel . ane telpon sama CS lazada katanya butuh waktu. ane masih sabar.
[ ane order ]
[ ane order ]
Spoiler for *:
Quote:
setelah itu saya telpon lagi CS kenapa belom masuk ini uangnya di konfrimasi ?kata CS, saya di suruh untuk kirim konfrimasi di http://www.lazada.co.id/konfirmasi/ padahl saya sudah 5x konfrimasi dan hasilya nihil
[ konfirmasi lazada ]
[ konfirmasi lazada ]
Spoiler for *:
Quote:
dan akhirnya saya disuruh kirim ke email lazada lagi. udah mulai kesal dan saya megirim email sebagai berikut
[ email ke lazada ]
[ email ke lazada ]
Spoiler for *:
Quote:
bayangkan butuh 3 hari untuk confrimasi pembayaran ATM dan ribet sekali ? dimana letak mudahnya berbelanja online yang ada di selogan Lazada ?
[ Konfrimasi Lazada ]
jadi butuh 5 hari untuk pembayaran masuk dan baru di proses cepat sekali respon shop online ini.
di foto yang di atas di bilang bahwa maksimal 5 hari untuk pengiriman da resi tapi apa sudah 6 hari dari kemarin tidak ada respon. dimana letak keistimewaan shop online kalo pembayaran membutuhkan waktu 5 hari dan 5 hari lagi untuk prosess pegiriman dan 6 hari tidak ada update order status ? apakah costumer hanya di abaikan ?
dan akhirnya saya menulis pesan ke CS email lazada
[ Email kekecewaan saya ]
[ Konfrimasi Lazada ]
Spoiler for *:
jadi butuh 5 hari untuk pembayaran masuk dan baru di proses cepat sekali respon shop online ini.
...............................................................................................................................................
di foto yang di atas di bilang bahwa maksimal 5 hari untuk pengiriman da resi tapi apa sudah 6 hari dari kemarin tidak ada respon. dimana letak keistimewaan shop online kalo pembayaran membutuhkan waktu 5 hari dan 5 hari lagi untuk prosess pegiriman dan 6 hari tidak ada update order status ? apakah costumer hanya di abaikan ?
dan akhirnya saya menulis pesan ke CS email lazada
[ Email kekecewaan saya ]
Spoiler for *:
Quote:
silahkan berpendapat gansemoga tidak terulang lagi kejadian seperti ini
0
4.4K
Kutip
47
Balasan
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan