capres.jombloAvatar border
TS
capres.jomblo
Terjaring Razia, Wanita Malam: Bapak Mau Kasih Uang Lebaran?

BEKASI (Pos Kota)-’Bapak mau ngasih uang buat kebutuhan Lebaran kami?” ujar Tar, wanita malam yang terjaring Operasi Cipta Kondiri Polresta Bekasi Kabupaten, Minggu (12/7).

Wanita 35 tahun ini mengaku baru operasi lagi sejak awal Juli lalu. Ia mengaku dua anaknya butuh pakaian dan ibunya butuh kiriman uang untuk lebaran.
“Saya nggak ada kerjaan lain, selain ini,” katanya lagi, sambil menunduk.

Namun petugas dari Polsek Cikarang Barat yang menggelar operasi hanya senyum. “Cuma didata aja kok,” kata petugas.

Operasi Cipta Kondisi itu digelar 267 petugas gabungan dengan beraksi dengan menyasar pelaku tindak kejahatan, premanisme, pemain dan penjual petasan, serta tawuran warga. Usai opreasi, disita 335 botol minuman keras berbagai merk dan 15 kantong minuman keras oplosan dari penjual atas nama Fery dan Anton.

“Setiap malam Minggu kami operasi dan meyakinkan warga Cikarang Barat bisa aman dan nyaman. Kami ingin menjadikan tempat ini neraka buat para penjahat,” ujar Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Lintar Mahardhono, Minggu (12/7).

Selain itu razia juga menggelandang 31 wanita malam bersama tujuh lelaki hidung belang. Kendaraan roda dua juga tidak luput dari sasaran dengan dua motor tanpa surat disita. Hasil sitaan lainnya adalah delapan pak petasan korek, 1,5 pak mercon roket, satu dus petsan jangkrik. (saban)

SUMBER

cuma di data aja kok
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
6.2K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan