SilvercoludAvatar border
TS
Silvercolud
Tantangan Duel Real Life Robot - [USA]Megabots Mk. II VS [JAPAN] Kuratas


Gan sis semua udah pada tau gak robot mecha Jepang,yang beneran ada di reallife, Kuratas dari Suidobashi Heavy Industries?
Kalo belon tau ini intro videonya:

Spoiler for Kuratas, Jepang:


Kuratasbuatan Suidobashi Heavy Industries dari Jepang ini udah ada dari 2012 gan, cara ngoperasiin doi, bisa lewat cockpit dengan tampilan HUD yg ajib, bisa juga lewat miniaturnya dan lewat HP yg terkoneksi jaringan 3G.

Spoiler for Showcase Kuratas:




Nah, baru2 ini pihak Amrik yg terkenal lewat pelem2 robotnya macem transformer, dan Pacific Rim ga mau kalah gan, mereka juga bikin robot Mecha buatan mereka sendiri dan mengirimkan tantangan lewat video buat duel sama Kuratas. Cekidot videonya gan:

Spoiler for MegaBots Mk. II, USA:


Pihak Amrik dengan Megabots Mk. II dari MegaBots Inc ngirimin video tantangan buat duel mano o mano dengan Kuratas, satu tahun dari sekarang. Andai pihak Jepang nerima tantangannya agan2 milih pihak mana? sebutin alesannya

Spoiler for Showcase MegaBots Mk. II:


Ane sih walau suka sama transpormer, pasipik rim, manusia kaleng etc, tetep megang nenek moyangnya mecha Petlebor, Evanjelion, Gundam emoticon-Ngakak (S)



Quote:


UPDATE



Setelah Sekian lama akhirnya Pihak Jepang menjawab tantangan dari Amrik, dan yang bikin makin gregetnya gan, pihak Jepang mau duelnya nanti ada MELEE COMBAT!alias gebuk2an,

Quote:


Brace yerself Murrica, you just waking up the forefather of Gundam!emoticon-Takut (S)
Polling
0 suara
Kalo tuh robot jadi duel, Agan2 megang mana?
Diubah oleh Silvercolud 07-07-2015 16:20
0
113.4K
1K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan