adzansubuhAvatar border
TS
adzansubuh
[Prediksi] Batman Arkham Knight : Apakah Dia Batman?


Halo Gans. Disini ane pengen ngebahas game keren yg nanti bakal rilis awal 2015, Arkham Knight.

Gamers, khususnya yg pernah memainkan game arkham trilogy sebelumnya tentu menunggu-nunggu kehadiran game ini. Apalagi dengan grafisnya yg muaantap, ditambah dengan kehadiran batmobile yg bikin ngiler.

Tapi bukan hanya itu Gan. Saat ini banyak bgt screenshot suit batman yg bertebaran di google. Pada SS terlihat suit ala iron man rasa batman. Suit ini, menurut kebanyakan orang (atau cuma ane) adalah suit terbaru batman. Biar ga penasaran, liat sendiri aja, deh.
Spoiler for Suit Ironman Rasa Batman:


Tuh, kan, bener. Keren bgt yak. Kebayang kan Gan, sekeren apa nantinya Batman di Arkham Knight.

Eits, tapi tunggu dulu. Coba deh Agan liat lagi lebih teliti dan pikir lagi. Benarkah itu Batman? Apakah di dalamnya Bruce Wayne?

Kalo menurut ane, sih, bukan Gan. Kenapa? ada beberapa alasan dari ane yg meyakini (masih ragu sih sebenernya) kalo itu bukan batman.


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Gimana Gan? Bener ga ane? atau emang udah ada konfirmasi dari Arkham Knight bahwa dia bukan Batman dan ane hanya ga tau infonya? Ah sudahlah. Udah capek-capek bikin trit juga. Sementara 4 ini dulu yak. tebakan ane sih itu suit pemerintah punya Gan. Liat aja celananya Army gitu. Kali aja itu proyek pemerintah buat ngehancurin Batman yg udah bikin pemerintah ga dipercaya ama masyarakat Gootham. Itu hanya opini ane, ya. Buat Agan yg mau nambahin, silahkan!
Diubah oleh adzansubuh 26-06-2014 14:39
0
5.5K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan