- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
hati hati berbelanja ke seller "exclusive gain" di LAZADA


TS
christopher05
hati hati berbelanja ke seller "exclusive gain" di LAZADA
Order tgl 12 juni 2015... dikirim tgl 26 juni 2015...
setelah 1 minggu (20 juni) minta dibatalkan dan ditolak oleh lazada dgn alasan barang sudah dalam proses pengiriman padahal barang baru dikirimkan tgl 26 juni...
kesalahan saya adalah membeli barang lagi terhadap seller yg sama krn baru menyadari hal tsb setelah melakukan pembayaran..
sekarang mau dilakukan pembatalan juga tidak bisa dgn alasan yg sama (sudah dalam proses)
padahal lazada menetapkan kebijakan pengiriman dan input no resi maksimal 5 hari kerja...
tapi mau sudah lama tidak dikirim juga tidak bisa dibatalkan
bisanya hanya berkata mohon menunggu dan minta maaf doang


order terbaru tgl tgl 29 juni 2015
jumat 3 juli 2015 dinyatakan oleh seller via sms dan telepon bahwa barang sudah dikirimkan..
tapi sampai saat ini senin 6 juli kalau diminta no resi pengiriman tidak bisa memberikan informasi..

Yang parah adalah seller nya (mungkin calo yg tidak punya barang)...
kesalahan lazada adalah tidak memverifikasi seller dgn baik (seller tidak kompeten masih saja iklannya aktif tayang)
beli aja susah kirimnya..
Terbayang kalau barang nya waktu datang tidak sesuai...
mungkin untuk pengembalian / penukaran barang bisa sampai berbulan bulan
setelah 1 minggu (20 juni) minta dibatalkan dan ditolak oleh lazada dgn alasan barang sudah dalam proses pengiriman padahal barang baru dikirimkan tgl 26 juni...
kesalahan saya adalah membeli barang lagi terhadap seller yg sama krn baru menyadari hal tsb setelah melakukan pembayaran..
sekarang mau dilakukan pembatalan juga tidak bisa dgn alasan yg sama (sudah dalam proses)
padahal lazada menetapkan kebijakan pengiriman dan input no resi maksimal 5 hari kerja...
tapi mau sudah lama tidak dikirim juga tidak bisa dibatalkan
bisanya hanya berkata mohon menunggu dan minta maaf doang
order terbaru tgl tgl 29 juni 2015
jumat 3 juli 2015 dinyatakan oleh seller via sms dan telepon bahwa barang sudah dikirimkan..
tapi sampai saat ini senin 6 juli kalau diminta no resi pengiriman tidak bisa memberikan informasi..
Yang parah adalah seller nya (mungkin calo yg tidak punya barang)...
kesalahan lazada adalah tidak memverifikasi seller dgn baik (seller tidak kompeten masih saja iklannya aktif tayang)
beli aja susah kirimnya..
Terbayang kalau barang nya waktu datang tidak sesuai...
mungkin untuk pengembalian / penukaran barang bisa sampai berbulan bulan

Diubah oleh christopher05 06-07-2015 13:06
0
13.8K
58
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan