sofiaragustaAvatar border
TS
sofiaragusta
Hati-hati berbelanja di istanacrocs.com
Dear Agan/Aganwati semua...

Mau share pengalaman yang baru saja terjadi nih.
Ane order sepatu crocs di www.istanacrocs.com 2 hari yang lalu.
setelah barang sampai, kondisi barang ane cek dan ternyata ada cacat di bagian dalam sebelah kiri.

Komplain lah ane ke orangnya semalam, minta untuk di retur dengan barang yang bagus.
Tapi bukan mendapatkan pelayanan yang baik dan memuaskan, malah dia tidak mau disalahkan dengan alasan barang yang sudah kirim sudah di QC sama dia. Anehnya kalo memang sudah di QC dengan dia, kenapa ada cacatnya?emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
Kan ga mungkin pihak JNE yang bikin cacat itu barang...
Dia tetap berkelit barang yang di kirimkan sudah di QC dan tidak menerima Komplain dari ane.
Akhirnya ane telp dia, tapi yang ada malah di reject2 terus. Ane tanya kenapa telp ane di reject terus, trus dijawab, di website sudah ada peraturannya klo customer tidak boleh telp, hanya boleh whatsapp, sms atau BBM. peraturan yang aneh menurut ane.
Seharusnya dia jika ingin mendapatkan respect dr customer, bentuk komunikasi apapun harus bisa di layani. gmna mau ada repeat order kalo cara jualannya kayak gini...emoticon-Cape d... (S)
setelah ane minta pertanggungjawabannya, akhirnya dia bilang uang ane akan di refund, dan nama ane akan di blacklist dari toko nya...emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Kayak cuma dia doank yang jualan crocs di dunia ini...emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Akhirnya karena ada niatan dia mau merefund uang ane, maka ane minta alamat dia untuk kirim balik sepatunya. Ehh... dia bilang untuk apa sepatu yang sudah cacat di kembalikan ke kami, ga bisa kami jual kembali katanya. walhasil ane ga di kasih alamat dia.
Tapi, Ane sebagai orang yang bertanggungjawab, akhirnya ane googling nyari alamat dia. dapatlah alamatnya.
Pagi ini dia whatsapp ane ngasih tau uang ane dah di refund. Ane cek ternyata bener sdh masuk. Alhamdullilah...
Tapi ternyata, dia nanya sepatunya mau di kirim kemana?
ane kasih tau lah alamat hasil dari googling. Ehh... ternyata alamatnya salah. trus di kasih tau alamat yang benernya.
Padahal semalam dia tidak berminat untuk sepatunya di kirimkan kembali...
Perkataan kok sama tindakannya beda... emoticon-Cape d... (S)
Akhirnya siang ini, sepatunya ane kirimkan ke alamat yang di maksud.

Ini hanya sekedar sharing untuk agan/aganwati semua di sini.
Jangan sampe agan/aganwati semua ngalamin apa yang ane alamin.

Cek semua peraturan yang tertulis jika mau berbelanja online. Jangan takut untuk bertanya apakah barang bisa di retur kalo ada yang cacat.

Sekian cerita pengalaman dari ane.

Semoga bermanfaat buat yang lain.


Penampakan sepatunya

Hati-hati berbelanja di istanacrocs.com
Diubah oleh sofiaragusta 10-07-2015 11:22
0
3.3K
4
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan