- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
Ada Apa dengan Laz*da?!! TIDAK WAJAR 1 Minggu Order Ane Belom Juga di Verifikasi


TS
aeronoors
Ada Apa dengan Laz*da?!! TIDAK WAJAR 1 Minggu Order Ane Belom Juga di Verifikasi
Halo gan, Sekedar berbagi pengalaman dan berkeluh kesah sedikit disini
Berawal dari pesenan ane beli Xiaomi Yi tanggal 03 Juli 2015. Ane tertarik karena ada voucher diskon Rp100.000,- kalau pembelian min. Rp 999k.
Ane bukan pertama kali belanja di Laz*da, sebelumnya sih ane selalu pake CC. Nah yang order ini ane cobain pembayaran pake bank transfer (males kena biaya dari CCnya
).
Bedanya dengan CC, kalau pembayaran pakai bank transfer harus melakukan konfirmasi. Abis transfer via sms banking, langsung tuh ane konfirmasi.
Ditulisnya jelas disitu maksimal proses verifikasi 2 hari kerja. Ane upload juga screenshot transfernya.
TAPI, JRENK! JRENK! sampai hari ini 10 Juli 2015 Alias 1 Minggu!. Statusnya masih menunggu pembayaran
Tiap hari disms begini:
Ane hubungi call center Laz*da ga bisa. Ane manfaatin fitur live chat di webnya, dibalasnya selalu mohon menunggu verifikasi bagian finance (kayak robot jawabannya selalu sama
)
Disuruh email juga ke support@laz*da.co.id. Udah ane lakuin hampir tiap hari.
Positif ane mungkin karena mau lebaran, jadi pesanan belanja melonjak. Tapi, ane pikir kog sekelas Laz*da bisa keteteran begini? 1 Minggu itu menurut ane sih ga wajar.
Ane ingin Laz*da memperbaiki lah mekanismenya.
Sekarang ane jadi pasrah begini. Duit dah ditransfer tapi ga ada kepastian.
Mungkin agan agan sekalian ada yang senasip ma ane
Komen Agan yang Senasip:
*UPDATE:
Sory baru bisa update. Pada H-1 Lebaran, pesanan ane distatusnya sudah diteruskan ke supplier dan akan dikirim max. 5 hari. Menunggu dan menunggu lagi gan
. Dan ane pesimis itu bakal bisa disanggupi suppliernya karna itu udah masuk cuti lebaran dimana2.
Dan bener aja gan, H+6 Setelah Lebaran, belum juga berubah tuh status. Padahal kameranya mau ane pake buat foto2 ma keluarga ane pas lebaran
.
Ane hubungin via Live Chat Laz*da untuk REFUND. OP bilang karna pesenan ane dah disupplier, maka akan disampaikan ke supplier dan Laz*da tidak bertanggung jawab apabila kiriman tidak bisa dibatalkan
Ane ngotot untuk bisa refund. Wong ane beli di Laz*da, masa ane harus komplen ke pihak ketiga mereka?
OPnya manut2 (perkiraan ane sih
). Selang 2 hari abis itu ada email untuk konfirmasi rekening ane yg untuk refund. Dan dana ane refund di H+4 setelah ane bales email itu.
Disini ane sekali lagi bukan mau jelek2in pihak Laz*da. Dari sekian kali beli ini memang yg pengalamannya pait. Dimana barang yg dibutuhkan dihari yang ane perkirakan bisa meleset jauh. Hampir 1 bulan.
Mungkin pihak Laz*da harus benah2 lagi deh. Bukan masalah barangnya nyampe ato ga. Tapi ketentuan waktu yg dijanjiin ma Laz*da harus dipenuhi.
Customer Trust is Number One!
Sekian gan, case closed & think again and again when want to buy anything online.
Btw, Minal Aidin Wal Faidzin ya gan telat juga ni ngucapinnya

Berawal dari pesenan ane beli Xiaomi Yi tanggal 03 Juli 2015. Ane tertarik karena ada voucher diskon Rp100.000,- kalau pembelian min. Rp 999k.
Ane bukan pertama kali belanja di Laz*da, sebelumnya sih ane selalu pake CC. Nah yang order ini ane cobain pembayaran pake bank transfer (males kena biaya dari CCnya

Spoiler for Bukti Pesanan:
Bedanya dengan CC, kalau pembayaran pakai bank transfer harus melakukan konfirmasi. Abis transfer via sms banking, langsung tuh ane konfirmasi.
Spoiler for Bukti Bayar:
Spoiler for Habis Konfirmasi:
Ditulisnya jelas disitu maksimal proses verifikasi 2 hari kerja. Ane upload juga screenshot transfernya.
TAPI, JRENK! JRENK! sampai hari ini 10 Juli 2015 Alias 1 Minggu!. Statusnya masih menunggu pembayaran

Tiap hari disms begini:
Spoiler for Jrenk!:
Spoiler for Jrenk!:
Spoiler for Jrenk!:
Ane hubungi call center Laz*da ga bisa. Ane manfaatin fitur live chat di webnya, dibalasnya selalu mohon menunggu verifikasi bagian finance (kayak robot jawabannya selalu sama

Spoiler for Chat 1:
Spoiler for Chat 2 CS Sempet Salah Kirim Chat:
Disuruh email juga ke support@laz*da.co.id. Udah ane lakuin hampir tiap hari.
Positif ane mungkin karena mau lebaran, jadi pesanan belanja melonjak. Tapi, ane pikir kog sekelas Laz*da bisa keteteran begini? 1 Minggu itu menurut ane sih ga wajar.
Quote:
Ane ingin Laz*da memperbaiki lah mekanismenya.
Sekarang ane jadi pasrah begini. Duit dah ditransfer tapi ga ada kepastian.
Mungkin agan agan sekalian ada yang senasip ma ane

Komen Agan yang Senasip:
Quote:
*UPDATE:
Sory baru bisa update. Pada H-1 Lebaran, pesanan ane distatusnya sudah diteruskan ke supplier dan akan dikirim max. 5 hari. Menunggu dan menunggu lagi gan

Dan bener aja gan, H+6 Setelah Lebaran, belum juga berubah tuh status. Padahal kameranya mau ane pake buat foto2 ma keluarga ane pas lebaran

Ane hubungin via Live Chat Laz*da untuk REFUND. OP bilang karna pesenan ane dah disupplier, maka akan disampaikan ke supplier dan Laz*da tidak bertanggung jawab apabila kiriman tidak bisa dibatalkan

Ane ngotot untuk bisa refund. Wong ane beli di Laz*da, masa ane harus komplen ke pihak ketiga mereka?
OPnya manut2 (perkiraan ane sih

Disini ane sekali lagi bukan mau jelek2in pihak Laz*da. Dari sekian kali beli ini memang yg pengalamannya pait. Dimana barang yg dibutuhkan dihari yang ane perkirakan bisa meleset jauh. Hampir 1 bulan.
Mungkin pihak Laz*da harus benah2 lagi deh. Bukan masalah barangnya nyampe ato ga. Tapi ketentuan waktu yg dijanjiin ma Laz*da harus dipenuhi.
Customer Trust is Number One!
Sekian gan, case closed & think again and again when want to buy anything online.
Btw, Minal Aidin Wal Faidzin ya gan telat juga ni ngucapinnya

Diubah oleh aeronoors 02-08-2015 20:55
0
4.4K
62


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan